06 December 2007

Padan muka indon...

GATRA.COM
http://www.gatra.com/artikel.php?id=109978


WNI Dipukuli Polisi Malaysia dan Dirampas Uangnya


Kuala Lumpur, 2 Desember 2007 15:04
Midianto Butar-Butar, 32 tahun, WNI dari Sumut, dipukuli tiga polisi Malaysia di kantor polisi Shah Alam, Selangor, bahkan uang 830 ringgit (sekitar Rp2,2 juta) di dompetnya dirampas mereka.

"Ketika sedang berjalan di Sungai Rasa Shah Alam, Senin malam (26/11) sekitar jam 12, tiba-tiba ada empat polisi berpakaian sipil turun dan bertanya, mana paspor. Saya jawab, paspor sedang diproses Imigrasi Putrajaya, yang ada hanya fotocopy. Saya langsung dibawa ke kantor polisi Shah Alam," kata Midianto kepada Antara dan Metro TV di Shah Alam, Minggu.

Menurut dia, ada empat polisi berpakaian sipil turun dari mobil proton langsung menanyakan paspor.

"Dua polisi Melayu dan dua lagi India. Tapi dua polisi India ternyata turun karena rumahnya di sekitar situ. Saya dibawa dua polisi Melayu ke kantor polisi Shah Alam," tutur dia.

Di kantor polisi, ia mengaku disuruh membuka baju dan celana, termasuk mengeluarkan seluruh isi kantongnya.

"Uang saya 830 ringgit kemudian diambil mereka. Dua polisi Melayu ditambah satu polisi India kemudian memukul saya dengan bambu. Sambil terus berkata, kamu pendatang haram. Pemukulan berlangsung hingga Selasa, jam 2.30 pagi," kata Midianto, sambil menunjukan kedua bahu yang masih memar hitam, memar hitam tedapat juga di atas kedua mata kakinya, memar di dahi, dan memar di pergelangan tangan akibat diborgol.

"Saya dipukuli oleh tiga polisi dan bila ada polisi yang masuk ke ruangan, mereka langsung berhenti memukul," katanya.

Paginya, oleh polisi yang lain dibawa ke penjara Semenyih, Kajang. Di penjara Kajang, Selangor, Midianto diminta cap jempolnya tapi ditolak karena merasa bukan pendatang ilegal.

Ia bercerita kepada para sipir penjara Semenyih bahwa paspornya ada di Imigrasi Putrajaya sedang diproses perpanjangan izin tinggal atau special pass dan hanya memegang fotocopynya saja.

Oleh para sipir, ia diizinkan komunikasi dengan teman-temannya. Temannya kemudian datang ke penjara Semenyih sambil membawa paspornya yang sudah mendapatkan izin tinggal hingga 27 Desember 2007.

"Kamis sore (29/11) saya keluar dari penjara dan teman saya memberikan uang jaminan 2500 ringgit (sekitar Rp6,2 juta)," ungkap dia.

Midianto kemudian melaporkan penyiksaannya oleh oknum polisi Malaysia ke KBRI Kuala Lumpur. Di kedutaan, ia bertemu dengan Setyo Wasisto, Kepala Polisi KBRI Kuala Lumpur. Setelah diambil foto-foto memar di baku, kaki, pergelangan tangan dan dahi, ia diantar oleh staf polisi KBRI ke kantor polisi Dang Wangi, Kuala Lumpur untuk membuat laporan polisi.

Setelah membuat laporan polisi, ia pergi ke rumah sakit untuk minta keterangan medis atas luka-lukanya. Ia dan staf KBRI, Senin besok akan menghadap lagi ke kantor polisi Dang Wangi Kuala Lumpur. [TMA, Ant]

Respon aku adalah : PADAN MUKA INDON, SIAPA SURUH JADI INDON.

76 comments:

malingsia said...

Malaysia anjing...semua malaysia yang ada di Indonesia sampah, pencuri budaya orang...Semoga negara kalian diazab

it's me said...

05 Desember 2007 15:05:00
Seniman Reog Malaysia Tolak jika Kesenian itu Diakui Milik Malaysia

Johor Bahru-RoL -- Para seniman Reog Ponorogo di Batu Pahat, Johor Bahru, juga tidak setuju jika keseniannya diakui sebagai milik Malaysia. Kesenian itu memang berasal dari Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia, dan para senimannya pun merupakan keturunan Ponorogo yang sudah jadi warga negara Malaysia.

"Kesenian Reog ini memang berkembang di Malaysia. Kami pun sangat senang dapat memertahankan dan mengembangkan kesenian Reog. Tapi kami tidak setuju jika diklaim sebagai kesenian Malaysia, karena asalnya memang dari Ponorogo," kata Ketua Sanggar Tari Sri Wahyuni, Mohd Marzi, kepada ANTARA di Batu Pahat, Rabu (5/12).

