30 November 2007

PANCAGILA NEGARA INDON







Sila baca artikel dan laporan akhbar diposting sebelumnya untuk bukti rujukan

1. Ketuhanan Yang Maha Esa

(maksudnya boleh bernikah berlainan agama dan tinggal satu rumah)

2. Kemanusiaan Yang Adil Dan Beradab

(Maksudnya menjadi pelacur, pendatang haram, kriminal & penipu di Malaysia)

3. Persatuan Indonesia

(Maksudnya lari dari indon dan masuk curi-curi ke Malaysia, sebab di indon tak ada pekerjaan dan tak cukup makan = ALIAS PENGUNGSI EKONOMI)

4. Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Hikmat Kebijaksanaan Dalam Permusyawaratan/Perwakilan

(Maksudnya yang kaya semakin kaya dan yang miskin semakin miskin)

5. Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

(Maksudnya bekerja sebagai babu, kuli bangunan, tukang sapu dan pekerjaan hina yang lainnya di Malaysia yang disebut sebagai PAHLAWAN DEVISA. Bila ada bencana mengemis Malaysia)

indon ni bangga sangat dengan pancagila... dari 1945 hingga sekarang masih miskin dan papa kedana


266 comments:

1 – 200 of 266   Newer›   Newest»
Anonymous said...

kasian malingsia cuma segitu mikirnya hahahahahahahaha

Anonymous said...

A country with no identity; a nation without proud; a freedom with a begging hand; a picture of a colonial puppper.

Anonymous said...

buruk mana pelacur dan yang pakai itu pelacur? hahahaha kalian benar2 bodoh, sudah tau pelacur, suami-suami kalian tetap saja datang pada mereka, habis wanita di malingsia ya?? jadilah homo sahaja.

Kalian perkosa babu karna tak dapat jatah sex dari istri kalian yang memang tak menarik atau karena babu lebih cantik dari majikan? kalian tak bayar babu karna tak mampu, bayar pelacur sahaja tak mampu, perkosa saja, ya kah?

kayu kau maling dari kami, ikan laut apalagi, engineer dan babu saja kau minta pada kami, bukti kalian memang pemalas dan bodoh. Kerjaannya hanya buat video porno wanita jilbab. Sulit membedakan mana yang lacur dan mana yang benar jilbab disana. Islam bukan, kristen bukan, chineese bukan, hindu jauh dari nyata, atheis kalian? pra-komunis kah kalian?

Kalian hanya negara kebingungan, sulit membedakan yang mana pemimpin, yang mana koruptor, tak tahu yang mana batas negara? yang tak mengerti hukum, membedakan yang mana istri yang mana pelacur, membedakan mana pelacur yang mana anak sendiri. Tak tahu lagu nada nasional seperti apa? tak belajar seni kah? tak punya uang untuk lacur hingga harus perkosa babu. Tak punya landasan negara dan harus hidup di bawah bendera negara lain, selamanya..

kasihan..kasihan..

antimalingsia said...

pengen komen pake bahasa indonesia tapi takutnya si empunya ga ngerti lagi bahasa indonesia, kan malingsia itu bahasanya sangat-sangat rendah sekali....selain orangnya cuman bisa nyolong negara tetangga, pemalas, kasar, nyuri-nyuri bahasa orang juga, yang paling pasti kepalanya BESAR-BESAR apa hydrocephalus kalian ini? kasian sekali.....hydrocephalus menyebabkan tidak kreatif juga ya? mudah2an deh bahasa saya di mengerti

adan said...

Indonesia is not 1 religious country, we don't use Islamic rule as our country rule.

But Malaysia, they say they are Islamic Country but doing bad things to other people?

There are bad guys and good guys in any country, but your country build terorism, and make propaganda in other nation. (NB: Nurdin M Top is Malaysian)

What's wrong with you people?

The more you talk about other country, the more you revealed your own country.

Anonymous said...

Pikiran tak pakai otak memang begitu....
Dapat saya maklumi lah...

Q said...

UNTUK yang punya BLOG ini..
saya sebagai anak bangsa indonesia merasa marah sekali ketika anda memposting tentang DASAR NEGARA kami PANCASILA yang secara arti dan pemahamannya telah anda selewengkan..blog ini akan saya beritakan kepada pemerintah..IDENTITAS ANDA SUDAH SAYA DAPATKAN MELALUI DATA YANG ANDA MASUKKAN DI BLOGSPOT INI, IP ANDA PADA SAAT MELAKUKAN POSTING SUDAH SAYA KETAHUI DAN POSISI ANDA SUDAH TERIDENTIFIKASI.selamat jika dalam waktu dekat ini anda akan kami cari dan terbukti melakukan penghinaan terhadap dasar negara.besar kemungkinan INTERPOL kami akan mengeksekusi blog anda ini.apapun alasan anda secara hukum anda terbukti telah bersalah.Apabila anda tidak menghapus atau menghilangkan blog anda ini dalam WAKTU 1x24 JAM.anda dipastikan akan menjadi orang yang dicari pihak kepolisian kami.

Anonymous said...

ok i read enough about this blog...

saya hanya akan membenarkan Pancasila tercinta dari bangsa indonesia

Pancasila
1. Ketuhanan yang maha Esa ( saya bersaksi bahwa saya beriman dan bertaqwa kepada tuhan YME )

2. Kemanusiaan yang adil dan beradab ( Kami menjunjung tinggi hak asasi manusia, menghina, dan menghujat seperti blog ini jelas2 sangat bertentangan dengan pancasila kami.)

3. Persatuan Indonesia
(Kami bangsa Indonesia selalu bersatu, dari ras apapun dari pulau apapun dan dari bahasa daerah apapun kami semua adalah bangsa Indonesia yang satu dan sangat amat tidak terima dengan perkataan yang ada di blog anda).

4. Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan.
Suara kami Dimusyawarahkan oleh MPR dan DPR

5. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia
berusaha untuk memakmurkan seluruh rakyat Indonesia secara adil dan merata.

saya seorang muslim yang cinta damai, saya orang muslim yang tidak suka menghujat, saya mengakui bahwa semua orang muslim adalah bersaudara, saya tidak suka kekerasan, saya seorang muslim yang menjunjung tinggi perbedaan dengan agama lain karena itu adalah hak asasi manusia. Sungguh saya sangat tidak terima dengan perkataan anda, yang menyakiti saudara saya se-Indonesia. atau memang di Malaysia hal seperti ini diperbolehkan ?
who knows ?

salam-hangat

Salah satu dari sekian Bangsa Indonesia, yang merdeka dengan hasil jerih payah,darah dan keringat. bukan persemakmuran negara lain.

I love Indonesia said...

Isi blog lu lebih haram dari babi yang lo haramkan.

Ngakunya negara islam, tapi hobi banget nyolong budaya bangsa lain untuk diakuin, doyan merkosa babu, menghujat dasar negara bangsa lain, ngirim teroris buat ngacoin negara lain dan masih banyak lagi.
Lu bilang benci sama indon, tapi lu butuh babu buat cuci piring di negara lu, tukang bangunan dan pekerjaan kasar lain.

Malas sekali bangsa lu.
Babi lu!


fucking malingsia

Nia said...

HEYY... TIDAK TAHU MALU CURI BARONGAN DARI INDON..!!!! YOU FUCK MAN, DO NOT HAVE HERITAGE OF CULTURE..

SIKIT CREATIVE LAAH.... HAHAHAHAHHA

abdulah babiwi said...

kesian tengok si pembuat blog. konon nak buat terer pada budak indonesia, tp i x kisah beb...awk teruskan usaha mcm ini lah...semakin awk teruskan semakin nampak keyahudian kalian...., lalu tanpa awk sadar, makin ramai generasi kami yg membenci generasi awk yg rapuh itu.... tahniah syabas...teruskan usaha awk mcm ini yg tak bukan adalah ekspresi rasa sakit hati awk atas apa yg awk baca pada www.malingsia.com.... sungguh takde budaya kreatif pun.........wakakakakaak......dari dulu sampai sekarang malasial masih hidup dalam keadaan darurat...mencemaskan...memprihatinkan ... semua kebolehan eknomi kalian hhanyalah senjata kerajaan untuk mmeninabobokan rakyatnya, agar agenda dlm memperkaya diri sendiri di antar mereka berjaya!!!keh keh keh

vap said...

maling sia lagi unjuk gigi....hahaha....cuma bisa kaya gitu....malu2 in aja loo punya bangsa,maling teriak maling,dasar anjing kampung....maki2 bangsa orang mustrinya ngaca dulu pada bangsa mu sendiri

Indieshare said...

Dari semua orang malaysia yang aku temui... khasnya yang melayu...
bego semua... takde otak...
tangkap cakap.. tapi tak mengerti...
hueheeheheheh... guoblokkkk...

Anonymous said...

duuuch..nih orang...kurang kerjaan apa buat blog yg isinya gak bermutu kaya gini...orang2 yg kaya gini nich yg kudu diberantas sampe ke akar-akarnya..woooooi....emang luh pikir MALAYSIA tuch apaan?? doyannya ngritik negara laen..negara sendiri aja pikirin duuonk!!!!!kerjanya mengclaim budaya orang..huuuu..kasiaaan!

Anonymous said...

hihihih.. terserah anda mau bilang apa soal indonesia, yang pasti tetap beli album musik artis indonesia, tetap putar musik indonesia dan tetap tonton film indonesia.. hihihihi

Anonymous said...

serah malay!!!
FYI seburuk2nya negara kita
at least kita bukan pencuri kebudayaan negara orang!
TRULLY ASIA!!!
you wish....
tunjukin dulu kalo lo punya heritage asli!
baru banyak cakap!
liat aja negara kalian sekarang lagi bergejolak!
itu seperti indonesia di awal tahun 90an
pasti nanti negara kalian akan mengalami krisis besar2an!!
jangan minta bantuan kami!
TAU DIRI DULU NEGARA KALIAN DIDIDIK OL;EH GURU DARI INDONESIA!!!
DASAR GOBLOG!!

Anonymous said...

Mau coba buktikan di medan perang???

Brapa persen kesempatan kalian bisa menang?
Dasar budak imperialisme!!!

Ngakunya negara Muslim, tapi hanyalah boneka bg para zionisme!!!

orang melayu said...

mmm... mm...
hurray... two neighboring countries hate each other....!!!
come on.. go on.. just talk bad to each other.. just have a war...
then, the forces of more powerful country will eat you all ...

a war will only destroy your own beloved countries.. no body win...

how could you live with so much hatred while even when we try to live in peace, we still have to work hard on it...

WAKE UP PEOPLE!!! our both countries are threatened by the verses of globalisation dictated by bigger, more powerful country.

(i'm so concerned... the writer doesnt even know how to make a relevant mock to Pancasila.... :D absurd! write better and indonesian will reply better too... )

indonesian, stay cool...
one day, malaysian wont even know how to do hand work, because they've been accustomed to ask other people of doing it...
they'll be in chaos if all TKI and TKW sent home...
little children in malaysia are put sleep by our traditional lullabies sung by our TKWs... it's what they'll remember...not the voice of their mums...
one day, they'll miss the tone of javanesse or sundanesse tone, not malaysian..

then... who is a malaysian then?

Malay A5U said...

bangsat yo kowe...
bajingan....
dasar muka asu

ga pernah khan ke indonesia?
klo brani kesini...

