29 November 2007

Padan muka indon TKW pendatang haram kena rogol

Padan muka indon... tak simpati langsung. Ini semua terjadi disebabkan salah indon sendiri, terlalu korupsi and pentingkan diri sendiri sehingga rakyat merempat ke negara orang. Kebanyakan yang main di forum-forum anak orang kaya indon. Mereka mana faham keadaan sebenar ini. Pahadal mak bapak dia oranglah yang korupsi sehingga rakyat jelata menderita dan akhirnya menyusahkan Malaysia.

HARIAN ANALISA ONLINE (29/11/07)
http://analisadaily.com/0-6.htm

TKW yang Diperkosa di Malaysia Melahirkan

Kuala Lumpur, (Analisa)

Suryani, TKW asal NTB yang menjadi korban perkosaan oleh anggota RELA (pasukan sipil sukarelawan Malaysia), sudah melahirkan seorang anak perempuan 10 hari lalu, dan kini kepolisian Kajang, Selangor, telah meminta keterangan lebih lanjut serta mengambil DNA anaknya untuk diperiksa di laboratorium.

"Kami sudah ambil DNA anaknya Suryani. Kami berharap bisa sebulan selesai," kata Mardina, seorang anggota polisi Kajang, Selangor yang datang ke KBRI Kuala Lumpur, Rabu (28/11).

Ada tiga polisi yang meminta keterangan Suryani, yang didampingi oleh anggota Satgas Perlindungan dan Pelayanan WNI Selamet dan Sapto.

Menurut Mardina, pelaku pemerkosaan yang anggota Rela sudah mengaku memang melakukan perzinahan dengan Suryani, tapi didasarkan suka sama suka.

Namun menurut Migrant Care Malaysia, Alex Ong, kronologi adalah sebagai berikut:

Suryani bekerja sebagai pembantu di Johor Bahru selama dua tahun tapi belum pernah menerima gaji. Suryani selalu meminta gaji, namun majikannya hanya memberi janji dan Suryani akhirnya melarikan diri.

Pada saat Suryani melarikan diri dari rumah majikan, Suryani bertemu dengan seorang perempuan yang belum pernah dikenalnya.

Perempuan tersebut berjanji akan menolong Suryani dan kemudian memperkenalkannya dengan saudara iparnya. Dari orang ketiga itu Suryani dikenalkan lagi dengan RELA yang bernama Shareen Isa (nama ini menurut ingatan Suryani).

RELA tersebut membawa Suryani pada malam hari ke satu rumah kosong. Suryani kemudian didudukkan ke kursi, tangan dan kakinya diborgol serta mulutnya disumpal dengan kain, sehingga tidak bisa bergerak dan tidak bisa berteriak. Suryani disekap selama 1 bulan dan diperkosa dalam keadaan kaki dan tangan di borgol.

Dalam sehari Suryani hanya diberi makan satu kali, dan makan dalam keadaan tangan tetap di borgol, sehingga Suryani terpaksa makan seperti hewan.

Suryani juga tidak diizinkan ke kamar mandi, sehingga dia terpaksa menahan buang air besar dan kecil selama satu bulan. Karena kondisi tersebut, perut Suryani membesar dan kembung. Ia juga tidak pernah ganti pakaian selama satu bulan.

Pada suatu hari ada seorang laki-laki (juga RELA) datang dan masuk rumah dengan merusak pintu. RELA tersebut memberi uang 20 ringgit kepada Suryani dan menyuruh Suryani untuk melarikan diri dengan naik taksi.

Suryani diberi alamat untuk datang ke rumah orang Pakistan yang beristrikan orang Jawa. Suryani tinggal di rumah orang Pakistan itu selama dua bulan.

RELA yang mengantar Suryani ke rumah orang Pakistan itu, datang lagi dan mengajak Suryani untuk tinggal di rumahnya. Di rumah RELA itu, Suryani muntah-muntah, kemudian dibawa ke dokter dan Suryani ternyata hamil. Di rumah RELA tersebut, Suryani tinggal selama satu bulan.

RELA tersebut membawa Suryani ke polisi Kajang untuk membuat laporan bahwa Suryani diperkosa oleh RELA dan hamil. Pihak Kepolisian Kajang justru membawa Suryani ke penjara Semenyih karena Suryani dalam kondisi tidak berdokumen.

