16 February 2008

PANCAGILA NEGARA INDON







Sila baca artikel dan laporan akhbar diposting sebelumnya untuk bukti rujukan

1. Ketuhanan Yang Maha Esa

(maksudnya boleh bernikah berlainan agama dan tinggal satu rumah)

2. Kemanusiaan Yang Adil Dan Beradab

(Maksudnya menjadi pelacur, pendatang haram, kriminal & penipu di Malaysia)

3. Persatuan Indonesia

(Maksudnya lari dari indon dan masuk curi-curi ke Malaysia, sebab di indon tak ada pekerjaan dan tak cukup makan = ALIAS PENGUNGSI EKONOMI)

4. Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Hikmat Kebijaksanaan Dalam Permusyawaratan/Perwakilan

(Maksudnya yang kaya semakin kaya dan yang miskin semakin miskin)

5. Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

(Maksudnya bekerja sebagai babu, kuli bangunan, tukang sapu dan pekerjaan hina yang lainnya di Malaysia yang disebut sebagai PAHLAWAN DEVISA. Bila ada bencana mengemis Malaysia)

indon ni bangga sangat dengan pancagila... dari 1945 hingga sekarang masih miskin dan papa kedana

29 comments:

Anonymous said...

moron...fucking malay!

kita sama2 manusia ciptaan tuhan said...

Bismilah hirohman nirohim = Dengan nama ALLOH yang maha pengasih dan maha penyayang

Menanggapi segala pernyataan buruk dari saudara kita di malasia atau ada pihak2 tertentu yang mengadu domba saya merasa terharu akan semua yang telah di ungkapkan di blog itu yang isinya mengadu domba sesama kita.janganlah begitu saya sebagai warga negara indonesia merasa miris dan terharu akan semua ungkapan keburukan sifat2 orang2 disini (indon) kita manusia tidak ada yang sempurna kita hanyalah manusia bukan tuhan yang menciptakan alam ini.
lihatlah nasib kami maaf lihat secara detail keadaan kami.kami berusaha bekerja sebagai TKI adalah untuk menghidupi keluarga kami yang ada di tanah air dan sebagai tanggung jawab kami untuk menafkai mereka sedang kehidupan kami pas2 san janganlah menyalahkan kami semua (orang indon) sebab manusia tidak semuanya sama sifatnya berbeda beda ada yang baik dan ada yang sifatnya buruk itulah manusia jadi kita berbeda beda sifat semua manusia berbeda beda sifatnya.melihat kehidupan kami yang serba kekurangan kami terpaksa meninggalkan kampung kami untuk mencari sesuap nasi sampai jauh dari negri kami hanya untuk supaya keluarga kami tercukupi hingga kami mengorbankan hati kami di caci maki di suruh sana sini tidak apa2 memang beginilah jadi orang yang miskin harus menerima apa adanya dan harus bersabar sebab nasib kami memang begini jadi harus menerima namun kami berusaha untuk mendapatkan apa yang kami inginkan dengan bekerja mencari nafkah dan mengucurkan keringat kami agar mendapatkan apa yang kami inginkan.
mohon janganlah membenci kami (orang2 miskin ) yang bekerja sampai jauh2 dari negri kami sebab kami orang2 tidak mampu/miskin sampai2 harus meninggalkan negri kami.
lihatlah di berita berita tki meninggal karena majikan yg jahat. tkw meninggal karena majikan yang jahat atau tki/tkw jatuh dari rumah bersusun kasiahan mereka juga kasihan juga keluarganya yang di tinggalkan sampai2 anak2 mereka harus mencari nafkah sendiri dan harus mengemis di jalanan sebab orang tua mereka telah meninggal/wafat.
itulah nasib para orang2 miskin tidak daya dan upaya dan harus menerima segala yang menyakitkan hati namun kami masih berusaha dan berusaha mencari kehidupan yang lebih baik dengan bekerja dan berdoa.
semoga kita tidak sama2 membenci sesama manusia karna kita adalah saudara sedaging dari nenek moyang kita adam.
kalau untuk urusan masalah yang timbul antar negara mohon diselesaikan pada kepala pemerintahan kami atau presiden janganlah kami yang jadi korban sebab kami tudak tau apa2 taunya kami hanyalah bekerja untuk mencari sesuap nasi dan kasihinilah kami orang2 miskin yang mengadu nasib sampai2 jauh meninggalkan negri kami