Anonymous said...

kreatifnya cuman buat beginian doang! make your self useful gitu loh. bisanya kalo gak nyonto ya nyela ...

Anonymous said...

Teman-teman,
Seharusnya kita tidak harus berseteru seperti ini. Tidak harus saling menuding seperti ini.

Saran saya, sebaiknya sebelum saling menuding, coba tolong perhatikan ini: ketika jari telunjukmu menunjuk/menuding pada lawan bicaramu/orang yang kamu anggap musuh, bagaimana dengan 4 jarimu yang lain, coba perhatikan kemana arahnya. Semoga dengan begitu kita akan sama-sama saling introspeksi diri sebelum saling menuding/saling menyalahkan/saling menyumpah.

I LOVE INDONESIA, BUT IT DOESN'T MEAN I HATE MALAYSIA (few times I visited Kuala Lumpur for holiday).

Anonymous said...

I cant stop laughing reading your blog :))

Btw, in Indonesia we dont use Islamic rules like your country does.. we only have the biggest Moslem population in the world.

Dont say or write something bad about other's country before you see your country in the mirror. You know what, I have lots of Malaysian friends who live together without married in Kuala Lumpur, they drink alcohol, and smoke ganja/marijuana. Once they caught by the police, and you know what they did? Just give them money, and the police released them free. What do you say about that?

Dont forget, long time ago, you took our teacher to teach in your country. Whatever you say, but at least Indonesia got our freedom through our heroes, not a gift from others.

So dont mind other's country business, mind your own!

I live here side by side with the Malaysian students and they are nice. I bet you dont go to any school in Malaysia or can I simply said that you are UNEDUCATED.

By the way, we are the Indonesians who live abroad call Indonesia as Indo not Indon!

Anonymous said...

For owner this cheap blog...
Please Visit http://www.malingsia.com/?p=31
THx

anto said...

YA ALLOH BERIKAN KESABARAN KEPADA KAMI..SAYA MERASA TERANIAYA DAN SAYA BERDOA...SEMOGA YG BIKIN BLOG INI SEGERA MANDAPAT BALASAN YG SETIMPAL HIDUP MENDERITA,HINA,SENGSARA DUNIA AKHERAT SAMPAI ANAK TUJUH TURUNAN ,,,AMIN

Anonymous said...

its a shame... saya sangat kecewa baca blog ini.. membenci negara tetangga sendiri... kita negara yg saling membantu... banyak orang2 malaysia yg kerja di indo, banyak juga orang2 indo kerja di malaysia.. gak perlu lah kalian saling membenci...

rgds,

Anonymous said...

just flag this blog, blogspot will shut it down

i hate malingasia said...

PSIKOOOO!!!!JADAHHHHHH.............

Ihatemalay said...

begini nih kalo ukuran 'otak' sama 'BIJI PELER' gak beda jauh....

Anonymous said...

hahahaha edan.. vandals

terima kasih telah mengingatkan kami..

smoga indon bisa lebih baik dari kemarin..

nusantaraboy said...

Terbaru, indon dimalukan di negara sendiri...
beritanya lewat di sini
http://arezeo.blogspot.com/2007/11/para-demonstrasi-indonesia-dimalukan.html

Anonymous said...

Salam buat siti ya... Semalam mainnya mantap betul dia... :D:D:D

indonesia said...

i hate malingsia...mana pedoman negaramu...kamu ga pernah merdeka hanya mengemis menunggu belas kasihan orang inggris...lagu mencuri...tarian mencuri...alat musik mencuri...pakaian mencuri...apa kalian masih bisa bangga dengan semua itu...

Doujinka said...

Wah, umur ni orang berapa ya? Bahkan anak kecil pun gak bakal membuat lelucon seburuk ini.

Kasihan, kasihan.

Anonymous said...

Teruskan usaha murni ini kearah pembentukan minda indon.....

Junyan said...

Kasian banget bangsa malaratsia ini sudah tidak mampu membuat sesuatu yang kreative kerjaan membajak, ehehe buat blog ngatain negara org yang lu sendiri ga bisa liat lu numpang kerja di indonesia. bangsa malaratsia ini rasanya udah ga punya pikiran lagi kayanya. bangsa edan. lagu indonesia dinyanyikan dimalaysia. apakah kalian ga mampu menciptakan lagu, kebudayaan indonesia yang beraneka ragam malah dipatenkan disana kasian memang negara yg rakyatnya berpikiran kolot buat kebudayaan aja ga bisa. bisanya buat kebudayaan pemerkosa pembantu, kebudayaan pembajak vcd, kebudayaan buat porno dan kebudayaan buat blog edan

Semoga Negara Malaratsia tambah malarat sekanabta

Anonymous said...

hey old man..
you are one pathetic mother-effer.
I don't see anything you say here is true, if you hate it so much then get out of the country, why are you living in indonesia anyway? You are bored, sad old bastard. Do something better with your life!

suck malaysia said...

lokasi dia di indonesia khan ini...

cari masalah aja nih...

anak betawi said...

Skali merdeka tetap merdeka...
It's okay...Ngomong gak usah bayar...makanya dia ngecap aja trus... nih org blon kena getahnya aja...

Gw rasa dia cuma mau blognya kena banyak "hit".

Saran gw spy mau lbh famous lagi, gmn kalo taro foto ama alamat lengkap...
Biar kita bisa dateng bawain sarapan tiap pagi "bogem mateng".

Semoga hidupmu penuh dgn damai sejahtera...

Anonymous said...

iya tuh dia tinggalnya di indo juga.. makanya gak tau diri kan dapet duit, tinggal, dapet makan dari indo tapi ngejelek2in indo.. emang orang kurang kerjaan n kurang bertrima kasih!
ada yg mo bogem dia.. bogem aja..

Anonymous said...

wwooooooooiiii apa lah cakap awak ni?
ngentot lo

Anonymous said...

kacian deh...baca donk..sejarah...awak tu asal muasalnya, terutama budaya awak tu darimana? hah...?orang indonesia/sumatera tu punya andil nurunin awak punya nenek moyang, atau orang indonesia itu nenek-moyang awak....mestinya awak sungkem .....

Susilo Bambang Yudoyono said...

HAHAHA, tell badawi to stop sodomizing anwar ibrahim's ass and start giving you morons freedom to have sex with women instead, you fucking faggots! :)

maling bangsat said...

Ini dadaku..mana dadamu?

GANYANG MALAYSIA!!!!!!!

Anonymous said...

Alah, udalah orang kayak gini gak usah diladeni. Orang malaysia sendiri nggak ada yang baca blognya, kalaupun ada ya nggak berani komen.

Kelakuan kayak artis sinetron, cari sensasi supaya terkenal. Ngejelekin tapi nggak berani ngasi identitas.

Biarin aja, hehe...

;)

(poetra of ipoet.net)

Anonymous said...

NGENTOT MALINGSIA !!!

Anonymous said...

tolong dong ada yang posting kalo nih orang gila ditangkep...
kasian kali pun dia... sudah dicaci maki berpuluh2 pecinta indonesia, tak ada pulak yang membelanya...
malang benar nasibnya...

Anonymous said...

kasian, udah ga waras...

Anonymous said...

WOIII MALINGSIAL ANJING BUDUK KECOA BUNTING BABI NGEPET .....

hanya ini yg bisa kalian lakuin ?? ngejelekin2 negara orang lain ???

Kasian sekali bangsamu itu... tunggu saja kami yang kau sebut indon itu, sedang mempersiapkan rudal berkepala nuklir yg akan di arahkan ke KL..

yang akan membuat kalian mati terkencing-kencing

Bung Karno said...

Hahhaha DASAR MALINGSIA KONTOL BANGSA NGENTOT, KEMERDEKAAN DIKASIH, BUDAYA NYOLONG, NGAKU BANGGSA SAMA BANGSA SENDIRI NGOMONG BAHASA SENDIRI AJA NGGA BECUS!!!

MALINGSIA TRULY MALING ASIA
MALINGSIA TRULY ANJING ASIA
KONTOL, NGENTOT, GANYANG MALASIA!!!

Anonymous said...

kok bisa2nya menghina negara indonesia... padahal hasil curian negara malingsia banyak yang berasal dari indonesia..

dasar negara haram...

wito said...

FYI : Lagu kebangsaan Malaysia "Negaraku" merupakan hasil jiplakan dari lagu Indonesia yg populer di tahun 50 - 60 an. Tanya sama orang Indonesia yg sdh berumur > 60 th, terutama yg tingggal di Sumatra

wito said...

FYI : Lagu kebangsaan Malaysia "Negaraku" merupakan hasil jiplakan dari lagu Indonesia yg populer di th 50 -60an dgn judul "Terang Bulan". Tanya sama orang Indonesia yg sdh berumur > 60 th, terutama yg tinggal di Sumatra.
Liriknya adalah :
Terang bulan, terang dikali
Buaya timbul disangka mati
Jangan percaya mulut lelaki
Berani sumpah si takut mati

Anonymous said...

HIDUP BEBAS DI INDONESIA!

HIDUP BEBAS! BEBAS! BEBAS SELAMANYA!

BEBAS!

HIDUP TERBELENGGU DAN TERKEKANG DI MALAYSIA!

TERBELENGGU! TERKEKANG! TERLALU BANYAK ATURAN DI MALAYSIA!

HIDUP BEBAS DI INDONESIA! BEBAS! AKU BEBAS DI INDONESIA!

HIDUP BEBAS DI ALAM DEMOKRASI!

i love my country said...

Gw curiga, jangan2 nih orang cuma pengen keruhin suasana aja.... maklum, mungkin kalo dah tua gak ada kerjaan.

INDON BODOH said...

indon bodoh

Bambang said...

MARI NYANYI SEMUA PENDUDUK INDON SIAL..KAH KAH
Indon sial tanah gempa bumiku, Tanah tumpah mampos tsunami
Disanalah aku berdiri, Jadi kukencing ibuku.
Indonsial kemiskinan bangsaku, Bangsa dan Tanah tsunami Airku.
Marilah kita berseru "Indonesia lari gempa."
Hancurlah tanahku, gempa bumi negriku,
Bangsaku, Rakyatku, mampus semuanya.
kutiplah mayatnya, tertimbos ditanah badannya
Untuk Indon sial binasa bencana.
Refrein:
Indon sial bencana,
gempa tsunami apalah merdeka
Tanahku, negriku yang tinggal sejarah.
Indon sial bencana,
gempa tsunami apalah merdeka
Tanahku, negriku yang tinggal sejarah.
Indon sial bencana,
gempa tsunami apalah merdeka
Tanahku, negriku yang tinggal sejarah.
Indon sial bencana,
gempa tsunami apalah merdeka
Tanahku, negriku yang tinggal sejarah.
Indonsial! Tanah yang bencana, Tanah kita yang miskin hina
Di sanalah aku ditimbus gempa Untuk slama-lamanya.
Indonsial, Tanah tsunami saja, jadi Puaka Kita semuanya.
Untuk Indon sial hantu raya
Refrein
Indonsial! Tanah yang bencana Tanah kita yang sakit sahaja
Disanalah aku berdiri sebelum di telan bumi.
Indonsial! Tanah bencana, Tanah yang makan byk nyawa.
Marilah kita berjanji: "Indonsial celaka!"
Rakyatnya pasti tak selamat, putranya hancur semua,
Pulaunya, lautnya gempa dan tsunami semuanya.
bencana Negrinya, hancur cam peluru berpandu Pandunya ke lubuk bumi
Untuk Indonsial celaka.