Suryani ditahan di penjara Semenyih selama lima hari. Kemudian pihak KBRI Kuala Lumpur menjemput Suryani dan dibawa ke KBRI.

Sejak itu Suryani berada di penampungan KBRI Kuala Lumpur hingga melahirkan anaknya di RS Ampang sepuluh hari lalu sambil menunggu proses hukum di pengadilan Malaysia. (Ant)

40 comments:

Anonymous said...

kalau tak tau apa-apa gak usah bicara.. justru dimalaysia yang katanya negara islam malah suka menyiksa, memperkosa, membunuh..

kalo gak ada TKI gak mungkin ada menara petronas yang kalian banggakan..

kalo gak ada wisatawan dari indonesia, gak mungkin kalian bisa kaya..

gak semua orang indonesia korupsi, orang indonesia bukan orang yang bodoh dan malas seperti kalian..

buktinya, untuk cuci piring aja kalian minta bantuan negara tetangga.. bahkan para istri2 di malaysia gak bisa memuaskan suaminya sampai2 suami mereka harus memperkosa pembantunya.. dan saking malunya gak bisa memuaskan suami, para istri disana menyiksa dan membunuh korban suaminya dengan melemparkannya dari gedung bertingkat.. mana yang lebih barbar... indonesia ato malaysia?

kalian lebih tidak menghargai wanita, dengan mengatakan wanita hamil sebagai "korban lelaki"

lagi pula.. orang yang korupsi di indonesia, semua lari kemalaysia dan singapura.. so, negara kalian lah yang melindungi para koruptor itu kan? karena kalo para koruptor itu ditangkap, negara kalian akan jatuh miskin...

sudahlah, jangan membuat orang indonesia semakin muak dengan kalian.. cukuplah provokasi dan sikap rasis kalian..

Negara Kalian maju karena ada TKI, akui itu..

karena orang-orang di negara kalian tidak ada yang becus dalam bekerja, walau tu pekerjaan mudah sekali.

Anonymous said...

Malingsia...cruelly asia wa ha ha ha

Anonymous said...

i am not indon or malaysian, but i can understandand your blog, since i have been working here in malaysia for more than 1 years already.. i think you have to see my company, which is the bigest oil company in your country.. we hired many indon in a good position, and to be honest, they are great.. and i think all the articles that you put here in your blog, its just common things that everybody can do, not just only indon. Even Australian people, vietnamist, american, and malaysian people also do the same. Just read your newspaper, how many tag line in your news papaer that tell you about indon everday? i think the crime is more because of your people... i think its better dor you to work together right?

Anonymous said...

STUPID FUCK MALINGSIAN
STUPID FUCK MALINGSIAN
STUPID FUCK MALINGSIAN
STUPID FUCK MALINGSIAN
STUPID FUCK MALINGSIAN
STUPID FUCK MALINGSIAN
STUPID FUCK MALINGSIAN
STUPID FUCK MALINGSIAN
STUPID FUCK MALINGSIAN
STUPID FUCK MALINGSIAN

Anonymous said...

kasihan sekali dikau malingsian hahahahaha

males-ia said...

Hi ... who ever wrote this blog. Many immigrants came to Australia. Sometimes they are not a good ones. To anticipate this migrants bad behaviour, Australian Government has setup a comprehensive law. The good thing is that even though the government found the migrants are naughty, they won't mock them in headline rudely. I can't see you do the good thing the same as polite way such Australia. I think it's because you are a b***h.

abdulah babiwi said...

aneh bin ajaib, atas perilaku rakyat tampatan yg merogol wanita indo pun awk banggakan... ish ish ish betul betul YAHUDI !

willow said...

awak tak ada malu kah?
wanita ini mahu bekerja dan mencari wang tapi di rogol oleh warga malaysia.
semoga Allah SWT membalas semua perbuatan jahat awak dan perogol ini.

malingsia said...

ck..ck...orang malaysia kekurangan cewe cakep sampe pembantu juga di perkosa

Anonymous said...

yang bikin bloq idiot!!!

imbisil!!!

antimalaysia said...

budak-budak malingisa macam babi

Anonymous said...

hahaha.... it's very funny
Orang Indonesia aja respect dan ga pernah campuri urusi negara orang...
Ini D Truly Malingasia sibuk banget kacau-kacau Indonesia..