Anonymous said...

katanya malaysia ngaku beragama, taat beribadah, terus juga orang-orang islamnya bagus bagus, rajin rajin,

tapi kok ada orang bodoh seperti anda yang sebenarnya mencoreng muka malaysia di mata dunia??

Anonymous said...

astaghfirullah, bertaubatlah kawan.. apalagi ini di bulan puasa..

tenang saja, Allah maha pengampun.. orang jahat aja Allah ampuni apalagi anda yang cuma bisa berkata-kata di mulut saja..

"al fitnatu asyaddu minal qatl" (al hadits)

"fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan"

Anonymous said...

jgn gtu ma bangsa laen ! g ngehargai aja luh semua !! g inget diri sndiri ap ? nyontek terus kerjaannya !! FUCK U !

Anonymous said...

mendefinisikan menurut pendapat yang sifatnya kurang objektif. btw... nice try! May Jesus be with you...

Anonymous said...

Assalamualaikum wrwb. Astagfirulloh jika ada orang yang berbicara sedemikian sehingga menyakiti hati saudara serumpun dan mungkin juga saudara seiman. tapi jika memang anda ini adalah seorang kafir, kami maklum karena sesuai yang telah termagtub di AlQur'anulkariim bahwa orang kafir akan selalu membuat keonaran dan mengadu domba seperti halnya yang dilakukan oleh orang2 orang yahudi. dan tiada hukuman yang setimpal dari Alloh selain Azab yang pedih di dunia maupun akhirat. anda telah mendzalimi orang Indonesia dan doa orang yang teraniaya sangat mustajab. tunggu saja cepat atau lambat pasti akan segera terjadi dan mengenai masalah kreatif atau tidak, bercerminlah kepada negara anda sendiri malaysia (mungkin lebih bagus denhan istilah malingsia. maaf) negara anda lebih tidak kreatif semisal: lagu kebangsaan yang "nyolong" lagu terang bulan yang diciptakan oleh orang indonesia pada tahun 1930. wah-wah. lalu di industri seni tak ada film2 maupun lagu malaysia yang booming di indonesia. malah tak laku di indonesia. capek deh. di bidang jurnalistik kalian dibatasi oleh pemerintah kalian sendiri. jadinya kuper deh. bagai katak dalam tempurung. tidak tahu dunia luar tapi berlaku tahu. memalukan jika demikian. saat seorang menunjuk orang lain maka jari yang menunjuk orang lain hanya satu dan yang menunjuk diri sendiri ada tiga. bercerminlah pada diri sendiri. saya pribadi mengagumi teman-teman malaysia yang berbudi sholih dan bermartabat. saya yakin juga banyak yang seperti itu namun sayang ada yang berlaku bejat semacam ini. maaf kalau kasar tapi inilah akibatnya jika ada orang yang tidak tahu diri berbicara tanpa dasar dan tanpa beralasan yang jelas. semoga indo-malay memperoleh keberkahan dan perdamaian di masa depan. masalah yang lebih besar masih banyak. saudara2 kita di palestine menunggu kita untuk berjihad. hendaknya bersatu saudara serumpun bukan berkelahi saja. wassalam oh iya teroris yang suka meledakkan petasan kemaren kan juga dari malaysia ya??? nurdin m to ma dokter-dokteran azhahari. orang malaysia (kecuali yang sholih dan beriman. amin)memang terlahir menjadi begitu. dikit dikit setrika, siram air panas, dijatuhin dari gedung. mahasiswa malaysia di sini juga banyak. bagaimana kalau dibakar, di setrika dan di jatuhin dari gedung-gedung??? jangan-jangan angkatan tentaranya malaysia senjatanya setrika, ceret untuk membuat air panas dan tali gantung? wuiiiww serem dah tapi hati hati saudara jangan2 blog ini milik pihak ketiga untuk mengadu domba indo-malay!!! kenapa djuga dia menghina orang cina juga. pasti orang ini jelek tidak mirim orang melayu dan orang cina. bule pasti juga bukan karena ngomongnya melayu medhok gitu. pangerannnya aja suka nyiksa istrinya sendiri. apalagi rakyatnya.

