16 February 2008

Padan muka indon TKW pendatang haram kena rogol

Padan muka indon... tak simpati langsung. Ini semua terjadi disebabkan salah indon sendiri, terlalu korupsi and pentingkan diri sendiri sehingga rakyat merempat ke negara orang. Kebanyakan yang main di forum-forum anak orang kaya indon. Mereka mana faham keadaan sebenar ini. Pahadal mak bapak dia oranglah yang korupsi sehingga rakyat jelata menderita dan akhirnya menyusahkan Malaysia.

HARIAN ANALISA ONLINE (29/11/07)
http://analisadaily.com/0-6.htm

TKW yang Diperkosa di Malaysia Melahirkan

Kuala Lumpur, (Analisa)

Suryani, TKW asal NTB yang menjadi korban perkosaan oleh anggota RELA (pasukan sipil sukarelawan Malaysia), sudah melahirkan seorang anak perempuan 10 hari lalu, dan kini kepolisian Kajang, Selangor, telah meminta keterangan lebih lanjut serta mengambil DNA anaknya untuk diperiksa di laboratorium.

"Kami sudah ambil DNA anaknya Suryani. Kami berharap bisa sebulan selesai," kata Mardina, seorang anggota polisi Kajang, Selangor yang datang ke KBRI Kuala Lumpur, Rabu (28/11).

Ada tiga polisi yang meminta keterangan Suryani, yang didampingi oleh anggota Satgas Perlindungan dan Pelayanan WNI Selamet dan Sapto.

Menurut Mardina, pelaku pemerkosaan yang anggota Rela sudah mengaku memang melakukan perzinahan dengan Suryani, tapi didasarkan suka sama suka.

Namun menurut Migrant Care Malaysia, Alex Ong, kronologi adalah sebagai berikut:

Suryani bekerja sebagai pembantu di Johor Bahru selama dua tahun tapi belum pernah menerima gaji. Suryani selalu meminta gaji, namun majikannya hanya memberi janji dan Suryani akhirnya melarikan diri.

Pada saat Suryani melarikan diri dari rumah majikan, Suryani bertemu dengan seorang perempuan yang belum pernah dikenalnya.

Perempuan tersebut berjanji akan menolong Suryani dan kemudian memperkenalkannya dengan saudara iparnya. Dari orang ketiga itu Suryani dikenalkan lagi dengan RELA yang bernama Shareen Isa (nama ini menurut ingatan Suryani).

RELA tersebut membawa Suryani pada malam hari ke satu rumah kosong. Suryani kemudian didudukkan ke kursi, tangan dan kakinya diborgol serta mulutnya disumpal dengan kain, sehingga tidak bisa bergerak dan tidak bisa berteriak. Suryani disekap selama 1 bulan dan diperkosa dalam keadaan kaki dan tangan di borgol.

Dalam sehari Suryani hanya diberi makan satu kali, dan makan dalam keadaan tangan tetap di borgol, sehingga Suryani terpaksa makan seperti hewan.

Suryani juga tidak diizinkan ke kamar mandi, sehingga dia terpaksa menahan buang air besar dan kecil selama satu bulan. Karena kondisi tersebut, perut Suryani membesar dan kembung. Ia juga tidak pernah ganti pakaian selama satu bulan.

Pada suatu hari ada seorang laki-laki (juga RELA) datang dan masuk rumah dengan merusak pintu. RELA tersebut memberi uang 20 ringgit kepada Suryani dan menyuruh Suryani untuk melarikan diri dengan naik taksi.

Suryani diberi alamat untuk datang ke rumah orang Pakistan yang beristrikan orang Jawa. Suryani tinggal di rumah orang Pakistan itu selama dua bulan.

RELA yang mengantar Suryani ke rumah orang Pakistan itu, datang lagi dan mengajak Suryani untuk tinggal di rumahnya. Di rumah RELA itu, Suryani muntah-muntah, kemudian dibawa ke dokter dan Suryani ternyata hamil. Di rumah RELA tersebut, Suryani tinggal selama satu bulan.

RELA tersebut membawa Suryani ke polisi Kajang untuk membuat laporan bahwa Suryani diperkosa oleh RELA dan hamil. Pihak Kepolisian Kajang justru membawa Suryani ke penjara Semenyih karena Suryani dalam kondisi tidak berdokumen.