Woi sadar oii... bahasa Lu dan Gua adalah bahasa Betawi/Jakarta asli, kok dipakai jadi bahasa gaul budak2 muda disana....

Lagu anak2 Indonesia : abang tukang bakso pun disikat juga...

Banyak banget kau sikat budaya kami..

Disini kami ada lebih dari 3000 suku dan bahasa daerah + 10000 ribu lebih kekayaan budaya bangsa Indonesia sendiri

Baik suku dari Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Papua dan Chinese semua beriringan damai sentosa... so tak heran lah bila Malingsia gentar..

Anonymous said...

I don't quite understand how your brain works. From the article, the only things I could see is only how animals Malaysian are.

You don't give people their rights (wages), you trap people in need of help, you rape, you try to escape the blame.

And now...you're trying to say that this is all other's fault?

Maybe you should have your head checked, and then look into a mirror.

Pangeran Diponegoro said...

Whoii anjing lu....Malaysia itu ga kreatif taunya jiplak aja.pake ngomong sembarang-sembarang..Fuck in Shit For you

Wong Malay said...

Saya cuma mau menghimbau kepada siempunya... bukankah tulisan semacam ini malah membuka kebusukan kalian(warga malaysia) yg suka menyiksa dan memperkosa???

aditmen said...

sampai kapan kalian mo provokasi kita?? rakyat indonesia jangan gampang terpancing emosinya..

mungkin si pembuat blog emang pengen provokasi kita, bikin kita ngirim comment2 kasar emang itu tujuan dy, makin banyak kirim comment makin seneng dy..

gunakan akal kita, biarlah semua Allah yang membalas. Allah maha adil.

Anonymous said...

this blog was made by chinese 'Singaporean supporter' living in Malaysia, The chinese have abused and killed many Indonesian maid but always free .
Don't let Melayu unites!

Anonymous said...

this blog was made by chinese 'Singaporean supporter' living in Malaysia,

The chinese have abused and killed many Indonesian maid but always free .
Don't let Melayu unites! For indian and chinese, lets unite!

Anonymous berkata...
the owner of this blog is INDONESIAN. he uses INDONESIAN IP.

December 1, 2007 10:55 PM


kayaknya blog beneran nih kerjaan orang Temasek atau Yahudi di Indonesia. ALERT ALERT

yours truly said...

however fucked up you think our nation is, yours stole your "cultural inheritance" from us, you fuck. and that makes yours lower than ours.

oh and dont worry, the feelings mutual.

Indonesian, not Malingsian said...

Ini semua terjadi disebabkan salah indon sendiri, terlalu korupsi and pentingkan diri sendiri sehingga rakyat merempat ke negara orang

Wahahaha...
Just like another BASTARD who blame another one for their CRIME. You know that the Indonesian ripped by Malingsian, but why you blame us?

Sigh, how stupid you are..
You proud of your own CRIME..

Visit Malingsia

Anonymous said...

Ok.. Just forget These whole things up.. It's useless... Do not fall for the trap that has been prepared. JUST DON'T READ THIS KIND OF RUBBISH... No one has the right to judge anyone. Only God can!

Anonymous said...

kebanyakan budak Indon nak hack tuh '' Script Kiddies '' setakat deface jer....

sayona said...

bisa dilihat dari seluruh artikel disini bahwa smua KEJELEKAN malingsia diungkapkan disini.... terima kasih bahwa anda mao jujur bahwa negara anda busuk....memang saya mengakui negara saya busuk....tp tidak sebusuk negara anda yang mengambil kesenian orang laen? MERDEKA TANPA PERJUANGAN ITU KYK BAYI DISUAPIN YA ITU MALAYSIA.....MERDEKA DARI HADIAH PENJAJAH BANGGA GETOH?