Reza said...

Malay bikin masalah mulu...
(Indo juga sih...)
(TAPI MALAY LEBIH-LEBIH!!!)

Anonymous said...

alhamdulillah... masih ada orang yang menghina negara kita... orang akan menghina karena melihat.... jika tidak terlihat maka tidak akan terhina... biasa bro, artis terkenal lebih sering kena gosip daripada artis kacangan... logikanya semakin tinggi pohon semakin besar pula angin yg menerpanya.... pohonnya adalah indonesia... anginnya tu malaysia (malingsial=nyolong ketauan terus).

Anonymous said...

Heh, kalo bisa, baca sejarah Indonesia, baca baik-baik,

Jangan asal ngomong!

Anonymous said...

mau cari sensasi ya bung? u pikir negara malay negara hebat? apa malay termasuk negara maju? NO!.. jd jgn merasa diatas angin bung!

Anonymous said...

u orang malay harusnya malu karena tak punya budaya sendiri makanya u ambil budaya orang lain.. berkaca lah lebih sering bung! biar u liat seperti apa sebenarnya Malay itu.
JANGAN CARI SENSASI U Yaa

Anonymous said...

ngentot yuk.. eh sori, orang malon ga bisa yak? tititnya kecil semua, dikocok stengah menit uda keluar duluan..

Tommy Wahyu Utomo said...

Halo semue,...! Ada apa nih ribut2,...

I juga keturunan malaysia (serius,tapi I n keluarga sudah lama tinggal di Bandung yang indah) dan jujur I sendiri benci akan itu hal.

menurut I mereka terlalu dikriminatif.Remaja2 mereke juge terorientasi same yang tautan2 sex.
I hijrah ke Indonesia tercinta karena I n keluarga nih dah tak sanggup juang disane.Ternyata di Indonesia itu enak loh,tak adalah yang namanye diskriminatif disini tak ada yang namanya perjudian seperti di negri asal I dulu tinggal(katanye Malaysie negri Islam tersohor di Asie,tapi mana buktinya .tetaplah pelanggaran HAM dan agama menetap disane tanpa pengadilan yang jelas.

Oh y I dan keluarga baru tinggal setahun 2 pekan dsini.JujurI kaget sekali dengan pendidikan di Indonesia ,bagaimana tak i bilang seperti itu.Karene pelajaran dsini macam perkalian dan pembagian serta bahasa inggris sudah diajarkan di tingkat Sekolah dasar (macam seperti sekolah rendah disana) mulai dari kelas 1 SD bahkan yang i kaget sudah di tingkat PlayGroup.I saja kewalahan sekolah di Indonesia,pasalnye pelajarannya seharusnye baru di didikan 3 tahun diatas I kalau di Johor sana.Kementrian tuduh menuduh pun tak jelas disana,Sedangkan kementerian HAM disini sangatlah tangguh.

untuk teknologi pun I kaget karena di Indonesia nie bnyak sekali telepon bimbit (hp),sedangkan di malais sana tidak diijinkan untuk orang malarat(karena tidak pantas katanya).I cinte sangat tinggal di Indon,maaf maksudI Indonesia.


sekali lagi bangga sangat I tinggal di Indonesia.

kalo tidak poercaye ni cerita nih angka i pny telepon bimbit (022) 78864354


ok kawan,,,,.....!


ganyang MalayShit,.....!