"Saya generasi kedua keturunan warga asal Ponorogo, para seniman kami semua keturunan masyarakat Jawa Ponorogo, sebagian TKI asal Ponorogo. Sebagian besar alat-alat kesenian, kami beli langsung dari Jawa. Jadi memang ini kesenian Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia," katanya menegaskan.

Ia pun menyesalkan sikap media massa Malaysia yang terlalu dikontrol kerajaan Malaysia, menanamkan pengertian kepada rakyat Malaysia seolah-olah rakyat Indonesia, khususnya masyarakat dan seniman Ponorogo, melarang kesenian Reog Ponorogo dipentaskan di Malaysia atau ke pentas internasional.

"Kami paham yang diinginkan masyarakat Indonesia. Mereka senang kesenian reog Ponorogo berkembang di Malaysia, tapi harus diakui dan dikatakan ini kesenian asal Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia. Itu saja. Mereka sama sekali tidak membatasi atau melarang," katanya menambahkan.

"Persoalannya memang menjadi rumit jika sudah dicampuri oleh urusan politik," katanya.

Mohd Marzi bersama dengan sanggar tari Sri Wahyuni akan terus memertahankan kesenian reog Ponorogo di Malaysia, karena rakyat Indonesia-Malaysia memang satu rumpun dan tidak peduli dengan kontroversi yang muncul, karena masyarakat Ponorogo, Jawa Timur, dan rakyat Indonesia tidak pernah melarang keseniannya berkembang di mana pun di dunia ini. antara

AntiPati said...

azab konon,tak cukup dengan negara sendirik huru hara lagi nak huru harakan negara org.tak tau malu tak sedar diri.macam biawak...pegi doa kan yang buruk kat org..tak boleh tengok org lain senang sikit.sedar lah sikit,tolong lah sedar.kalau hipokrit sangat.suruh rakyat2 kamu ni balik ke indon nu.tak kuasa aku nak nengok muke2 ketiak hangit kat sinih..kalau duduk diam takpe gak.ni jadi setan kat sini..menyusahkan org..

maling kontol said...

EH KONTOL .....BANGSAT ......NEGARA GA ADA BUDAYA MACAM KAU TU BAGUSNYA DI JAJAH LAGI ...SUPAYA KALIAN BISA JADI PENJILAT INGGRIS LAGI .....

gue yakin orang malaysia pribumi nyuci piring sendiri aja ga becus ....PEMALAS semua gitu gimana disuruh kerja mikir ....

Theo said...

read from your story, i think the story was not telling about indonesia people in Malaysia, but it told how corrupt are Malaysian Police. Better be carefull to what you write, cause you made malaysia look worst. It's a pity that your country invest greatly in indonesia to attract indonesian tourist to come to your country, but you said like you don't want them. Really, you should check that indonesian is the largest visitor that come to your country. I don't have alignment to indonesian neither malaysian.

Anonymous said...

DARIPADA RIBUT2 TULIS MENULIS YG KAGAK JELAS, MENDINGAN KITA KIRIM AJA MASYARAKAT KITA YG KEKURANGAN KE MALINGASIA ALIAS malaysia! KALO GAK SALAH CUMA ADA 25 JUTA PENDUDUK malaysia , NAH KITA KIRIMIN DEH 25 JUTA LAGI PENDUDUK INDONESIA KESONO ... SURUH BERAK, NGERAMPOK, NGANCURIN SEGALA MACEM APA YG ADA ... SETUJU???
YA SETUJU DONK!!!!!!!!!

EH NGOMONG2 BLOM LAGI KITA SURUH ORANG INDIA GANYANG malaysia ... KAN AKHIR2 INI LAGI PADA DIBENCI TUH ORG INDIA... KACIAN DEH LU...

Anonymous said...

Penggal semua kepala orang malingsia

Anonymous said...

ha..ha..ha.. inilah negara dengan semboyan "budi bahasa budaya kita"
You right Theo...they are the worst country ever..
Indonesia is hard worker..
malingsia is hard stealer!

not educated at all! shame on you melayu malas!

GOD OF WAR said...

FUCK U.N.
FUCK PEACE
LET'S WAR
WHY WAIT USA STRIKES IRAN FOR WW III?
WHY CAN'T WE START IT HERE IN SOUTH EAST ASIA?
WOULDN'T IT BE COOL?
TO SEE YOUR MAMA'S HEAD BLOW WITH MORTAR?
YEAH, LET'S WAR!
WE'VE BURN YOUR FLAG,
NOW WE WANT TO BURN YOUR HOME

Anonymous said...

ada segudang definisi Malay disini.