Kalo Mao Bikin Blog Mikir Dolo....Baca Artikel yang mao di pasang....

contoh:
TKW yang Diperkosa di Malaysia Melahirkan
bisa dilihat mana yang busuk? TKW diperkosa berarti TKW Korban kalo di Malaysia ya berarti Busuknya orang malaysia ga mampu bayar PUREL....KERE BILANG AZA MAS....KAKEHAN NONTON BOKEP SAMPE OTAK NGERES....

indon negara rasis...
negara kami memang rasis tp km masih menghormati....liat dinegara kalian baru2 ini didemo oleh kaum india disono krn kalian lebih rasis daripada indonesia.....tanya kenapa??????


dah ah blog ini BUSUK sama kyk yang bikin bikin blog tp otaknya dangkal.....JGN CARE KESALAHAN KAMI...KAMI TIDAK MENCARI KESALAHAN KALIAN TETAPI MEMANG KESALAHAN KALIAN KEPADA KAMI BANYAK!!

Anonymous said...

beware of provocation,

adakucinglewat said...

By putting this article to your blog, I think you should change your blog's name. Malaybiadabpemerkosatki.blogspot.com
perhaps?

malingsia-asshole said...

haha..

this blogger must be stupido without any brain..

just exposing malingsia bad job, bad people, where the police rob the imigrant, the employer rape the worker..

malingsia, really cruelly Asia..

ada pribahasa :
maling teriak maling


dan


anjing mengongong khafilah berlalu..

Anonymous said...

ni quote drp media indon ke?best giler ader news camni..menarik...sepatutnyer cerita la detail lg..camne dia rogol,besar x indon tu punyer,pancut dlm ke luar..
setahu aku mangsa rogol ni dia xkan mengandung melainkan dlm keadaan suka sama suka..logik la sikit..camne ko bole tahan berak&kencing sebulan?
media Indon memperbodohkan orang Indon yang memang bodoh...

Anonymous said...

ada segudang definisi Malay disini.

Orang Melayu Indonesia, kalian adalah ras melayu, bukan ras malay yang malas dan aorag, sebutan british kepada jongos malay.

Buka sendiri website ini, ada segudang definisi Malay.

http://www.urbandictionary.com/define.php…
Cok Lie
Jakarta, Indonesia Reply »
|Report Abuse |#2 14 hrs ago
sekali lagi:

http://www.urbandictionary.com/define.php…
Cok Lie
Jakarta, Indonesia Reply »
|Report Abuse |#3 14 hrs ago
ada juga nih definisi “Malaysian” disini.

Malay njangan marah ke gue yeh… bukan gue yang tulis ini. Marah aja sama webmastertnya.

http://www.urbandictionary.com/define.php. ..

(Gua gak tega copy and paste disini, klik aja sendiri deh…)

Anonymous said...

if there is real malaysian read this, do u accept this person [the writter] as ur nationality?

this person is insane. this blog certainly will make malaysian as a bad party.

so,

don't let this insane abuse the real "MALAYSIAN".

every country have process to be better. both malaysian and indonesian, and also others.

i don't want this blog go more global and violence the real "MALAYSIAN".

i believe malaysia and indonesia are peaceful countries.

for the writter :
think first before u write man !! u want to make ur name of country abused???

indrikuw said...

MOTHERFUCKER MALAY - GO TO THE HELL

Mengaku sebagai Negara ISLAM tapi tidak menjalankan RUKUN ISLAM dan sebaliknya melakukan kekerasan kepada umat ISLAM sendiri..

FCUK YOU MALAY

(SPAM)

Anonymous said...

MALAYSIA KATANYA BERAGAMA....
KATANYA ISLAM....
KATANYA BERMORAL...

TAPI SUKA MENZINAHI WANITA YANG BUKAN MUHRIMNYA....

SUKA NGENTOTIN CEWEK2 SEENAKNYA....
SUKA PAMER KONTOL DI WEBSITE

KATANYA BERMARTABAT, TAPI DOYAN JUGA SAMA MEMEK BABU....
KARENA MEMEK ( VAGINA ) BABU INDONESIA LEBIH ENAK DARIPADA MEMEK ISTRI SENDIRI.....

NEGARA KECIL SAJA BANYAK TINGKAH, BANYAK LAGU LO....NORAK....

CEWEK MALYSIA SUKA SEKALI KALAU LAGI NGENTOT PAMER PAMER DI INTERNET....