MD said...

hoho..kocak..hajar bleh..

Anonymous said...

hey..malingsia, i felt so pity about your country..

even you wanna take our cultural dances and songs..is your culture not good enough?

and our indonesian students in ur universities (males and females) are always more prettier, geourgous, stylish than yours..hahaha..u malaysian people got nooo stylee!! wearing those islamic fashion, but still spreading cheap-porn-cellphone videos in the internet?? hahaha..

what a pity..malingsia..malingsial..
indonesia is better than any of you malingassial...

shi.n0.da said...

Hey malon,
tepuk dada tanya selera apa,
awak pernah hendak bercermin siapa awak?!
apa di negri awak tu sudah kurang kebudayaan?kalau kurang nanti kami nak beri.umpamanya nak bikin combro,pernah awak tahu tu?kalo tak ade di negri awak biar awak nak beri,jangan sampe awak mencuri!
.biar kata ind0n nyang penting gw merdeka!
@shi.n0.da

Anonymous said...

aduh... sungguh rendah pikirannya... ternyata yg dipikirin orang2 malay cuma segini doank..
pantes cuma bisa maling...
lo semua tu cupu..
apalagi musik lo.. katro!!
ur music sucks...!!!
jadi ga usah komen tentang indo mending urus negara lo tu...
ga punya budaya,
ga punya musik,
ga kreatif,
n berfikir pendek.. like all of the stuff in ur fuckin blog..!!
ass hole!!!

Anonymous said...

MALAYSHIT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
MALAYSIA IS A SHIT COUNTRY AND FULL OF JERKS!!!!
IS A VERY PATHETHIC COUNTRY WITH THE LOWEST INTELLIGENCE PEOPLE!!!!!
IS A VERY GREAT DUMB ASS COUNTRY, THE PEOPLE ARE CULTURE THIEF!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
IF THERE IS A WAR, INDONESIA WILL WIN AGAINTS THE SMALL OF PIECE A SHIT COUNTRY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
TAI! TAI! TAI!
ENAK AJA CURI-CURI BUDAYA KITA,SIKSA TENAGA KERJA KITA DISANA!!!
NGAKUNYA NEGARA ISLAM? BUT YOUR ATTITUDES,ACTS,THOUGHTS ARE LIKE PIGS!!! JANGAN NGAKU MUSLIM DEH KALO GITU KELAKUAN KALIAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

malaysia haters!!!! said...

MALAYSHIT PART II!!!

PIGS!
STUPID MORON!
THIEF!
TAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!
ANJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
JANCOOOOOOOOOOKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
NORAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!
BAHASANYA KAMPUNGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

AT LEAST WE HAVE BALI,BUT WHAT U HAVE??????????
GENTING??????? I THINK THAT IS REALLY LAMEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

MALAYSIA SUNGGUH BANGSA YANG TIDAK BERMORAL!!!!! TAI!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

Dude seriously, get a life....

peppy said...

minta dong fotonya kalo berani hewhehehe

A said...

Stop comment please!!
This blog is just trying to get more traffic....

Anonymous said...

this blog was made by chinese 'Singaporean supporter' living in Malaysia, The chinese have abused and killed many Indonesian maid but always free .
Don't let Melayu unites!

Anonymous said...



this blog was made by chinese 'Singaporean supporter' living in Malaysia, The chinese have abused and killed many Indonesian maid but always free .
Don't let Melayu unites! For indian and chinese, lets unite!

Anonymous said...

guys, yg buat blog ini orang indonesia loh. wa kenal deket orangnya. dia memang gak beres. ngapain sih pada komentar di sini?

Anonymous said...

Wanita2 di malaysia jelek2... makanya kalo jadi pelacur juga gak laku!!!!! hahahahahahahahhahahaahahahahahaha

Anonymous said...

this blog was made by chinese 'Singaporean supporter' living in Malaysia, The chinese have abused and killed many Indonesian maid but always free .
Don't let Melayu unites! For indian and chinese, lets unite!


kayaknya blog beneran nih kerjaan orang Temasek di indonesia, pinter banget!

Bro John said...

Good job. I bet you did a thorough job in learning about Pancasila. Well done. I think you are suffering from a syndrome called "gede rasa". Ok, let me comment on some of your items on Pancasila:
1. maksudnya boleh bernikah berlainan agama dan tinggal satu rumah...

comment: it seems it's better for you to not married but living together right? what a poor guy?

2. Maksudnya menjadi pelacur, pendatang haram, kriminal & penipu di Malaysia..

comment: well...and you are the one who is taking advantages of all of those....f*cking "pelacur" without paying...employing and torturing "pendatang haram" and even f*cking them if they are pretty enough for you, right? :p...

3. Maksudnya lari dari indon dan masuk curi-curi ke Malaysia, sebab di indon tak ada pekerjaan dan tak cukup makan = ALIAS PENGUNGSI EKONOMI

My comment: well..at least they don't sell ecstacy there. Ha ha... anyway...I think the problem is that your countrymen are too lazy to do such jobs, so that the dilligent Indonesians got hired.

4. Maksudnya yang kaya semakin kaya dan yang miskin semakin miskin

Comment: because we don't have discrimination such as in your country, where people are discriminated based on their races, origins and religions, right? We have a free market economy, if you are working hard, you get rich...if you are just f*cking "pelacur", you get AIDS and sty poor.

5. bekerja sebagai babu, kuli bangunan, tukang sapu dan pekerjaan hina yang lainnya di Malaysia yang disebut sebagai PAHLAWAN DEVISA. Bila ada bencana mengemis Malaysia.

My comment: well...your countrymen like the babu...some of them even sleep with their babu. :D. I bet your mother is a babu from Indonesia that got f*cked by your father. She then got pregnant. Now..your status is questionnable..since your mother is a babu from Indonesia and your father had enjoyed this babu. Now you try to hide your origin by blamming everything on Indonesia. What a poor guy you are.

Btw...my babu at home was from your country. But guess what...she was soo lazy, that I had to fire her. Then I hire an indonesian maid which definetely works harder.

malingsia kampret said...

wei... malingsia.. udah tau babu.. koq masih di entot juga??? emang gak ada otaknya niy maling2 in asia.

btw, selain indonesia yang kalian malingin.. ada negara lain gak? saran gw loe malingin juga tu kebudayaan papua new guinea.. jadi.. maling2sia bisa pake koteka buat kepala kontol kalian sekalian ampe kepala kalian yg bego itu..

ngaku2 kebudayaan indonesia buat kebudayaan malaysia.. emang dasar maling. kalo babu2 indonesia semuanya kencing bersamaan di malaysia.. tenggelam tuh negara loe.. tolol.

lagipula coba tanya ke dunia internasional... bahasa melayu yg bener tuh bahasa indonesia atau bahasa malaysia..?? dasar geblek.

asal negara aja gak jelas.. gw yakin sih pasti nenek moyangnya malaysia ini sebagian besar masih emgantropus javanicus nyasar, cacat, gangguan genetik..! makanya begini.

pikirin aja diri loe deh malingsia..

MALAYSIA TRULLY MALING IN ASIA.

Anonymous said...

Hei malingsial nan ngentot, mamak kau itu jadi pelacur buat orang inggris dan bapak kau dijadikan babu mereka, lalu di negara mu sendiri bangsa mu jadi babu buat orang2 chinese dan india, mamak kau yang pelacur itu dah dapat berapa kebudayaan hah dari para pelanggannya?? Lalu bapak kau yang babu itu gmana?? Masih suka bikin 3gp jilbab hah?? Di negara kau itu pelacur pun wajib berjilbab yah??

Petaling Jaya said...

Yang terjadi sebenarnya adalah adanya gegeran atau permasalahan didalam negeri Malaysia yaitu UMNO (Barisan Nasional) sedang digugat oleh Partai Indian dan Vhinese dalam menjalankan politik Rasisme-nya.
UMNO masih banyak diisi dan dikuasai oleh Melayu yang demokrat (mirip Golkarnya Indonesia) dan politik RASISME-nya menjadikan jatah kesejahteraaan ras India sangat sedikit, itulah sebabnya terjadi riot oleh WARGA INDIA disekitar Ampang hari Minggu 25 Nov. Indians ini seolah menargetkan pelurunya ke British comission (embassy) tetapi sebenarnya targetnya adalah pemerintah Malaysia (baca disini : http://www.antara.co.id/arc/2007/12/1/malaysia-minta-india-tak-campuri-urusan-dalam-negeri/

Saya menduga adanya konflik dalam negeri Malaysial yang mendorong kejadian akhir-akhir ini. termasuk diantaranya udreg-udregan dengan Indonesia. Kasus rasa sayang, bahasa Indonesia, hingga reog ini merupakan unjuk giginya melayu dihadapan kaum china dan india di dewan Malesial .
Aku mendengar bahwa kekuasaan UMNO dan BN (yg didominasi Melayu demokrat seperti golkarnya Indonesia) sedang dirasakan berkurang pamornya dihadapan India dan China. Mereka menunjukkan
giginya dengan menyatakan, "ah aku udah bisa mengalahkan Indonesia kok, Artinya penguasaan Malesial di tangan ras Melayu adalah sudah
paling tepat !". Akhirnya Melayu muslim protes didukung anwar Ibrahim.
Dan pekan kemarin India yg ngomong targetnya ke british commission (embassy). Tapi sakjane semua targetnya ke umno yang notabene masih condong rasis Melayu.

Indonesian, not Malingsian said...

Wahahahaha...
Mau balas malingsia.com tapi tak punya wang buat hosting, jadinya pake blogger.. kasian sekali bangsa malingsia ni.. Jangan-jangan nanti blogspot ikut di-klaim sebagai milik malaysia..

Artikelnya kurang mengena seperti malingsia.com, soalnya lebih membahas masalah orang-orang Indonesia secara individual, bukan sebagai sebuah negara..

Visit : Malingsia

Indonesian, not Malingsian said...

By the way..
I can't find any Malaysian, oops, Malingsian comment here..
Have you?

Anonymous said...

Malaysia = country of thief

Bambang said...

MARI NYANYI SEMUA PENDUDUK INDON SIAL..KAH KAH
Indon sial tanah gempa bumiku, Tanah tumpah mampos tsunami
Disanalah aku berdiri, Jadi kukencing ibuku.
Indonsial kemiskinan bangsaku, Bangsa dan Tanah tsunami Airku.
Marilah kita berseru "Indonesia lari gempa."
Hancurlah tanahku, gempa bumi negriku,
Bangsaku, Rakyatku, mampus semuanya.
kutiplah mayatnya, tertimbos ditanah badannya
Untuk Indon sial binasa bencana.
Refrein:
Indon sial bencana,
gempa tsunami apalah merdeka
Tanahku, negriku yang tinggal sejarah.
Indon sial bencana,
gempa tsunami apalah merdeka
Tanahku, negriku yang tinggal sejarah.
Indon sial bencana,
gempa tsunami apalah merdeka
Tanahku, negriku yang tinggal sejarah.
Indon sial bencana,
gempa tsunami apalah merdeka
Tanahku, negriku yang tinggal sejarah.
Indonsial! Tanah yang bencana, Tanah kita yang miskin hina
Di sanalah aku ditimbus gempa Untuk slama-lamanya.
Indonsial, Tanah tsunami saja, jadi Puaka Kita semuanya.
Untuk Indon sial hantu raya
Refrein
Indonsial! Tanah yang bencana Tanah kita yang sakit sahaja
Disanalah aku berdiri sebelum di telan bumi.
Indonsial! Tanah bencana, Tanah yang makan byk nyawa.
Marilah kita berjanji: "Indonsial celaka!"
Rakyatnya pasti tak selamat, putranya hancur semua,
Pulaunya, lautnya gempa dan tsunami semuanya.
bencana Negrinya, hancur cam peluru berpandu Pandunya ke lubuk bumi
Untuk Indonsial celaka.