Orang Melayu Indonesia, kalian adalah ras melayu, bukan ras malay yang malas dan aorag, sebutan british kepada jongos malay.

Buka sendiri website ini, ada segudang definisi Malay.

http://www.urbandictionary.com/define.php…
Cok Lie
Jakarta, Indonesia Reply »
|Report Abuse |#2 14 hrs ago
sekali lagi:

http://www.urbandictionary.com/define.php…
Cok Lie
Jakarta, Indonesia Reply »
|Report Abuse |#3 14 hrs ago
ada juga nih definisi “Malaysian” disini.

Malay njangan marah ke gue yeh… bukan gue yang tulis ini. Marah aja sama webmastertnya.

http://www.urbandictionary.com/define.php. ..

(Gua gak tega copy and paste disini, klik aja sendiri deh…)

Anonymous said...

if there is real malaysian read this, do u accept this person [the writter] as ur nationality?

this person is insane. this blog certainly will make malaysian as a bad party.

so,

don't let this insane abuse the real "MALAYSIAN".

every country have process to be better. both malaysian and indonesian, and also others.

i don't want this blog go more global and violence the real "MALAYSIAN".

i believe malaysia and indonesia are peaceful countries.

for the writter :
think first before u write man !! u want to make ur name of country abused???

Anonymous said...

HIDUP MALAYSIA!!! BRAVO ADMIN IHATEINDON!!!

stonesJunk said...

Orang Bekasi Neh nyang bikin Blog...
lu cek aja sendiri..
percuma aja dehh bacot²an juga..
wokowkokowk
mending nge-junk ahh sambil nunggu ngantukk..
mana nehh junker-junker insomianya..


tralalala tralilili
>,<

RyoSeN said...

Malaysia tidak punya rasa kemanusiaan,untungnya malaysia gak punya pancasila yg bunyinya kemanusiaan yg adil dan beradab. Klo ada pancasila kayak gtu,wah gak cocok banget ama pancasila itu. Semuanya dilakukan dengan kekerasan,katanya negara yg termasuk mayoritas muslim tapi mana ajaran Nabi yg suka memberi maaf kepada umatNya. Aku rasa negara Malaysia gak pantes disebut termasuk negara muslim,tapi pengetahuan tentang muslim belum dalam.
Atau bisa juga yg melakukan kekerasan bukan orang muslim,karena ajaran muslim tidak ada kekerasan. Yang ada itu menghormati sesama...

Anonymous said...

tes-tes-tes

TJ said...

yaah.., nama juga orang gila. mau diapain? orang gila kan kerjaannya meracau entah ga ngerti.. oh malingsia.. mengapa kalian jadi gila.. udah nyolong gila pula..
en bahasa lo, njing!!!
sumpe, aneh neh neh neh..

MALINGSIA are COCKSUCKERS said...

JONGOS INGGRIS!
Orang Bekasi yg bikin blog? MALINGSIA yg tinggal di Bekasi kali?

indrikuw said...

Just One Word

MOTHERFUCKER MALAY - GO TO THE HELL

Mengaku sebagai Negara ISLAM tapi tidak menjalankan RUKUN ISLAM dan sebaliknya melakukan kekerasan kepada umat ISLAM sendiri..

FCUK YOU MALAY

Anonymous said...

kl gw mah mengding sama sama ngaca aja deh,mau nasionalis sm negara jg kayak cinta yg gk berbalas,ya kita ngerti lah sama pemerintah kita,kalo bicara ttg bnyk nya TKI,bagi gw mah kayak lingkaran setan,knp negara ini gk bisa kaya ?knp cuma bisa eksport kuli?

bagi gw mah simpel aja.kl gk mau d remehin,bikin mutu yang keren lah,gw sih gk suka sm malaysia tp bukan brarti gw suka sm negara gw,gw cuma cinta tanah air gw!cinta negara sm aja cinta sm orang2korup.

i love my land not my country!

Anonymous said...

kl gw mah mengding sama sama ngaca aja deh,mau nasionalis sm negara jg kayak cinta yg gk berbalas,ya kita ngerti lah sama pemerintah kita,kalo bicara ttg bnyk nya TKI,bagi gw mah kayak lingkaran setan,knp negara ini gk bisa kaya ?knp cuma bisa eksport kuli?

bagi gw mah simpel aja.kl gk mau d remehin,bikin mutu yang keren lah,gw sih gk suka sm malaysia tp bukan brarti gw suka sm negara gw,gw cuma cinta tanah air gw!cinta negara sm aja cinta sm orang2korup.

i love my land not my country!

Indonesian said...