Suryani ditahan di penjara Semenyih selama lima hari. Kemudian pihak KBRI Kuala Lumpur menjemput Suryani dan dibawa ke KBRI.

Sejak itu Suryani berada di penampungan KBRI Kuala Lumpur hingga melahirkan anaknya di RS Ampang sepuluh hari lalu sambil menunggu proses hukum di pengadilan Malaysia. (Ant)

7 comments:

kita sama2 manusia ciptaan tuhan said...

Bismilah hirohman nirohim = Dengan nama ALLOH yang maha pengasih dan maha penyayang

Menanggapi segala pernyataan buruk dari saudara kita di malasia atau ada pihak2 tertentu yang mengadu domba saya merasa terharu akan semua yang telah di ungkapkan di blog itu yang isinya mengadu domba sesama kita.janganlah begitu saya sebagai warga negara indonesia merasa miris dan terharu akan semua ungkapan keburukan sifat2 orang2 disini (indon) kita manusia tidak ada yang sempurna kita hanyalah manusia bukan tuhan yang menciptakan alam ini.
lihatlah nasib kami maaf lihat secara detail keadaan kami.kami berusaha bekerja sebagai TKI adalah untuk menghidupi keluarga kami yang ada di tanah air dan sebagai tanggung jawab kami untuk menafkai mereka sedang kehidupan kami pas2 san janganlah menyalahkan kami semua (orang indon) sebab manusia tidak semuanya sama sifatnya berbeda beda ada yang baik dan ada yang sifatnya buruk itulah manusia jadi kita berbeda beda sifat semua manusia berbeda beda sifatnya.melihat kehidupan kami yang serba kekurangan kami terpaksa meninggalkan kampung kami untuk mencari sesuap nasi sampai jauh dari negri kami hanya untuk supaya keluarga kami tercukupi hingga kami mengorbankan hati kami di caci maki di suruh sana sini tidak apa2 memang beginilah jadi orang yang miskin harus menerima apa adanya dan harus bersabar sebab nasib kami memang begini jadi harus menerima namun kami berusaha untuk mendapatkan apa yang kami inginkan dengan bekerja mencari nafkah dan mengucurkan keringat kami agar mendapatkan apa yang kami inginkan.
mohon janganlah membenci kami (orang2 miskin ) yang bekerja sampai jauh2 dari negri kami sebab kami orang2 tidak mampu/miskin sampai2 harus meninggalkan negri kami.
lihatlah di berita berita tki meninggal karena majikan yg jahat. tkw meninggal karena majikan yang jahat atau tki/tkw jatuh dari rumah bersusun kasiahan mereka juga kasihan juga keluarganya yang di tinggalkan sampai2 anak2 mereka harus mencari nafkah sendiri dan harus mengemis di jalanan sebab orang tua mereka telah meninggal/wafat.
itulah nasib para orang2 miskin tidak daya dan upaya dan harus menerima segala yang menyakitkan hati namun kami masih berusaha dan berusaha mencari kehidupan yang lebih baik dengan bekerja dan berdoa.
semoga kita tidak sama2 membenci sesama manusia karna kita adalah saudara sedaging dari nenek moyang kita adam.
kalau untuk urusan masalah yang timbul antar negara mohon diselesaikan pada kepala pemerintahan kami atau presiden janganlah kami yang jadi korban sebab kami tudak tau apa2 taunya kami hanyalah bekerja untuk mencari sesuap nasi dan kasihinilah kami orang2 miskin yang mengadu nasib sampai2 jauh meninggalkan negri kami

Anonymous said...

Now you're proud of the fact that malaysians = rapists??? What a bunch of morons.

Anonymous said...

indon who use singapore name which is totally coward or banci ..is more sial..OMG the arab also rape TKI like she lost her memory...wahahahaha

Anonymous said...

I'm Indonesian :
10 Kebodohan / Ten Stupidity of Malingsia/U :

From: C&C (This is the proof stupidity for u haha..)