Anonymous said...

Whatever you want to say lah bdak Malas-ya (melayu ke, orang asli ke, cine ke, india ke). However, we know that your fat big ass is too big that your brain like to moved there. You are such a poor Malaysian.... don't you know, that even your own flag is "meniru" USA's flag with some modification using Pakistan's star & crescent.
I'm sure you hate Indons because your Indon father leave you while you learn & try to sing "rasa sayanghe". Hahahaha....
Don't judge other country if your own country is going to do exactly what they have done.

anti_malon said...

bukan cuma benderanya kali...
twin tower jga ikut2 an...
kaya taipei donk kreatif.. bikin tunggal.. yah MALON ud ga ada yang bisa di banggain deh...
oh ya, masih ada deh yang bisa dibanggain dari MALON kemapunan jadi maling... gw rasa NO.1 di dunia
SELAMAT ya....

oh iya.... bambang thanks y...
atas laguny gw ga peduli dgn syairny yang penting tuh lagu di ciptakan oleh orang INDONESIA
daripada negara lu pas merdeka aja
ud malingin lagu keroncong buatan org yang lo sebut indon..
judulnya STAMBOEL TERANG BULAN...
tapi syairnya diganti..
emank paling pinter orang MALON ganti2 syair lagu orang

benar2 aneh...
orang malaysia ngatain orang indonesia dgn sebutan INDON, tapi tetep aja nyolong budaya indonesia... jadi siapa yang lebih oon & dongo?..
MALON2
AYA AYA WAE...

Anonymous said...

semoga Allah SWT segera menyadarkan orang ini.

saya tidak benci Malaysia
saya juga cinta Indonesia

saya cuman heran ajah...
anda bikin plesetan dasar negara Indonesia
anda bikin plesetan Lagu Kebangsaan Indonesia

huihuihiw...
lucu anda ini...

Ando said...

I didn't know that retarded people like you were allowed to blog? What a time of decadence we are living in these days!

Anonymous said...

Anda memberi pernyataan tanpa bukti!!!
Klo Anda berani, katakan hal tersebut di depan televisi atau di media publikasi umum lainnya!
Biar Anda terkenal!
Nulis ngga pake mikir!
Menghina dasar negara!
Beraninya cuman pake blog!
Ngga mau modal ya!!

ANDA TELAH MELANGGAR HUKUM!!!

Dan kalau Anda percaya Tuhan,
semoga Anda mendapatkan balasan yang setimpal!!!!

INGAT ADZAB TUHAN SANGAT PEDIH!!!!

malingsia tak bisa ereksi said...

hei babi.. miskin kali kau pake blogger.. hosting yang bener dulu napa?

tak ada duit buat hosting??.. sini sedot biji abang dulu..

Anonymous said...

"Malays*a Truly Asia"

slogannya aja uda kaga bener,, pa lagi orang2nya...

Anonymous said...

yg bikin blog ini,boleh dunk kenalan...,maen2 aja u k pontianak,d jamin u g bakalan bisa pulang lg k negara u (minimal di mutilasi lah..),n u psti memohon minta pulang layaknya bangsa u meminta kemerdekaan sm tu inggris,i dengar2 memintanya layakny binatang yg ketawan mencuri ya....kasian bangsa lo...(ooh ya lumayan juga lambang negara lo ad 2 harimau homonya ya... ya...)haahahhaha

malingsia taik said...

ahahaha mana berani yang nulis blog ini nongol ....BANGSA MALAY memang bagusnya di pancung aja palanya ....

DASAR KONTOLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL


MALINGSIA KONTOL !!!!!MALINGSIA KONTOL !!!!!MALINGSIA KONTOL !!!!!MALINGSIA KONTOL !!!!!MALINGSIA KONTOL !!!!!MALINGSIA KONTOL !!!!!MALINGSIA KONTOL !!!!!MALINGSIA KONTOL !!!!!MALINGSIA KONTOL !!!!!MALINGSIA KONTOL !!!!!MALINGSIA KONTOL !!!!!MALINGSIA KONTOL !!!!!MALINGSIA KONTOL !!!!!MALINGSIA KONTOL !!!!!MALINGSIA KONTOL !!!!!MALINGSIA KONTOL !!!!!MALINGSIA KONTOL !!!!!MALINGSIA KONTOL !!!!!MALINGSIA KONTOL !!!!!MALINGSIA KONTOL !!!!!MALINGSIA KONTOL !!!!!MALINGSIA KONTOL !!!!!MALINGSIA KONTOL !!!!!

Anonymous said...

Hi Malon,

Look it you country, I bet you not truly as your campaign. Steeling our folk song is shown that you not have any folk to campaign. Please be creative and be respect to the rights. I think your people not have it, you must learn more. Should we teach for you, again..

cumi_bau said...

hehehe, percuma hinaan dibales dengan hinaan. cacian dibales dengan cacian.
gw bukan orang seperti itu. gw orang yg sedikit bicara banyak bekerja jadi siap2 aja situs2 yg belakangnya .my atau apalah yang berbau malaysia akan berubah dalam minggu2 ini. silahkan anda tunggu tanggal mainnya.

Anonymous said...

SUDAHLAH OMONGAN HOMO BANCI KAYA GITU GA USAH DIDENGAR. ORANG FRUSTASI SEPERTI ITU BIASANYA ANAK PELACUR

Anonymous said...

dah... angkat senjata aza. perang sekalian... percuma di nasehati lha wong pada dableg semua. Lagian toh bumi sudah makin parah... cepat atau lambat toh akan hancur juga.. So sekalian hancurin aza.... MALAYSIA!!! GANYANG MALAYSIA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

MALAYSIA = ANJING (DOG)
MALAYSIA = MEMEK BUSUK (All malay people came from whore)

DIE TO Yo All Malay Motherfucker !!!

Anonymous said...

www.malingsia.com lebih beradab dibandingkan blog anda yang gak jelas kaya gini...

lambung said...

apapun perkataan nya, minumnya teh botol sosro.....bhuakakakaka

Anonymous said...

terserah lo orang malaysia mau ngomong apa,,,
lo hanya iri sama indonesia,,,ga punya lagu daerah, ngaku2 lagu daerah indonesia,,, ga punya kesenian daerah, tarian indonesia di aku-aku... Kasian amat sih kalian malaysia,,, urusin aja tuh etnis india yang lagi gugat negara lo ke pengadilan, gara2 lo jadiin babu,,,

Anonymous said...

our Sukarno please rise from ur grave, we "ganyang" malingsia!!!! Ngga asyik kayaknya seperti mukulin ada yg lagi puber, kagak imbang banget, malah ntar kita yg diketawain

dukun said...

MALAYSIA CUMA BISA NGOMONG DI BLOG AJA !!!!! BANGSAT KAU SINI KALO BERANI TAIII LU GW SANTET LU BANCIIIIIIIIIIII ANNNJIIING

Anonymous said...

Guys think clearly, we are easily provoke with this comment...

kita jgn jd bangsa yg bodoh

gigi said...

siapa tahu blog ini dibuat hanyalah untuk mengadu domba indo dan malaysia...
kedua negara harus saling tenang yah

Anonymous said...

Busyet!!!!.... malingsia cuma se-upil aja loh.... berani-berani menghina Dasar Negaraku... DATANG KE SINI KALAU BERANI.... MUKA DG MUKA. Dasar Maling!!!!

Dely said...

Hai Jerk !!!

Kalo elo "SAKIT" gw saranin "BEROBAT" ... gak usah ber-TAUBAT, karena PSYCO kaya' elo gak di itung kok di AKHIRAT

Dq said...

Hahaha...

Bener2 sakit nih kali yang punya blog..

Moga2 aja ntar klo mati bisa diterima disisiNya..

Dasar SAAAAKKKIIIIIITTTTTT JIIIIWWAAAAAA......!!!!

Anonymous said...

Malingsia JUANNCUUUUKKK!!!!

Anonymous said...

Emangnya kenapa dengan nikah dengan pasangan berlainan agama dan hidup serumah ?

Itu adalah bukti bahwa INDONESIA MENJUNJUNG TINGGI PERSAMAAN HAK ASASI MANUSIA (HUMAN RIGHTS)

SETIAP MANUSIA BERHAK UNTUK MEMILIH AGAMANYA MASING-2

PERBEDAAN ITU ADALAH HAK ASASI MANUSIA WALAUPUN ITU PERBEDAAN AGAMA ANTARA SUAMI DAN ISTRI.

hr said...

malon,,cuma bisa ngewe doang..
ga ada yg bisa dibanggain dah..
RELA?RELAkah dirimu kami perkosa??
dasar negara homo,lenje,,sampah..

Blue Wanara said...

Halah.... kayak gini koq diurusin
Cuekin aja. Cape de....

Anonymous said...

Whuuuaahhhmm......
next please?can't give something worst?
something like this,explain how silly are malas ian
lets see how worst you can do

bames jond said...

salah arah lu malaysia
.. jangan takabur dengan sukses sesaat, kesombongan mu hanya menjadi bau busuk yang menyengat saat nanti kau tak punya apa-apa...

mudah2an Pak Anwar Ibrahim nanti cepat-cepat membereskan kebodohan orang2 malaysia yang teracuni pemerintah yang bodoh, rasis, dan korup...

di indonesia banyak koruptor,
tapi masi lebih banyak orang yang memiliki selera tinggi di musik ..
di indonesia sebagian masih rasis,
tapi setidaknya masi punya budaya sendiri,

daripada rasis, budaya hasil colongan, korup, dan selera musik rendah, licik ala melayu bodoh...gundik kumpeni...(nekolim)

Yg berbudi dan punya jati diri tak akan makan budaya orang, yang dimakan orang pandai cukuplah nasi dan lauk pauk..agar tak mudah terpengaruh oleh kumpeni...

abdulling istikomling said...

orang calon pemimpin terbaik/ternormal dinegerimu telah di sodom oleh fitnah orang2 sepertimu

get a normal live you faggot..
fuck UMNO


abdulling istikomling
(hambamaling,always maling)

exo said...

wait, wait, wait......!!!!
these words do not reflect malaysia or malaysian entirely. she/he might be used by other party to make conflict in any scale by doing this. this person must get some benefit of that situation either money or anything else. SO PLEASE, CALM DOWN....

a good indonesian or malaysian will never like this thing. just don't be angry, because she/he will think "it worked!"

life is too precious to get provoked by this person. there are a lot of good thing we can do. this person doesn't deserve anything, even any hate.