Malaysia ngentot. Malaysia kontol. Malaysia maling. Banyak kataku untuk Malaysia tapi sayang jorok semua, itu karena Malaysi memang patut dapat kata jorok..

Anonymous said...

Kayaknya urusan gini ga penting deh dipanjang2in
di negara manapun pasti ada kelebihan & kekurangan
sama2 bangsa melayu kenapa sih ga rukun aja???
bikin blog gini yg isinya hanya semakin memperkeruh suasana apa ada gunanya?? ga khan?
kita sama2 punya agama, sama2 manusia berakhlak budi ga penting banget saling mencaci maki
saling intropeksi diri masing2 dulu sebelum saling melempar caci

ya ga???
damai dihati, damai di bumi ^^

World Peace

cinta_tanah_air_ku said...

hei tau kagak lo malaysian... lo itu negara islam, sama kayak indonesia. yg gw harap sih, lo ngehormatin jg donk sama sodara sendiri. jgn sak-enak udelmu dewe. emang bener sih, lo yg py rumah. tp paling ga lo hormatin deh tamu loh. sodara2 q dsana cuma nyari makan bukan cari siksaan. so, please lah... jadilah masyarakat madani....

sieta tea said...

Emangnya kalo jadi bangsa malaysia udah dijamin masuk sorga???????

"Wahai orang-orang yang beriman janganlah satu kaum memperolok-olokkan kaum yang lain (karena) boleh jadi mereka (yang diperolok-olokkan) lebih baik dari mereka (yang memperolok-olokkan)." (QS 49:11)

Anonymous said...

ga bener...

mbah_sarijem said...

Oy...teman2 dari malaysia, gw habis pulang dari malaysia neh..baru aja nyampe 2 jam yang lalu...

wuih ternyata perek disana maennya kasar2...kontol gw hampir aja dipotong...

ih..amit2 dah gw ke malaysia lagi...hiiii....jijik...najiz...jorok...

hahahaha

Mampus lu Malay

Blackburn said...

Malaysia ? adalah ...
Segerombolan Pemalas yang bodoh serta angkuh dan merasa kaya karena punya duit banyak.
Contoh ....
Kirim orang yang katanya astronot eh, ternyata cuman partisipan alias turis dan diatas sana cuman memandangi bumi. Kalo cuman segitu mending kirim aja monyet trus dialtih agar bisa bikin foto.Trus di suruh foto bumi.
Dan Juga, katanya negara/Kerajaan ISLAM
tapi kok judi disana DIHALALKAN liat aja ada GENTING island dan juga ada LOTRE/LOTTO disana. Pendapatannya kan Masuk ke KAS NEGARA, untuk membayar gaji pegawai-pegawai pemerintah dan membangun fasilitas-fasilitas umum. Dan aapakah itu HALAL ?. Gaji yang dibayarkan ke pegawai-pegawai dan pemerintah itu HALAL ? dan Rakyat yang menikmati fasilitas-fasilitas itu APA HALAL juga ?.

Anonymous said...

CELAKALAH MALINGSIA ALIAS MALAYSIA!!
CELAKALAH MALINGSIA ALIAS MALAYSIA!!
CELAKALAH MALINGSIA ALIAS MALAYSIA!!
CELAKALAH MALINGSIA ALIAS MALAYSIA!!

MEMEK WANITA-WANITA DAH BUSUK, BANYAK KECOA DAN ULATNYA!!!

MONYED KAW said...

MENDING CARI BOKEP MALAY BRO... AH KALIAN INI... NGABIS2IN BENWIT MENDING BUAT BOKEP... HUHUHU

INDONESIA KU....... said...

KATANYA NEGARA KAYA TAPI KO POLISINYA AJA NGAMBIL UANG PUNYA ORANG INDONESIA, MUNGKIN GAJINYA KECIK KALI SAMA KAYA PULAUNYA KECIL2 UADH GITU NGAMBIL LAGI. GW KASIHAN MA LO MALAY, LO SEMBUNYIIN KEKURANGAN LO DENGAN MENGHINA BANGSA INDONESIA. GW PUNYA TEMEN DI MALAY KARENA GW SEKARANG TINGGAL DI MALAY UNTUK MENCARI KEJELASAN TENTANG NEGARA JAHANNAM INI, DIA BILANG JANGAN DIHIRAUKAN SEMUA GA BENAR MALAY HANYA MENUTUPI KEKURANGANNYA AJA.

LO EMANG UDA GEBUKIN TKI2 INDO TAPI GW JUGA SUKA GEBUKIN ORANG2 MALAY DISINI, LO BERANI DIRUMAH LO YANG SEMPIT. KALO LO BERANI LO DATENG AJA RUMAH GW DIDAERAH LANGKAWI. KALO ADA ORANG ANJING MALAY YANG BACA TRUZ TERSINGGUNG LO DATENG AJA, ZANCKI BIASA GW DIPANGGIL BUDAK MALAY GW YANG DIDAERAH SITU UDAH PADA TAU SEMUA SIAPA GW.....