Anonymous said...

NEGARA KOMUNIS MACAM MALINGSIAL TUH HARUS DIBUMIHANGUSKAN!!! ORANG KOMUNIS NGAKU ISLAMIS!!! GGGOOOBBBLLLLOOOOKKK!!!!!

Anonymous said...

Elah bego amet sih masa kalian mengartikan pancasila kami kayak gitu lo bego apa bego?skarang gini,namanya aja REOG PONOROGO!emang PONOROGO ada di mALAYsiaL???Itu bukti kecil yang sudah menunjukan bahwa kalian bangsa bodoh.kalau kalian bilang kami bodoh bukan kah kalian lebih bodoh menyontek karya kami?Ayolah kalian mALAYsiANJING yg PINTAR.
Lalu,apabila kami miskin buat apa kalian mencuri budaya kami KAMI INDONESIA NEGARA MISKIN.kalian lebih miskin budaya.
So,don't judge Indonesia like this I think mALAYsiANJING is not better then Indonesia.
Long live Indonesia. We proud you Indonesia.And for mALAYsiANJING study harder ya.

Anonymous said...

malon mbacot semaunya sendiri.... hitung dulu jumlah tukang santet seINDONESIA RAYA baru bacot pake congor anjingmu.... kita dah bersatu & siap melawan malaygila...

Anonymous said...

hai malingSHIT . iri yaaa? ihhh jijay deh bo' haha. malaysia itu gk berterima kasih apa? dulu kalian tuh berguru sama kita, dgn tujuan kesamaan tingkat pendidikan, tp kalian malah ngejek kita dgn hal hal yang gak sepatutnya dikatakan. dasar nyebelin! huhh. masih untung indo ngirim TKI kesana, kalo enggak pasti disana udah kekurangan Tenaga Kerja, dasar GOBLOK. uda njiplak lagu, tarian, makanan terus apalagi? gk kurang banyak ta? GAK KREATIF deh!

Anonymous said...

Saya sebagai orang INDONESIA menjadi bingung karena ada orang MALINGSIA yang menjelek-jelekan INDONESIA.. Sadar donk... yang harusnya marah tu INDONESIA bukan MALINGSIA... kok jadi kalian yang mencaci maki INDONESIA... mana otak kalian??... dasar tukang ngaku2 , maling, ternyata MALINGSIA 99% maling, 1% adalah TKI INDONESIA yang disiksa oleh MALINGSIA.. WE HATE MALINGSIA FOREVER..

R said...

You're too moron to live, dude. Get a life.

netral position said...

yang komen orang indonesia semua. ga seru

Anonymous said...

terkadang kemarahan warga inDONESIA akan pemerintahan saat ini tidak hanya di Expresikan lewat DeMo dan yanglain......





. melainkan melaluai suatu wadah seperti ini juga......




. lo gw ce..... s'7" ja lah bro..........


, toh ne yang sedang terjadi dan emang nyata.....




. tapi pa qta gak MIKIR BRO?



. lo qta trus menCela trus tanpa aDA usaha Bwat n'jukin baHwa INDO ne disa bangKi napa g?







. pokok ew HAjaR mu yang halangi niat raKya bwat Bebas........





. les't get freedom fro your self....!!!! oke....




. pokok ew MANTAP bWAt mUA ne.....




. Gokel dan Mudah " meng kriTik waKil qta di DPR MPR PRESIDENT pa caMAt luRAh RT........


hahahhahha

Anonymous said...

gue lagi kejer yang punya blog ini.

Anonymous said...

Pantek Bro...

Anonymous said...

..ya terserah omonganmu lah..
..bangga kan saja negara malaysia yang ga punya apa-apa tapi nge-klaim semua ciptaan-ciptaan hebat kami..
..
..dan yang kamu banggakan itu adalah hasil karya kami..
..ga malu apa membanggakan hak cipta orang laen..
..