Anonymous said...

percuma kau berkoar-koar bangsa maling,
karena kau belajar semua dari kami....
dari bangsa yang kau hujat dan kau fitnah...
sampai budaya yang kau pelajari dari kami mau kau klaim sebagai budaya bangsa kau sendiri...
dasar MALINGSIA !!!!
sadar jangan durhaka...

INDON BABI said...

semua benda nk kecoh....bengong betul la INDON nie...

ape nk jadila....bangang x abih.

Penulis blog >>habis masa diaorg, biar jadi bangang...waakkaka

Anonymous said...

Awal yang bagus untuk membuat blog. bikin sensasi seperti ini. biar lain hari traffic blogmu makin tinggi.

Malaysia= malas ya!!

padrino said...

duh pada brisik amat ya?
lom tentu yang buat orang malaysia, yang jelas.. yang buat pasti "orang gila"

bisa jadi orang gila dari malaysia, bisa juga orang gila dari indonesia, atao dari mana ajah..

liat tata bahasa.. komposisi blog udah pasti ngak waras yang buat..

karena yang buat ngak waras.. kita yang waras berdamai saja..

dari pada di ketawain orang gila yang buat blog ini

peaces..

mau ngak mau.. pasti ada yang buruk pasti ada yang baik..

Anonymous said...

What can I say about malaysia? The most fucking country in the world. Doy know what if spirit Ganyang malaysia wake up again? No more malaysia in the world map, all gone

Malingsia always say that they are very religious people, but you have genting highland, your government develop your country by haram money, derived from gambling.

Your music, your movies are very poor, that's why Peter Pan, sheila on 7 and other bands are very popular there and that's why our indonesian actress and actors are very well known in malingsia.

I also often meet very stupid malaysians in Jakarta, and they are very proud of their stupidity. One of was my subordinates. It took me only 2 months to dismiss him and sent him back to KL, because......he was very-very-very stupid. Very malaysian typical

Anonymous said...

stupid farkin indonesial!..tak sedar untung...datang malaysia cari rezeki...pergi balik negara indonesial miskin tak cukup makan tuh...jangan datang merantau malaysia cari rezeki goblok!hahaha

Anonymous said...

your actress and singer is only gud becoming sex symbol in malaysia..with their big boobs,sexy outfit even monkey will turn on wit your stupid,low class actress and singer!stupid indonesial!hahaha

Anshari Donna said...

Saudara blogger yang kasihan sekali. Anda lihat sekarang. Kami berterima kasih telah menyatukan kami sebagai orang Indonesia. Dan sudah sangat jelas, mental kami jauh lebih hebat dari anda, yang termasuk bangsa penakut dan cocok sekali dengan predikat Maling.


Kami lihat di blog malingsia, kasihan sekali, bangsa anda tidak lagi ada persatuan dan kepercayaan diri. Karena anda sendiri tidak percaya dengan negara anda.

Anonymous said...

kebanyakan budak Indon nak hack tuh '' Script Kiddies '' setakat deface jer....

Anonymous said...

Aaah,dasar loe malingsial bisanya bicara saja. kenapa gak loe bilang aja loe penemu semuanya?

Anonymous said...

wooii.... kasian sekali bangsa malaysianjing ini,sangat tidak kreatif,kebodohan yg tertata dengan rapi dan kemalasan hanya ditutupi dengan kemewahan,mereka hanyut oleh kemewahan itu,menyebabkan mereka jadi bangsa paling MUNAFIK di bumi.....yg nantinya akan menimbulkan perpecahan di negara malaysianjing,mdh2an semua itu terjadi dan kami menjadi orang2 pertama yg mengucapkan SELAMAT atas perpecahan negara malaysianjing...ehehhehee....

Anonymous said...

SURVEY MEMBUKTIKAN BAHWA 7 DARI 10 ORANG WANITA DI MALAYSIA TIDAK DAPAT MEMUASKAN SUAMINYA(pantesan bnyak TKW yg di perkosa di sana)DAN 5 DARI 10 ORANG PRIA DI MALAYSIA PERNAH MENYODOMI BINATANG (pantesan lambang negaranya ada 2 HARIMAU HOMONYA)sangat IRONIS dan TRAGIS

Anonymous said...

MALAYSIA adalah bangsa kerdil yang dahulunya gak bisa apa-apa. Tidak punya kemampuan apa-apa. Bangsa bodoh yang akhirnya banyak belajar dari Indonesia. Tidak sedikit orang-orang Indonesia diminta mengajar Malaysia. Bahkan, mantan wakil PM Malysia, Anwar Ibrahim bersekolah di Indonesia.

Malaysia adalah bangsa yang tidak tahu rasa terima kasih, kini bangsa itu jadi biang teroris di Indonesia, juga bandar Narkoba di Indonesia.

Malaysia adalah bangsa yang mengaku Islam,...tapi melakukan perbuatan dosa yang dilarang Islam,... Perbudakan.

Salam,

http://www.orangkampung.wordpress.com
http://www.malingsia.com

Anonymous said...

Utk yg Buat Blog ini...
Semestinya Kamu ngaca dengan negara kamu sendiri yg sebenarnya bobrok.
Kamu sebenarnya iri dengan kemajuan dan kebudayaan Indonesia kan??!!
Jangan taunya cuma menghina dan menghujat Indonesia, kamu hidup disana (Malingsia) sebenarnya karena Indonesia. Kalau orang2 Indonesia ga migrasi ke Malingsia, pasti negara kamu itu masih Ndeso. Pikir dong pake otak kalo mau nulis??!!!!

Anonymous said...

Heh anjing ... bangsa loe tuh bangsat alias maling ... klo punya kebudayaan sendiri ... bukti'in jangan cuman bisa nyaplok + mencuri dari bangsa yg berbudaya ... gw tantang loe ... perang ... baru negara segede pulau antah berantah aja dah sombong nya minta ampun ... ngaku aja islam ... tp ilmu islam ga loe pake ... dasar anjing?

FireHawk said...

Dari dulu sebenrnya gua dah benci ma MALINGSIAH. dari jamannya dulu icuk sugiarto dkk msh maen badminton..
ga pernah gua liat negara laen yg ikutan kejuaraan badminton seangkuh si kunyuk ini..
JANGAN SAMPE ORANG INDONESIA EXPANSI KE SANA YAH!!!
Dah negara kecil aja... banyak tingkah....
BELAJAR DULU NGMG 'A' SANA!!!
BAHASA INGGRIS AJA LEBIH BGSAN ORANG INDON YG NGMG...
HAHAHAHAH...

kemplung said...

oi.. kita orang Indon emang marah dengan tulisan you disini. Tapi you lupa, dulu kepada siapa you belajar kalo bukan dari Indon??

Kalo ga ada Indon, you punya negara melarat terus.

Sekarang you bole bangga, tapi you inget.. duit yang you pake juga dari Indon. Dari jualan drugs di Indon.

Haram haram haram haram

luph indo! said...

taw gk?
maren pas lg hot2ny ngomongin lagu yg dcuri tetangga kita ituu,, guru gw pun berkomen..

huh! coba skrg jamanny bung Karno,, ABIS itu Malaysiaa..
knpaaahh??
karena penduduk malaysia cm 2jt orang dan penduduk jakarta 5jt.. abis lah kita serbu rame2..

Anonymous said...

Kontol anjing tuh malay

ga tau apa klo Pancasila itu diakui oleh negara2 di eropa sebagai falsafah yang baik, dan tidak semua orang dapat berpikiran untuk membuatnya sedemikian rupa seperti ini? padahal kan lo tau tau tuh negara2 di eropa tuh punya kualitas kekuatan hukum yg tinggi..

harusnya tuh lo sadar kontol malay..

apa sih semboyan negara lo?
bersatu kita teguh, bercerai kita jatuh? bersatu kita ngentot, bercerai cari perek?

Anonymous said...

BRENGSEX BGT NEH YG BUAT BLOG INI,LU LAHIRNYA DI COMBERAN YA...JANGAN2 MANUSIA SETENGAH BINATANG KALI?????KITA DO'AIN CEPAT MAMPUS LU....

Anonymous said...

Nampak kali stupid-nya anda...
berlagak mengartikan pancasila padahal pengetahuan anda sangat rendah

justru isi blog anda menunjukkan kepicikan bangsa anda sendiri

satriology said...

HAHAHAHA... Eh, ini yang bikin blog orang indonesia yah???

Kok accent bahasanya bahasa Indonesia?? :P

Hahahaha.. dasar kacau lu..

Lucu lucu..

Anonymous said...

Astagfirullah...
anda benar2 tidak mencerminkan orang malaysia ya?
bahkan perdana menteri anda tidak pernah menjelekkan Indonesia...

sekarang anda menjelekkan PANCASILA

ini tidak main2..
anda menantang sebuah negara... dengan 200juta lebih penduduknya yang tidak Bodoh untuk tahu bahwa negaranya sedang diserang dan dipermainkan.

Ingat!kalo anda adalah malaysian yg (menurut pengakuan anda) berbudaya "Trully ASIA"...tolong tengok...
apa ada negara ASIA yang pernah menjelekkan "Dasar Negara" negara Lainnya?

Pernah Anda Dengar Jepang Yang Menjelekkan Dasar Negara Thailand?

Or Philipina Yang Merendahkan Dasar Negara India?

Tolong Jaga Prilaku dan Perkataan..

Ivan said...

rakyat Malaysia dan jiran-jirannya berasal dari rumpun yang sama. Terutamanya dengan rakyat Indonesia, Malaysia telah banyak menjalin ikatan dengan rakyat di negara itu. (wikipedia)

Hello, malaysian! I don't want to make the situation being worst. we're 'one blood', Malay. it means that we're brother. I am Indonesian. I never talk about you-Malaysian-a bad thing. You hate us? You hate your own brother? it is same that you don't have sense of brotherhood. do you remember that Singapore, Brunai, and the other 'negara jiran' run away from you? please, correct your self. introspection, that's the right thing you have to do. you don't have anything. if you want war, Indonesian can give a big war. but, do you want it?? do you want to fight with your own brother??!!

Anonymous said...

Guys, take it easy...
don't make the situation being worst..
be carefull..maybe this situation is created by some people who wants to make this 2 countries are hate each other..
let us find out who are those people..
i guess this might be done by...

Anonymous said...

bro..lg2 bangsa kita d zalimi sm tu malaysianjing,to turnament sekelas sepak bola artis aja malaysianjing menurunkan 90% mantan pemain timnasnya n kita kalah bro..emg to malaysianjing bangsa pengecut,potong aja penisnya to d jadiin daging tetelan...mampus aja lo.....

Anonymous said...

menurut gue seh wajar dunk malingsia nurunin mantan pemain timnasnya,kan artis di sana pada JABLAI SEMUA.....yg keahlianya cuma bisa sodomi doank............hiihihihihih

babynogta said...

Kami tidak takut siapapun, kecuali Tuhan kami..

Indonesian's Girl said...