GW TUNGGU LO ANJIIIINGGGG

Anonymous said...

MALAYSIA IS TRULY MALING ASIA. SATU-SATUNYA NEGARA PARA MALING DI ASIA. MALINS IS MALING, NO MATTER WHAT JUST YOU SAY, YOU ARE MALING

SOMEONE said...

SIAPAPUN ANDA PEMBUAT BLOGGER INI, SAYA KIRA SEDANG "SAKIT". ANDA PERLU DATANG KE PSIKIATER UTK MEMERIKSAKAN DIRI. JANGAN-JANGAN PARA DOKTER DI RUMAH SAKIT JIWA MALAYSIA SEDANG MENCARI-CARI ANDA.
SEGERA BEROBATLAH.

SALAM.

G GA BAKAL KBAWA EMOSI said...

WAH INI SIH TUKANG ADU DOMBA/PROVOKATOR BGT.

BIAR AJA SI ihateindon "CURHAT", ASAL QTA WARGA NEGARA INDONESIA JGN TERBAWA EMOSI.

KRITIK DR TEMAN2, TOLONG YA DIJAGA UCAPANNYA JG.

INDO SEJATI said...

Among the few countries in the world that still openly practices racism, only that in Malaysia it is much much more serious.
A usual scenario would be Malays enforcing the oppresive bumiputra rights which bans non-Malays from going into universities and applying to some scholarships. The Malays think they are the natives of the land and thus have the right to treat other people as immigrants although historically they themselves are immigrants from Sumatra. Despite what the UMNO politicians claim, the Chinese have been residing in Malaysia for more than 500 years and the Indians much much longer than that they can hardly be referred to as immigrants. The proper natives of Malaysia are the aboriginal tribes/Orang Aslis yet they are NEVER entitled to any bumiputra "privileges". Ironically instead the ingenious natives of Sabah and Sarawak who are themselves South Chinese origin are entitled to it, coincidentally because they are representated by their respective political parties in the BN.
Even so, no other bumis have made it into unis sucessfully like the Malays. The other races, even if obtaining the best results in the country have no hope of getting a place of their choice, minimal chance if any. Even so, the unis are super-shitty and spurns out graduates who majority migrate in search of a better income (and away from the racist treatment of Malays), leaving the few "left-overs" which possess a super-retarded level of English fluency to fill in the severe umemployment in the economic sector. As the result the economy is run by super-retarded MALAYS and if not again by the contribution of the hardworking CHINESE and INDIAN as well as the often-loathed American investors Malaysia would implode upon itself by now thanks to Malaysian Brain Drain(tm) policy invented by "Malay genius" Mahathir.

Malays: MALAYSIA!I AM PROUD OF BECOMING YOUR CITIZEN!!MALAYSIAAAAAAAAA !!!!!!
Chinese and Indian:Yay........whateve r.

Anonymous said...

both indonesian and malaysian, at this rate, you need to stop posting.

for indonesian :
the more post of bad text, the more violence for your own name of country. soon, these posts will be inadvantages for yourself if this problem get into the international court.

for ALL, just stop. the more bad posts, the more inadvantages. both malaysian and indonesian side.

pembayung said...

Pemilik Blog yang tak TERHORMAT sadarlah anda sudah di caci maki banyak orang, Sumpah serapah.ingat sumpah orang-2 yang teraniaya..anda akan mendapatkan karma dan balasan.

aceh&melayuSUMATRA said...

Polisi Malaysia yg menangkap, menyiksa dan mengambil uang Saudara Midianto Butar2 itu dah diperiksa belom?

Kalo belum, alangkah lemah nya hukum yg berlaku di Malaysia. Atau mungkin ada trend disana utk melindungi pelaku kejahatan terhadap orang INDONESIA. Mungkin saja pemerintah nya mendukung sikap kejahatan kemanusiaan terhadap warga Indonesia.

Wallahu 'alam. Semoga Allah memberi balasan yg setimpal kepada orang2 yg zhalim. AMIN.

kancut bolong said...

hmmm apa yaa???
malaysia ga penting..bikin blog aja ngomongnya blecetan..mending berak aja deh lo pak cik..

cOCa-cOLa said...