Anonymous said...

BABINDON malu dipanggil org Indon.
muehehehehehehehehheheh
karena itu mereka menyebut: "saya sbgai org Indonesia"
Tapi mereka tidak sebut: "saya sebagai org Indon"
muehehehehehehehehhe
nak mengaku org indon pon malu
hoi! babindon!
usahlah curi ama budaya India.
Udahlah nama negara dicuri dari India
Nama matawang pon mau dicuri ka?
kahkahkahkahkah
Benar lah martabat Babindon amat rendah serendah rupiah
oo....BABINDON

Anonymous said...

I'm Indonesian :
10 Kebodohan / Ten Stupidity of Malingsia/U :

From: C&C (This is the proof stupidity for u haha..)

1. Merasa dirinya paling berkembang diantara negara

yang lain, padahal GDP/capita hanya 5000 USD (angka inipun

sudah dimanipulasi oleh Kerajaan Malaysia), diperkirakan

angka yg benar adalah sekitar 1500-2000 USD/ kapita/

tahun...(poor of u)

2. Punya program luar angkasa, tapi tak punya teknologi

pembuatan rocket..(haha are u joking..:D)

3. Bangga dengan kemampuan memperkerjakan tenaga kerja

asing, sementara uang mereka diperas dikirim ke nagara

asal pekerja2 tersebut dan banyak warga mereka yg

menganggur karena kalah bersaing..(rest and piece? haha)

4. Merasa universitas mereka terhebat di Asia.. baru

terbuka matanya setelah keluar ranking baru bahwa

merekalah yg paling rendah...setara dengan Somalia dan

Sudan, agak sedikit di atas University of East Timor

saja..(do u have a brain for thinking? just think..and

said:
"i'm thinking..i'm thinking..i'm...umm..thinking" haha "do

u need a hug..stupid tiger? traurig in german

language/trully sad in english language and menyedihkan in

Mal..ay/Mal..ing sial in your languge haha")

5. Bangga dengan Menara Petronas yang dibangun oleh

Korea Selatan..(can u make u're own things? huh pathetic

nation)

6. Mengeluarkan banyak uang untuk tourism marketing

tapi memukuli dan menyiksa turis yg masuk... mana ada lagi

orang yg mau datang..(Hell is where your return)

7. Bangga sebagai negara yg banyak kedatangan turis.

Lupanya dia bahwa turis yg masuk ke negaranya sebagian

besar adalah orang Singapore yg mengunjungi family dan

orang Indonesia yg hendak cari kerja... jadi bukan turis

yg sebenar2nya...(shame of u the tourist from Singapore to

visited their family? huh really embarrassing..)

8. Tidak bisa memanfaatkan potensi besar bangsa China

dan India sebesar2nya karena rasa iri hati sehingga

menggunakan NEP dan lain2 policies untuk membatasi

perkembangan kekuatan bangsa China dan India..(do u scared

for that, huh dude?..haha..just waiting..and waiting for

grow up huh? haha..u just baby girl and don't know for

anything..haha just shut up u'r crying..haha )

9. Tidak mampu menciptakan budaya sendiri sejak nenek

moyangnya hingga sekarang. Orang Amerika saja mampu

menciptakan budaya sendiri yg berbeda dari orang Eropa.(i

know what u'r culture? it is leather of tiger for playing

drum haha)

10. Tingkat buta huruf masih mencapai 17% dari total

populasi.
(haha are u blind?)

Anonymous said...

kadang gue ngga ngerti omongan orang malaysia ini. bahasanya suka sok gaul. -______-

bisa2nya ya ngartiin pancasila sesimple dan sehina otak lo itu. ngartiin pancasila ngga bs seenak jidat lo! harus sekolah yang tinggi dulu, sekolah ngga lo? daftar sekolah sana.

Anonymous said...

maksudnya malaysia negara islam bersekutu degan yahudi