Assalamualaikum Wr.Wb

All, please gak usah dengerin orang ini ngomong apa dan entah maksudnya apa menulis blog ini.
Jangan terbawa emosi dan saling menghina yang amenyebabkan perpecahan antar bangsa, karena memang ini yang diamuin orang yang menulis blog ini.
Lebih baik sekarang kita perbikin diri kita saja, gali potensi kita, dan bersama - sama kita membangun bangsa untuk menuju Indonesia yang lebih makmur dan sejahtera.
Insya Allah Indonesia akan selangkah alebih baik kalau semua orangnya sadar dan terus memperbaiki diri. Ayo Semangat..
Merdeka!
Hidup Indonesia ku tercinta

Wassalamualaikum Wr.Wb

PREX-ter said...

Beginilah akibatnya orang Malaysia menterjemahkan istilah-istilah Komputer.

Istilah:

hardware= barangkeras
software=baranglemb ut
joystick= batang bahagia
Plug and Play= cucuk dan main
port= lubang
server= pelayan
client= pelanggan

Contoh:
"That server gives a plug and play service to the clients using either hardware or software joystick. The joystick goes into the port of the client."
Translated:
"Pelayan itu memberi pelanggannya layanan cucuk dan main dengan mempergunakan batang bahagia jenis keras atau lembut. Batang bahagia itu dimasukkan ke dalam lubang pelanggan."

melihat dari kacamata yag berbeda

pasaribu said...

What a shame, what you can do is only mocking the other's invention, that is our Pancasila. You don't have any brain to create one.

beauty indonesia said...

wah, sungguh sangat kurang ajar siapa pun yang memiliki blog ini. tindakan melecehkan sebuah dasar negara dapat ditindaklanjuti melalui hukum yang berlaku. sungguh sangat tidak berhati atau apapun itu. mungkin sudah kehilangan otaknya atau bagaimana saya tidak mengert. lagipula, untuk apa peduli? segeralah menghapus pelecehan pancasila, atau anda bisa masuk penjara!!

Anonymous said...

May GOD forgive you, Malaysian..and GOD bless us, Indonesian..always.

eed said...

hoiiii malingsia penjilat pantat ingrissss...badawi suka jilatin pantatnya ELIZABETH ya???..makanya malingsia negaranya sering maling kebudayaan negara lain. kemerdekaan aja di kasihhh ama inggris

aliansi jurnalis indonesia said...

jancuk!!!!!!!!!
malaysia hanya bisa mencuri dan mengambil budaya orang lain, dan negara kalian besar karna ,pemerintah kalian menjadi budak bagi inggris dan sampai kiamat kalian hanya akan menjadi negara yang memakan racun dalam dunia ini?

jagoan isep kontol said...

isep kontol lo sendiri aja sana daripada capek2 ngetik blog ginian.

asdasd said...

memek lo anjing kontol kuda tai babi malaysia perek2 anjing sampah kontol ayam babi pelacur

Moslem cinta damai said...

Ya Allah, semoga umat-umatMU segera menyadari kesalahan mereka, bahwa permusuhan itu adalah teman syaithan.

Sadarkanlah Ya Allah, semua orang yang telah suka menghina umatMU yang teraniaya.

Sadarkan juga ya Allah, pemimpin-pemimpin negara kami agar bisa menahan nafsu kekuasaan dengan mengabaikan rakyat miskin.

Sadarkan juga ya Allah, perantau-perantau kami yang telah menempuh jalan sesat dengan sadar, dan lindungi perantau-perantau kami yang dengan terpakasa menempuh jalan kotor di rantau orang karena kekejaman manusia-manusia yang melupakanMU.

Semoga pemilik blog ini panjang umur, setelah sadar akan kesalahannya, dan segera meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia dan Malaysia yang telah diadudombanya.

Amin

Satria said...

Malaysia itu negara yg sangat pantas dikasihani!! udah merdekanya dikasih, ga punya pahlawan nasional, ga punya identitas orisinil! kalian para malon tuh cuma iri sama indonesia! pulau nyolong dari indonesia, kebudayaan nyolong dari indonesia, udah gitu bangsat-bangsat terorisnya di ekspor keindonesia!!one thing for sure for all malon around the world,... fuck you all malon, if you all got gutz to fight indonesian people please come and we will show you who is the best country!kalian cuma berani karena jadi budak kafir inggris dan amerika...pa cik, ma cik dan anjing malon semua i'll wait here to kick your black ass!!

Anonymous said...

Saudara2ku setanah air, bangsa Indonesia...

Hati-hati akan jebakan orang ga bermoral ini, kalo diliat dari profilenya seh :

I Hate Indon
Age: 62
Astrological Sign: Leo
Zodiac Year: Rooster
Industry: Consulting
Occupation: Consultant
Location: Jakarta : Bekasi : Indonesia

entah bener ga bener ni orang musti diajarin pelajaran sejarah!!!

oya buat pembuat blog ini, coba anda ingat2 kejadian serangkaian bom di negara kami, Indonesia.

Cuih.. kl disangkut2kan dengan suatu agama, padahal kalo ditilik dari pencetus idenya adalah Dr. Azhari yang tak lain tak bukan adalah orang Malaysia.
Yang heran, kenapa dia ga berani nge-bom negaranya sendiri ya? kenapa harus menghasut orang2 indonesia dengan dalil agama??
--NONSEN--

Oh ya guys sesama warga Indonesia bukan Indon walo 1 dunia nyebut kita indon kek apa kek,
gw rasa blognya ni orang cuekin aja coz semakin dia naro sesuatu di blognya dan kita komentarin, dia semakin seneng kyk psikopat...bener freak!!!

grunero-Malaysian-Eater said...

another cheap writing from the nation of the thief, the nation of no good value, from the nation of no proud at all to his nation...
KAciaan deh loe

MALAYSIALANGENTOT said...

MALAYSIALANGENTOT! KASIAN YA BISANYA CUMA NYELA2! MAKIN NYELA MAKIN KETAUAN MALAYSIALANGENTOT EMG SAMPAH!
NYADARLAH ANJING DI NEGARA KAU JUGA SMUANYA BERZINAH, NYIMENG, MAKE, SOK SUCI LAGI TAI! SOK NGOMONGIN ORANG INDONESIA JADI PELACUR! PELACUR KALIAN LEBIH TAI PAKE2 JILBAB!
TRUS KALO PELACUR NAPA EMANG?! KENAPA DI ENTOT JUGA?! KARNA CAKEP2?! YA IYALAH CEWE2 INDONESIA CAKEP2, HARUM2. GA KAYA CE MALAYSIALANGENTOT YANG MUKANYA YA OLOH TOLONG BISA BIKIN MATI BUNUH DIRI!
TKI JAUH LEBIH MULIA DIBANDING KALIAN MALAYSIALANGENTOT! UDAH MALAS, NGOMONG BLOM BECUS, TAUNYA NGENTOT, NYELA2 INDONESIA, JELEK, MENDING MATI AJALAH ANJING!

Anonymous said...

ada segudang definisi Malay disini.

Orang Melayu Indonesia, kalian adalah ras melayu, bukan ras malay yang malas dan aorag, sebutan british kepada jongos malay.

Buka sendiri website ini, ada segudang definisi Malay.

http://www.urbandictionary.com/define.php…
Cok Lie
Jakarta, Indonesia Reply »
|Report Abuse |#2 14 hrs ago
sekali lagi:

http://www.urbandictionary.com/define.php…
Cok Lie
Jakarta, Indonesia Reply »
|Report Abuse |#3 14 hrs ago
ada juga nih definisi “Malaysian” disini.

Malay njangan marah ke gue yeh… bukan gue yang tulis ini. Marah aja sama webmastertnya.

http://www.urbandictionary.com/define.php. ..

(Gua gak tega copy and paste disini, klik aja sendiri deh…)

malay hater said...

EHHHH NGENTOT!!!! KURANG AJAR LOE ANJING!!!! NGATA2IN INDO!!!!
LOE KIRA MALAY ENAK APA??? GA GAUL AMAT!!!
LOE COBA COPY BHS GAUL INDO DASAR GEBLEK!!!!! JGN PERNAH D ADA ORG MALAY BRANI K INDO!!!ANJING!!!
MATIII LOE SMUA ORG MALAY!!!GW SUMPAHIN SMUA ORG MALAY MATI K NERAKA!!!MAMPUS LOE SMUAA!!!!! MALAY DAH NYURI SMUA DARI INDO!!! BATIK, ANGKLUNG, LAGU DAERAH!! APALAGI SIH YG MAU DIAMBIL??? CWO2 MALAY JABLAY SMUAAA!!! NGENTOT LOEE!!!! SOK SUCI PKE JILBAB PADAHAL PENJAHAT KELAMIN SMUAA!!!
GW BENCIIIII ORG MALAY!!!
MALAYSIA TRULY ASIA!!PAAN TUH!!! JIJAY!! MALAYSIA TRULY FUCKED UP ASIAA!!!! FUCK MALAY!!MALAY PPL CAN GO TO HELL!!!!
FUCK ME UP MY ASS BIAAATCH!!!!! I FUCKIN HATE U MALAY PPL!! SOK GAUL PADAHAL GA GAUL!! CUPU LOE SMUAA MONYET!!!!! BHS LOE GA BECUS!!!! ANJING LOE SMUAAA!!!!!!!

-SIGNED : MALAYSIA HATER FOREVER!

indolover said...

saya mau putus hubungan sama lu, malingsia *panggilan malaysia*


lu terlalu pengecut, gw ga butuh pengecut,

pengecut pake kancut tai kuda bangsat GEDEBOGH ANJING NGENTOT SELET SENGAK BANJINGAN BRENGSEK,,,

Ups,, kelepasan,,

ya poko nya saya mau putus, malingsia..

*halah*

seru juga ya nge jayus

Anonymous said...

Kalau orang Indonesia marah hanya karena kata-kata bangsa malingsia itu berarti kita sudah merendahkan diri kita. Biarkan saja malingsia itu, bentar lagi juga kena azab karena banyak yg berdoa jelek utknya.

Anonymous said...

hebat... ada orang gila bisa bikin blog !
untung blognya blog gila juga.
yang bikinkan orang gila.
eh, negara kau jangan2 isinya orang gila semua yah ???
pantes....

kasian...
berapa banyak orang gila macam kau berkeliaran bisa bikin blog gila macam ini ???

perlu di kasih penghargaan ???
kalo perlu, gw punya kotoran anjing buat kau makan !

apa kau pikir negara kau negara suci ???
orang gila macam kau tau apa tentang kebenaran ?
negara kau yang menjijikkan.
sangat menjijikkan.
kau orang - orang negara kau tak berguru pada negara kami di waktu masalalu, mungkin negara kau penuh dengan manusia - manusia berotak jongkok.

dasar manusia tak tau terimakasih.

jangan kau hina pancasila kami !
perlu waktu lama untuk kami memperjuangkan kemerdekaan kami !
negara kami negara yang tegar !
bukan negara manja seperti negara kau !
biar banyak di dera
tapi negara kami masih ada dan akan terus bangkit.

akan terus bangkit sampai kapan pun !

MERDEKA !

Anonymous said...

malays are muslims who pray five times a day for other races' tax money to increase. they hate pigs and anyone who eats them. mainly chinese. they like to call us "cina babi" when they are the ones who root and sleep in shit. and laze off all day. a chinese top scorer will not get to choose which university he wants to go to. malays can go anywhere they like even if their studies are like shit. they claim to be creative. wannabe rockstars. they perform unknown songs during school performances. malays earn more respect coming out of prison than coming out of school. they are anti intellect, ignorant idiots.