WNI Dipukuli Polisi Malaysia dan Dirampas Uangnya
Kagak salah Loeeeee.....masak negara yg katanya orang bagus polisi nya maling semua ..makanya jangan lempar batu sembunyi tangan
dan jangan suka membikin omongan yg belum berarti bener...!!!!!!!!
hanya satu kata buat malaysia...
patek crembuk'en corok ther tak selameta bek na fuck fuck anjing tai asu keparaaaaaaaaaaaaaaaaaaat

Anonymous said...

@Blog owner

Dont you just realize this blog make Malaysia looks bad?

What were you thinking anyways? take a look in the mirror about your country for a minute.... a typical culture stealer from other country.. and human rights opressor..

recent news shows that racism and religion had been an serious issue in Malaysia..

and yet.. you call your country Malaysia is good? what were you thinking?

such an Idiot.
i wish you will be tortured in hell

nenen ah yg percaya blog beginian said...

hey Fasciolepsis Buski...cari2 tempat aman aje ye di Bekasi ame Jakarte. Kekekeke... ;)

Anonymous said...

tu la MALAIKOY...
tau nak amik duit org je..
keje dah la malas nak mampus..bodoh lak tu...
otak lembab...
perasan je lebih...

hidup remaja org MALAIKOY ni macam takde cita2 dan masa depan..
tau nak merogol je..nak merempit buat bising tengah jalan raya...sekolah dah malas...pendidikan ntah mane pegi ntah..

tak payah la nak koreksi negara org..tengok dulu keadaan kat negara awak tu...

tanpa org indonesia...
korang tu tak siapa2 la...

takkan adenye bangunan KLCC yg kirang banggakan tu...
takkan ade bangunan2 tinggi yg korang suka2 tu...

korang nak ke keje kuli bangunan ?
mane korang nak..
bagi korang , daripada keje kuli..elok korang jadi PENCURI !!!
hahahahahah...

kenapa la cetek sangat pemikiran ko ni...
ko berpendidikan ke ?
agaknye..darjah pun ko tak sampai tamat....kesian kat ko ni kan...
sape la org tua ko..
malang betul lahirkan manusia macam ko...

Anonymous said...

org Malokay alias Malaysia itu negara maling !!!
suka mencuri...
suka merogol...
gak punya duit wat kawin..
karna apa? karna mereka pemalas..

MUNAFIK !!!
ANGKUH DENGAN DOSA..
ANAK BUANGAN BERSEPAH-SEPAH...
ORANGNYA BODOH-BODOH BELAKA..
GAK PUNYA CITA2...

BADAN BAU MALING !!!
KAKI PUKUL..
MALOKAY PENCURI !!!

Anonymous said...

hmm... tmn2, entah yg bikin ini blog org indo ato malay. kmrn gw melihat forum yg banyak org malay menjelek2an indonesia banget ~_~ mereka ga nyadar tuh udah mencuri kebudayaan kita. terus terang aku ga suka.

aku cinta bangsa indonesia!

dr sini, yuk bersatu bengkitin Indonesia yg slama ni kita kurang sadar akan nasionalisme. kebayang ga sich 200jt org indo bangkit dgn rasa nasionalisme nya. moga2 aja ini awal dari kebangkitan dan kemajuan bangsa indonesia.

kita sadar toh bangsa kita banyak org pintar dan dibutuhkan org2 di negara luar. ga usah susah2, banyak banget ank indo yg belajar di luar negri dengan universitas terbaik di dunia.

HIDUP INDONESIA!!!!!

oya, ini info forum yg aku blg td

http://www.topix.com/forum/world/malaysia

HanTu_LauT said...

YEE SIAPA SURUH JADI INDON

SIAPA SURUH JADI MALAYSIA

BUTUT!

abi said...

Heh heh Heh heh..begitulah musuh musuh kita sedang mentertawakan melihat kita berbalah sesama sendiri..dan kita makin lemah..Itulah keterampilan istimewa yang kita miliki..yang tidak ada pada bangsa2 lain..Iaitu Keterampilan..BERHENTAM SESAMA SENDIRI...sudahlah..banyak masa terbuang disini, fikiran terbuang,Akhlak makin buruk, tension meningkat, Otak makin letih, dosa makin nambah..dan macam2 lagi yang memburukan diri kita sendiri..marilah kita fikir..bagaimana nak membimbing diri aku supaya lebik baik hari ini, solat aku kusyuk atau tidak, kalau malaikat maut menjemput nanti apa yang aku akan bawa untuk mengadap ALLAH.

CINTA said...

malaysiia negara biadab, katanya mengaku negara muslim terbesar tapi kelakuan bejat, melebihi binatang (seperti anjing gila). APA ITU YANG DISEBUT NEGARA BERADAB...

forum.rtrw.net said...

Anda Butuh Internet koneksi? Punya pertanyaan seputar wireless / Linux / Windows?