1. Merasa dirinya paling berkembang diantara negara

yang lain, padahal GDP/capita hanya 5000 USD (angka inipun

sudah dimanipulasi oleh Kerajaan Malaysia), diperkirakan

angka yg benar adalah sekitar 1500-2000 USD/ kapita/

tahun...(poor of u)

2. Punya program luar angkasa, tapi tak punya teknologi

pembuatan rocket..(haha are u joking..:D)

3. Bangga dengan kemampuan memperkerjakan tenaga kerja

asing, sementara uang mereka diperas dikirim ke nagara

asal pekerja2 tersebut dan banyak warga mereka yg

menganggur karena kalah bersaing..(rest and piece? haha)

4. Merasa universitas mereka terhebat di Asia.. baru

terbuka matanya setelah keluar ranking baru bahwa

merekalah yg paling rendah...setara dengan Somalia dan

Sudan, agak sedikit di atas University of East Timor

saja..(do u have a brain for thinking? just think..and

said:
"i'm thinking..i'm thinking..i'm...umm..thinking" haha "do

u need a hug..stupid tiger? traurig in german

language/trully sad in english language and menyedihkan in

Mal..ay/Mal..ing sial in your languge haha")

5. Bangga dengan Menara Petronas yang dibangun oleh

Korea Selatan..(can u make u're own things? huh pathetic

nation)

6. Mengeluarkan banyak uang untuk tourism marketing

tapi memukuli dan menyiksa turis yg masuk... mana ada lagi

orang yg mau datang..(Hell is where your return)

7. Bangga sebagai negara yg banyak kedatangan turis.

Lupanya dia bahwa turis yg masuk ke negaranya sebagian

besar adalah orang Singapore yg mengunjungi family dan

orang Indonesia yg hendak cari kerja... jadi bukan turis

yg sebenar2nya...(shame of u the tourist from Singapore to

visited their family? huh really embarrassing..)

8. Tidak bisa memanfaatkan potensi besar bangsa China

dan India sebesar2nya karena rasa iri hati sehingga

menggunakan NEP dan lain2 policies untuk membatasi

perkembangan kekuatan bangsa China dan India..(do u scared

for that, huh dude?..haha..just waiting..and waiting for

grow up huh? haha..u just baby girl and don't know for

anything..haha just shut up u'r crying..haha )

9. Tidak mampu menciptakan budaya sendiri sejak nenek

moyangnya hingga sekarang. Orang Amerika saja mampu

menciptakan budaya sendiri yg berbeda dari orang Eropa.(i

know what u'r culture? it is leather of tiger for playing

drum haha)

10. Tingkat buta huruf masih mencapai 17% dari total

populasi.
(haha are u blind?)

Anonymous said...

Indon anak haram sebenornya...di negara mereka symbang mahram b...sbb tu perangai indon mcm setan semuanya

Unknown said...

alhamdulillah kalau rejeki nggak kemana mana.alhamdulillah angka singapur yg diberikan om agus tembus lagi ini yg ke 4 kalinya tgl-01 agustus 2016 lansung 3D=394 benar tembus 100% alhamdulillah tadi saya pasang 56ribu dalam 2 pemasangan,
benar benar saya tidak meragukan lagi om agus saya sudah betul betul yakin dan percaya sama om. dan saya tdk terpengaruh lagi apa yg di bilang orang lain tentang om agus.yg jelas saya bahagia sekali tadi malam dan saya sangat berterima kasih kepada om agus
kalau bukan karena om mungkin anak saya tdk makan lagi.
saya berkomentar disini karena saya senang sekali bagi anda yg sering kalah pasang nomor togel terutama yg sudah hancur dan barang2 sudah terjual,jgn putus asa solusinya masih semuanya percayakan sama om agus.silahkan anda TLP No.hp/085397766615 PIN BB D14E9FF5 SEMOGA SUKSES...!!

Unknown said...

saya ibu irma seorang TKI DI SINGAPURA
pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos
sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah
gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak
kebetulan saya buka-bukan internet mendapatkan
nomor MBAH SERO katanya bisa bantu orang melunasi hutang
melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah terpaksa saya
hubungi dan minta angka bocoran SINGAPURA
angka yang di berikan 4D yaitu 6377 TGL 01-09-2016
ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat Rp.250.juta
bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negeri
apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas
jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah
ini nomor hp -> (-082-370-357-999-) MBAH SERO
demikian kisah nyata dari saya tampah rekayasa
atau silahkan buktikan sendiri..