Examples of malays:
1) All the drug addicts are malays.
2) The guy who raped, burned and killed Canny Ong was a malay.
3) The guy who blew up Atlantuya (a mongolian model) was a malay. but because he's rich, powerful, and malay, he's going to get away with it.
4) Rempits are malays.
5) The ones who made chinese tourists squat nude in the lock up are malays. (but according to their bumiputra rights, they are allowed to do so, as long they dont get caught. as a result, all those who were involved were excused)

cc said...

Malangsia ....

Kami warga negara Indonesia lebih baik miskin harta, daripada kami miskin iman.. bagi kami harta tak jadi masalah yg penting kebersamaan, dan persatuan ...lagipula siapa toh yg mengemis kepada negara kalian ...kalian saja yg sombong dan congkak berlagak membantu negara kami , tetapi ujungnya melilit kami dalam kenistaan seperti ini... bertobatlah ... kami bangga dengan pancasila dan para pemimpin kami, tesohor di dunia internasional, pernahkah kalian dengar pemipin bangsa mu berlagak di forum internasional seperti Soekarno dan Soeharto, tidak nampaklah itu ...

mega said...

i love Indonesia.....
i love malaysia too .....
dan akan lebih bahagia lagi kalau kedua negara rukun ....

Semoga Allah membuka mata semua orang untuk mau berbuat baik dan tidak berbuat jahat ke sesama manusia...
Kita masih punya Allah yang memperhatikan tingkah polah kita, mulut kita, tangan kita.
jangan pernah lupa ada Hisab di akhir masa.....
dan manusia hanya dibedakan oleh kemana tujuan akhir mereka...
kita masih ingin masuk Surga bersama kan... ????

Kenapa harus mengambil apa yang bukan kita ciptakan .... toh karya orang juga adalah berkah dari Allah .
Semua dari-Nya dan akan kembali padaNya. ko kita cape-cape mikirin berkah Allah...

Aku malu jadi maling said...

Sudahlah bos.. Nambah dosa saja kau ini.. Pengen netral aja, tapi saya cuma mau bilang kalau aku mending ga punya kebudayaan daripada mematenkan kebudayaan milik negara lain.. Malu kali lah aku kalau gitu..

Serniga said...

Kok begini sih ?

Negara Islam kok seperti ini kelakuannya ya ? Memalukan..


Tapi seandainya memang benar ini Blog orang Indonesia (Bekasi)..maka Kami Masyarakat Indonesia termasuk saya akan bertemu dengan anda di Pengadilan Akhirat.

Sampai Jumpa

Anonymous said...

hmmmm.....namanya juga negara persemakmuran, mana punya kebudayaan, kebudayaannya ya nyolong dari sana sini...
betul2 kasian, yg paling nyata ni...dengerin aja kalo orang malaysia ngomong, bahasanya dapt maling dari sana sini, pusinglah aku dibuatnya,
trus gambar benderanya aja ga jelas...aduh aduh...malu deh kalo harus ngakuin kl dulunya pernah satu rumpun, kalo bisa kaya avatar kyosi ni ya..mendingan bawa pergi deh indonesia tercinta ini dari negara yang katanya serumpun tapi ga punya adat yg santun....
alhamdulillah aku lahir di indonesia, negara yg terhormat..tidak suka mencuri kebudayaan negara lain....
MALAYSIA....TRULY ASIA RUBBISH

Anonymous said...

dulu saja malaysia mendaang ksn guru2 besar dari indonesia, tapi indonesia dengan tangan terbuka membantu negara malaysia..kini giliran pekerja indonesia ingin bekerja ke malaysia, bukan nya di perlakukan dengan baik, malah di perlakukan kasar dan di musuhi...apakah ini apakah ini sifat asli malaysia????

sieta tea said...

Emangnya kalo jadi bangsa malaysia udah dijamin masuk sorga???????

"Wahai orang-orang yang beriman janganlah satu kaum memperolok-olokkan kaum yang lain (karena) boleh jadi mereka (yang diperolok-olokkan) lebih baik dari mereka (yang memperolok-olokkan)." (QS 49:11)

Anonymous said...

anjing, babi, monyet, sampah, setan alas, kampret, brewok gombrong, kucing kudis, kunti, genderuwo, itu lo semua....
Ya Allah....pendekkanlah secepatnya umur orang ini...Amin.

Anonymous said...

kalo g ada babu, kuli bangunan, tukang sapu, dan sebagainya, malingsia sudah penuh dengan sampah dan tenggelam karena sampah.
jangan seenaknya ngomong, kalo kemerdekaan aja minta dan mengemis, sampe menjilat bokong inggris segala. yang setelah mengemis, merayu indonesia untuk mengirimkan guru, dan tenaga ahli lainnya.
kini setelah pintar, lupa akan sejarah.
kalian malingsia tau legenda malin kundang yang ada di Indonesia, tepatnya sumatra barat? seperti itulah nanti akhir dari perjalanan bangsa kalian. tunggu saja saat kehancurannya

iHATEMALAY said...

Malay negara beragama tak beradab...pa negara kalian da bgs??
kesian deh sebegitu iri nya kalian dengan pancasila.
asal lo tau ya monyet2 malay,
dgn yg nmnya PANCASILA negara kalian bakal d bumihanguskan karena dari sabang sampai merauke kami adalah satu ksatuan...
pa kalian ga bisa buat ideologi sendiri slain menghina ideologi bangsa org..??
MALAYSIAN ASSHOLE!JERK!
gapunya bahasa sendiri lagi!!
bahasa kok sok ikut2 inggris, lafalnya jelek lagi...MALAY KATRO!!!ga punya bahasa sendiri..GO TO HELL BITCH!

chandradipura said...

Astaghfirullah...
Malaysia kalau anda anggap diri anda lebih baik, maka anggaplah negara lain pun baik. Anda sudah termakan bujuk rayu syaithan yang mengindahkan anda untuk mencuri harta, karya, serta budaya Indonesia. Allah punya kuasa, Soekarno adalah seorang ulama yang berakhlaq baik, dan pemimpin yang sholeh. Walu pakaiannya bak seorang raja, namun hatinya seorang ulama berjiwa pemimpin. Banggalah kalian orang Indonesia memiliki Ir. Soekarno, dan semoga Allah akan balas semua perlakuan orang yang sudah mencuri harta hamba Indonesia-Nya dan telah berani pakai jubah Allah ( sifat sombong Allah ). Karena hanya Allah yang pantas kenakan itu, kalian malaysia lebih baik jangan banyak maksiat dan hasad serta mencuri. Hakekatnya kalian lebih miskin dari kami, karena kalian curi segala dari kami. Dan kalian tak jauh dari mafia bodoh yang tak berpikir luas sebelum bertindak, kembali pada Tuhanmu yang segala Maha.

Anonymous said...

Halah Ini mah situs ecek2x jangan mau diprovokasi ama segilintir orang ... percuma lo pada2x kuliah tinggi2x otak lo dangkal semua masalah begini thesims aka www.sekuritionline.net

Anonymous said...

Hi... ajing2 malaysia, kamu ga sadar ya, kalau kamu ini lebih bodoh dari ajing-ajing indonesia?
Lihat aja nanti saudara2 kamu yang ada di Indonesia yang bekerja sebagai babu ataupun kerja apapun, aku potong-potong buat makanan anjing saya.... ngerti?

Anonymous said...

banyak cakap kau malingsia....
kasian banget kau....
semuanya ditiru....
orang melayu yang banyak cakap n peniru... semua ditiru....

Anonymous said...

Wah, anda yakin "hate" indonesia ? Kok lucu yah. Anda tahu banyak sekali tentang Indonesia. Mungkin setiap hari mikirin Indonesia terus. Apakah anda sebenarnya penggemar Indonesia ? Kalau saya sih tidak peduli dengan dasar negara anda, ataupun kelakuan penduduk negara anda.
Sebenarnya anda mempermalukan negara anda sendiri. Seakan-akan Indonesia ini sangat kuat sehingga perlu menghina Indonesia. Biasanya orang yang sudah mulai menghina berarti sudah merasa kalah. Benar begitu ?

Anjing Malay said...

Malingsia bangsa gembong teroris. Liat aja Noordin M. Top, Dr. Ashari yg bikin teror di Indonesia. Siapa lagi yg bikin ulah di Indonesia sebenarnya dalangnya adalah Malaysia, bikin rusak citra Inodnesia. KEPARAT !

Anonymous said...

Sebagai bangsa Indonesia tidak perlu malu bila bekerja sebagai kuli karena tanpa kuli Indonesia mungkin Menara Kembar Petronas tidak berdiri.. Selain itu Indonesia merdeka karena berjuang dengan tetes darah anak bangsa terbaik.. Tetapi maling sia' merdeka karena pemberian England.. Pikirankanlah!!!!!

Indo Girl said...

YANG PUNYA BLOG INI PASTI BUKAN MALAYSIAN MOSLEMS!!

Anonymous said...

MARI KITA POPULERKAN KATA MALINGSIA JANGAN SEBUT NAMA NEGARA ITU

Anonymous said...

HALAHHH KATROOOOOOOOO.. GAK PUNYA OTAK.. LO MANUSIA APA BINATANG SE YG BIKIN BLOG INI???

Anonymous said...

both indonesian and malaysian, at this rate, you need to stop posting.

for indonesian :
the more post of bad text, the more violence for your own name of country. soon, these posts will be inadvantages for yourself if this problem get into the international court.

for ALL, just stop. the more bad posts, the more inadvantages. both malaysian and indonesian side.

Anonymous said...

anjing menggonggong kafilah berlalu.

semua yang dipost disini itu PENDAPAT, bukan FAKTA. if you don't agree with it, ya udah. postingan satu orang (no matter what nationality he/she is) ga berarti ini adalah fakta. juga ga berarti bahwa semua orang malaysia benci orang indonesia. toh kita semua juga bisa ngeliat kalo yang posting ini ga pinter2 amat buat build his/her argument :P

orang indonesia juga mungkin harus introspeksi tentang moral kita. toh biarpun gondok, negara kita juga ga bagus2 amat moralnya. there's always something that we can learn, biarpun dari kritik yang paling pedes sekalipun.

baca ginian mah ga bisa dibawa emosi :)

peace said...

Sudahlah...biarkan saja. Yang bisa mengartikan Pancasila seperti itu kan hanya orang yang berwawasan sempit dan berpikiran dangkal. Biarkan mereka berkata sesuai dengan moral mereka masing-masing. peace!

Malonsucks said...

Kepada sahabatku, Malaysia

Hai, sahabatku Malaysia. Bagaimana kabarmu menjelang lebaran kali ini?
Wah,
tentunya sudah banyak persiapan serta kesibukan yang menyita waktu karena
sebentar lagi idul Adha akan tiba. Tapi, walaupun sibuk, jangan lupa
untuk
mengeluarkan zakat Qurbannya ya...

Hai sahabatku Malaysia. Di lebaran nanti jangan lupa putar lagu Rasa
Sayange
ya, ups lupa... lagu Rasa Sayang Hey. Lagu itu memang punya irama yang
bagus
dan punya nuansa yang mengasyikkan buat siapapun untuk berbalas pantun.
Karena aku tahu di sana tidak punya lagu-lagu yang bagus, makanya kamu
bilang bahwa lagu Rasa Sayang Hey itu adalah lagumu. Tenang saja, aku
nggak
marah kok, sebab aku masih punya ribuan lagu lainnya. Kamu mau?