Silakan kunjungi Forum.RTRW.NET

forum.rtrw.net

Anonymous said...

don't waste your time to discuss something stupid like this.., it's just not worth it..., come one guys!!..

angeline said...

wow..sounds scarry to go to your country, Malaysia. Why the police did that? It could happen to other tourists, too!

My friends and I better cancel the trip to Malaysia.
I guess the Malaysian tourism tv commercial is telling lies. I've been to many Asian countries, Asians are friendly...not like how you sound here.

By the way... what is Indon? Why are you so mad about Indon?

Pelik..!!! said...

Siapa yang buat blog ni??

Gaya bahasanya tak macam orang Malaysia, adakah orang Indonesia sendiri yang membuat blog ini??

ZEE said...

MALAYSIA MALING GAK PUNYA OTAK, SEKALI MALING TETAP MALING, MALAYSIA GAK KREATIF BISANYA NYONTEK KEBUDAYAAN INDONESIA DARI LAGU SAMPAI TARIAN. MALAYSIA CAMPURAN IBLIS

aldiii said...

OHH.. JADI HUKUM RIMBA YANG BERLAKU DI MALAYSIA ? ORANG DI GEBUKIN CUMA KARENA MASALAH SEPELE? BUKANNYA SEMUA NEGARA PUNYA HUKUM YA? GW KIRA ORANG MALAYSIA RAMAH RAMAH.. YAH TERNYATAAA... PALSSUUU AHHH!! DARI HUKUM SAMPE BUDAYA SMUANYA PALSUU !! BUKTI DONGGG BUKTIII !! NYEBUT NYEBUT , NGE HUJAT INDONESIA , KAYA UDA NEGARA PALING BAGUS AJA! LIAT TUH KELAKUAN POLISI LO ! KAYA BINATANG! BUKANNY POLISI ITU SALAH SATU ORG YANG HARUSNYA MENGERTI HUKUM? HUKUM MANUSIA PASTINYA... BUKAN HUKUM BINATANG !!

Indonesian Fo'life!! said...

Udah2... gak usah marah2 biarin ajah orang malaysia bilank githu.. sapa tau mereka yang gak punya budaya gak punya citra diri sendiri dan iri hati sama budaya kita and negara kita...

lagian orang gak milih dilahirkan dimana, nah kalo lo dilahirkan di indo gmana? g bersyukur dilahirkan di Indonesia dan gw keturunan chinese... g gak nyesel... indonesia = indah... negara paling cantik yang pernah gw injak.. malay mana ada pulau beribu biji... hahaha... kasian di malay... orang gak tau etika manusia ajah masih pada dicambukin... ckckck... masi udik...

Jahanam Malaysia said...

Aslinya malingsia (Malaysian) itu bangsa teroris dari Rajadiraja sampai manusia kuli keringnya itu dukung terorisme.
Tuan boleh berujar apa saja, saatnya tuan-tuan akan berhadapan dengan bedil kami. Tunggu penggantian presiden. Bangsa pemalas semacam melayu ini harus musnah dari muka bumi agar tidak ada lagi terorisme.

BULE said...

MALAYSIA negara paling ngga' kreatif seDUNIA, pengen punya kebudayaan nyuri punya orang.
yang lebih MENYEDIHKAN lagi, mesium di malaysia tuh isinya cuma benda sejarah dan kebudayaan punya negara orang. malaysia bisanya cuma NYURI. FUCK U MALAY
GUE anak sukabumi., lama2 gue SANTET juga nih....

Anonymous said...

Kapan ya, ada berita bahwa orang indonesia yang seolah-olah orang malaysia ini dipukuli polisi???

Nyoman said...

Malaysia negara pencetak Teroris, semua otak teroris berasal dari negara ini.Lalu dengan janji ringgit mereka, mereka melakukan recruitment disini.

Oi orang malaysia, kalian tau, mahasiswa kedokteran kalian di salah satu universitas terbesar di Bali, telah melakukan hubungan badan (making love) diareal parkir rumah sakit terbesar di Bali, dan itu sudah terekam kamera cctv.

Kalian hanya sekumpulan orang berotak birahi, yang main perkosa wanita dan bersembunyi dibalik kesucian kalian.

hahahahahahahahaha, kalian ngomong aja masih menggunakan bahasa indonesia, kalian itu sebenernya orang2 buangan dari indonesia ato kuli2 yang di import inggris untuk mengelola daerah jajahan mereka

Nyoman said...

Semoga presiden berikut punya agenda GANYANG MALAYSIA, kalau ada saya yakin para malaysian akan ketakutan, just wait and see, someday you will be our colony

Anonymous said...

Pohon akasia terkena mentari
Merebus kerang dicampur ketela
Orang MALINGSIA tak tahu diri
Budaya orang dicuri pula

Anonymous said...