MALAYSIA IS BEGGAR OF INDEPENDENCE

KONTOL
KONTOL
KONTOL
NGENTOT
NGENTOT
NGENTOT
NGENTOT


GA USAH MAIN SALAH SALAHAN
SEKARANG SAATNYA INTROSPEKSI DIRI SAJA MASING-MASING....

SIAPA YANG MALING....???
WHO'S THE BURGLAR..???

INDONESIA IS MY LOVE COUNTRY
MERDEKA KARENA BERJUANG....

INDONESIA SUDAH 62 TAHUN MERDEKA
MALAYSIA BARU 50 TAHUN...

JADI JANGAN SONGONG, BELAGU SAMA KAKAK YAAA......

SAAT INDONESIA MERDEKA, MALAYSIA MASIH NGEMIS-NGEMIS MINTA KEMERDEKAAN.... KACIAAAANNN DEEEEH

NEGARA ANDA MAJU KARENA DISUAPIN TERUSSSSSS KAYA BAYI ANJING....

NEGARA KECIL KAYA ITIL SAJA SUDAH BELAGU... NORAK....

DASAR ANJING KURAP.....


SEMOGA ALLAH SWT MEMBALAS SEGALA PERBUATAN ANDA KEPADA KAMI....

sieta tea said...

Emangnya kalo jadi bangsa malaysia udah dijamin masuk sorga???????

"Wahai orang-orang yang beriman janganlah satu kaum memperolok-olokkan kaum yang lain (karena) boleh jadi mereka (yang diperolok-olokkan) lebih baik dari mereka (yang memperolok-olokkan)." (QS 49:11)

Black Dragon from indonesia said...

Wah klo melihat halamn web ini siapa ya yg jahat....

coy said...

g bakar rumah lo
g ewek nyokap lo
g bunuh bokap lo
malaysia anjing

dri said...

eh malaysian..udahlah..knp juga sih cari masalah??lo semua tu cuma buka aib sendiri..ga penting.kyk ga ada urusan lain aja..ini nih yang disebut negara maju?berpikir aja ga bisa lurus..
just look into yourself dude!

Anonymous said...

What you have said about Indonesia is totally rude..It shows just how some Malaysians are very uneducated
and impolite,eventhough they seemed to be really proud of their
"Budi Bahasa" or manners and politeness.

If you are trying to provoke or create a "war" between the two nations,you are not gonna succeed..
Their leaders know well that they depend on each other in many ways and their bond is stronger than you think.

nenen ah yg percaya blog beginian said...

hey Fasciolepsis Buski...cari2 tempat aman aje ye! Dah banyak yang nyariin elo tuh...internetan bok ya jgn dikantor, mana penuh bokep virusan gitu lagi...Kekekeke... ;)

bolodewo24 said...

assalamualaikum...
gmana ya...
damai deh.. peace...

Anonymous said...

Kita Tidak Usah Terpancing! Anggap aJa yG nuLis,yG jeLek2in Indon adaLah orG 'sakiT' baNget! So...Kt sebgai oRg Indon buKtikan aJa kaLo kT bs BersaTu meLwan org2 siRik spt mereka, dNg bersikap baik dmN pun kt berada, biar Dunia yG meLihat kaLo orG inDon jg pY ciri khas tersendiri...yG bs bersaing secara sehat dan tidak saling menjatuhkan. ToH samPe skRg inDon amaN2 aJa... orG siRik taNda TaK mAmpu! so wHat...

PLAYBOY asoy said...

UDAH JGN PADA BERANTEM....SATU RUMPUN KOK BERANTEM...INDO-MALAY JGN PERANG DUNK....JADI KAGA ASOY LAGI NTAR GW...GW NIH SERING NGENTOTIN CEW2 MALAY...MEREKA TUH GAMPANG BGT DITIDURIN, ASAL MUKALU 'RADA' GANTENG DIKIIIIITTT AJA, GW TEKANIN LAGI..'DIKIIIIIIIIIIT AJA', SEKALI DI GEBOY..LANGSUNG LETOY MEREKA...LAGIAN...'UH AH UH AH NYE CEW MALAY, ASOY PUNYA LHO..HUEHEHE....JADI KALO INDO-MALAY RIBUT, BS KAGA DAPET CEWE2 MALAY LAGI GW....HIKS!!! PEACE...