Hai sahabatku Malaysia. Jangan lupa ya lebaran nanti kamu pasti dikunjungi
oleh saudara-saudaramu. Wah, di rumah pasti sibuknya luar biasa. Piring
yang
kotor, gelas yang berantakan, karpet yang terkena tumpahan kuah, atau
sampah
yang berserakan. Sahabatku, kamu jangan khawatir. Sebab, saudaraku akan
memberesi semua yang berantakan itu. Kalau saudaraku tidak bekerja sesuai
keinginanmu, ya sudah dicambuk saja, disuruh loncat dari jendela, atau
gajinya nggak usah diberi. Bukannya kamu selama ini juga begitu?

Hai sahabatku, Malaysia. Di saat lebaran nanti, jangan marah ya kalau ada
asap yang juga ikutan menyambangi rumah-rumahmu. Karena hanya itu
oleh-oleh
yang bisa aku berikan kepadamu. Meski sebenarnya aku ingin memberikan
buah-buahan kepadamu, tetapi kamu lupa ya kalau pohon-pohonku sudah kamu
ambil. Masak sih kamu bisa lupa? Kan hutan di Sumatera dan Kalimantan
sekarang sudah habis olehmu.

Hai sahabatku, Malaysia. Di lebaran nanti kamu pakai apa? Tentu kamu akan
pakai batik motif perang itukan? Wah, kalau itu sih memang bagus sekali.
Di
sini, kamu bisa lihat motif itu di Yogyakarta. Sama? Memang sama, tapi kan
katanya kamu yang punya dan asli dari sana.

Apalagi ketika kamu pakai batik kamu sedang menyantap ketupat dengan
lauknya
rendang daging yang kamu bilang asli buatan sana. Aku pernah lho dapat
kiriman darimu, sekotak rendang daging dengan tulisan MADE IN MALAYSIA.
Hmm,
memang enak. Jangan khawatir kalau kamu kekurangan resep makanan dan
masakan, kamu tinggal bilang saja. Di sini ada ribuan resep khas Indonesia
yang boleh kamu ambil. Tenang saja aku nggak marah kok, bahkan kalau kamu
bilang khas dan asli dari Malaysia pun aku nggak marah.

Hai sahabatku, Malaysia. O ya menjelang lebaran nanti tanggal 10 Oktober
ada
astronotmu kan yang akan terbang ke luar angkasa dengan Soyuz. Wah,
selamat
ya. Aku turut senang lho. Ternyata tidak sia-sia bapak-ibu guru kami
mengajari anak-anak Malaysia pendidikan. Bahkan sampai sekarang pun masih
banyak kan profesor Indonesia yang mengajar di sana. Wah, kalau kamu lupa
terhadap siapa gurunya, ya nggak apa-apa. Karena bagi aku guru itu adalah
pahlawan, pahlawan tanpa tanda jasa. Jadi kalau kamu melupakan sejarah dan
kenyataan itu ya wajar saja.

Hai sahabatku, Malaysia. Suatu saat nanti aku akan berlebaran di sana.
Tapi
apakah kamu ingat dengan namaku? Ya, namaku INDONESIA dan bukan INDON.
Kalau
kamu lupa sih ya nggak apa-apa. Toh, selama ini kamu juga sering lupa.
Maklum kamu kan orang muda yang ngakunya tua bangka. He he he he....

Ya sudah sahabatku, Malaysia. Di bulan yang baik dan berkah ini, kuucapkan
kepadamu untuk menikmati lebaran dengan enak ya. Jangan sedih.... aku,
Indonesia nggak apa-apa kok. Aku selalu paham kok kalau kamu memang
begitu,
dan memang sifatnya begitu.

dari sahabatmu,
Indonesia

PS:
Eh, aku punya lagu lebaran yang dinyanyikan BIMBO. Kamu mau ambil nggak?

Malas-sia(lan) said...

kasiann..bisanya cuma bikin blog doang...blog gratisan lagi..hahaha..
yang beginian mah pelajar sekolah dasar Indonesia lebih pinter buat..

yourMOTHER-fucker said...

HEY DUDE, WOULD U MIND TO DO ME A FAVOR?PEASE ASK YOUR MOTHER DID SHE ENJOY MY SUPER BIG DICK JUST SLIP INTO YOUR MOTHER'S PUSSY?IF SHE ENJOY IT SO MUCH N WANNA MORE, PLEASE TELL HER THAT I AM HERE, N I WILL PAY 4 THAT, 2 RINGGIT RIGHT? N I THINK IT'S ENOUGH TO FEED YOUR CHILDREN!!!WAKAKAKAKAKAKA

malingsia moneter otaQ said...

wew...

gw rasa mereka dah ga ponya otaq kale,,, smua negara lo krisis.. dari krisis otaQ sampe ke derajat2 perempuannyah !!!

emang wanita disana jelek2 kalee yach sampe babu ajah diperkosa ? gw rasa istri2 sana lebih menjijikkan daripada pelacuR....... makanyah mereka memperkosa babu !!!

apah sich yang dibanggain ma negara lo, sampe2 dasar negara indonesia lo selewengin maknanyah... kasian bgtz sich mereka !!!!!!!!!!!!!!

cuba dipikirin kalo mao angkat bicara bung... camkan ituh ^^ swt

hate 'i hate indon' said...

huh!! ngomong bahasa indonesia aja ga mampu!! ga becus!! payahh!! makanya ga usah buat blog haters indon dehhh!!! i have many friends from malay n they've never said anything like u. u suck!

Just_gie said...

hallo bung...
bahagia hatiku mengetahui isi hatimu, dengan penalaran sempit tanpa dasar etika dan tiada estetika, suatu gambaran tentang kebuntuan moral dan keputusasaan sebagai bangsa yang tidak bisa merdeka, tanpa kreasi dan nilai hidup, mencuri pulau demi perluasan daratan,mencuri kesenian karena tak bisa memiliki hati yang murni, agama hanya sebagai pemuas birahi hidup agar dipandang sebagai manusia..namun liahatlah, buah yang baik berasal dari pohon yang baik, dari perbuatanmu itulah buahmu, banggakah kau dengan dirimu??? sesuaikah dengan ajaran agamamu??? belajarlah dahulu mencari jati dirimu baru kemudian belajar merdeka bagi negrimu hingga tak perlu menjadi pencuri, aku sebagai manusia beradab akan mendoakanmu agar berhasil menjadi "MANUSIA"

pohon yang tidak baik akan ditebang dan dibakar...

selamat mencari jatidirimu hingga dirimu tak lagi dipermlukan...

kutu lo said...

kepala kok ga ada otaknya . .
ck . . ck . .

mulut kok di pakai untuk menghina . . udah ga punya sopan yah ? atau emang ga pernah di ajarin yah di negara lo . . ? pasti di negara lo ada pelajaran khusus menghina dan mencuri yg baik . .

hidup lo di buat ribet banget sih . .
ampe harus kaya gini . .

baru jaya dikit ajaaa belagu . . sombong bngt sih hati lo . .
ga punya otak ama hati . .

dasar TERORIS . . pasti lo yah biang bom2 di negara gw . .

Anonymous said...

hehehe ini adalah salah satu bentuk dari ketakutan org malaysia dengan lapangan pekerjaanny yang terus di rampas imigran indo. ga brani provoke di real world yah lari ke blog d emank cuma segitu mentalny hahaha... btw g netral, ga memihak hehehe.. hidup.. hidup.. hidup... (apa aja d)

INDON_GILA said...

HAHAHAHA PANCAGILA...
1. GILA PEREMPUAN
2. GILA KORUPSI
3. GILA MENTAL
4. GILA KRENA MISKIN
5. GILA GILA-AN

nenen ah yg percaya blog beginian said...

hey Fasciolepsis Buski...cari2 tempat aman aje ye! Dah banyak yang nyariin elo tuh...internetan bok ya jgn dikantor, mana penuh bokep virusan gitu lagi...Kekekeke... ;)

War..!! What is it good for.. said...

wew.. mulai de..
chill out guys.. daripada ngomong2 nga jelas gt mending buat sesuatu yang lebih produktif..

bangsa indonesia said...

Weleh-weleh...bahasa anda ini terlalu menghina bangsa kami...

Hendaknya melihat dulu keburukan bangsa anda sendiri.....

Apakah bangsa anda sudah baik?

Sarang teroris??????

yeon said...

Assalamualaikum
Cape deh, jujur aku ga begitu peduli dengan pancasila, aku juga ga banget sama pancasila sekalipun aku orang indonesia, tapi ada satu hal yang bikin aku bete, hai kalian bangsa MALON MALINGSIA(LAN) percuma kalian ngaku berasaskan islam hukumnya tapi RASIALISME berkembang dengan subur di negerimu, islam berkembang dengan keberagaman suku maupun agama di dalamnya, tapi kalian bangsa MALON MALINGSIA(LAN) menganggap BABU bangsa lain, itu bukan ciri Islam bung...

GANTI SAJA HUKUM NEGARA KAMU DENGAN HUKUM JAHILIYAH GAK ADA BEDANYA KOK SAMA HUKUM JAHILIYAH YANG RASIALIS

HATUR NUHUN TERIMA KASIH TARIMO KASIAH

WASSALAM

laras,INDONESIA said...

serius saya,

siapapun lo, ga peduli malaysia atau ternyata orang indonesia,
satu pesen aja sih :

GET A LIFE.

kasian banget idup lo.

Anonymous said...

emang due pikirin.terserah loe mau berkata pappun tentang negara gue yang terpenting Indonesia Raya,setuju? tentu setuju baik indonesia maupun malaysia mengakui indonesia adalah indonesia Raya,negra yang yg berbangsa dan berbudi pekerti yang luhur,jadi jgn di tanggapi segelintir omongan yang tdk bertanggung jawab,kita harus bersatu untuk menjadi bangsa yang beradab.renungkan pakai akal sehat

I_love_indonesia_malayasia said...

hallo malaysia?

malaysia truly in asia, adalah benar.blogmu bagus tolong di dikembangkan

i love malaysia, truly in malaysia

Anonymous said...

hai marlon loe adalah rasis,munafik,katanya membela yang minoritas nyatanya kamu bukam biar dunia tdk tahu akan betapa rasialisnya bangsa kamu

PeMuDa TaNaH AiR said...

Mengapa anda menghina dasar negara kami Pancasila 1945 ?Apakah anda iri dengan negara kami yg mempunyai dasar negara yang hebat ?Atau jangan2 anda menginginkan dasar negara kami ?Paling nanti ngaku2 klo Pancasila dasar negara maling sia ?Lalu apa maksud anda menghina negara kami ?Apa anda lagi ga ada kerjaan ?Kasian deh lo suka ngaku2 pnya negara laen ?Gak pnya yah ? Hahaha.........!!!!!!

gw orang indo! said...

ckckck yang namanya maling mana ada yg ngaku. keep stealing maling-sia biar lu tambah kaya dan bisa nyewa placur2 bukan lagi sama BABU!!hahaha

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 266   Newer› Newest»