Biasa lah Indonesia negara besar , negara2 yg kecil spt malingsial ini pasti bakal mengkritik karena iri hati. Contoh: amrik yg sering di kritik.

ITS A COMMON THING , A SMALL NATION WILL CRITICS ON THE BIG NATION because of their JEALOUSY.

So do you want to become a lil sis nation like malaysia?? Haha not for my single cent. I have big proud nation NO NO NO for your little tiny ass shamefull country.

( To the stress blogger : Your jealousy could make you a cheap GIGOLO for 99% off Haha )

Anonymous said...

ngapain mas jadi malaysya . .
harusnya gituu . .

RESPON AKU adalah :
m = malaysia
a = adalah
L = lonte
a = anjingg
y = yang
s = suka
i = ikut-ikutan
a = aja

rabble peasant said...

malaysia goblok..... indonesia akan lebih maju dari malaysia

seseorang said...

malaysia apaan th?ngerasa jadi negara yg paling baik?paling kreatif?paling sempurna?paling bisa di banggain?paling jd negara yg bisa ngehargain negara org?apa di malay g ad yg punya kaca yah?lagu aja nyontek..bahasa, di mirip"in ma bahasa ind...kebudayaan, reok aja mo diakuin padahal itu PUNYA INDONESIA!!tki yg ksana pd d perkosa dan d pukulin ma org" malay yg katanya MENGHARGAI negara lain itu..walau pun pelacur ind dtg tp kn yg MAKE org malay jg kn?g tau diri lo...trus emangnya jdi pembantu itu pekerjaan hina yah?yg penting kan halal dan atas usaha sendiri..
setau gw lagu" ind di malay tuh banyak yg suka deh...ternyata org" malay pd MUNAFIK yah..nyangka sh gw..
gw mo nanya..emangnya tanpa org yg disebut" INDOM, org" malay pd bisa ngerjain kerjaan mereka dengan baik yah?pembantu, pembersih, tukang jaga, kuli, dll..bayangin deh klo org" ind ga kerja di malay..kira" malay jadi negara yang gmn yh?trus klo aja org" in ga ada yg belanja d malay..apa mrk ga tau yah devisa malay tertinggi dpt dr negara apa?ada yah negara yang ga tau TERIMA KASIH..
klo masalah ad rumah maksiat, emang na sapa sih yang buat?logika deh..ga mungkin kan org" ind buat itu di malay klo org" malay yg pada MESUM?sadar diri dikit lah..
mo di ind ada apa aja, terjadi apa aja, apa aja yang dilakuin ind emangnya apa ngaruhnya sama malay?ngerasa dsakitin?ngerasa dipermaluin?ngerasa dirugiin?jangan gila dooooonngggg.....
ga nyante banget seh org" malay..ga tau adat..
apa perlu ind kirim kaca ke malay supaya org" malay bisa ngaca apa yang mrk lakuin, ap yg mrk perbuat ma apa yang merek omongin??

poor MALINGsia said...

hahaha
lagi lagi dia ngaku klo malingsia itu negara tukang pukul..
siapa suruh jadi MALINGsia!

proud b indonesian said...

NO BODIES PERCET!!!

Hamba Alloh said...

Subhanallah, apa benar Malaysia negara dengan syariat Islam. Karena setahu saya Orang Muslim maupun orang beragama lain tidak akan seperti Anda.

Ternyata malaysia juga bangsa Zionis, semoga Alloh mengampuni saudara

Anonymous said...

Kenapa sih masih ada aja yang bikin masalah...nggak puas2 nya ngadu domba antar saudara, PR kita sekarang adalah gimana mengentaskan kemiskinan...toh memang negara kita korup, dan klo kita emang mampu membuat negara kita maju tidak akan ada lagi yang bisa menghina dan mencela negara kita...percuma kita tanggapi orang yang membuat blog ini, karena semakin banyak dicela akan semakin banyak dia menghina bangsa kita...sadar atau tidak sadar kita maafkan saja dia, karena dia hanya tau bangsa kita yang buruk saja...kita lihat saja apakah dia masih bisa menghina kita disaat kita mampu membuktikan bahwa bangsa kita adalah bangsa pekerja dan bukan bangsa budak...inget bahwa kita "merdeka" karena memperjuangkan dengan darah dan nanah, bukan semata pemberian dari penjajah...jadi hormatilah semua itu dengan tidak reaktif dan kemudian menjadikan bangsa kita menjadi lebih buruk di mata masyarakat dunia...Patria O' Muerte

PAK JAIB SINGH said...

TAK BAIK KUTUK-KUTUK

PAK JAIB SINGH said...

TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK

PAK JAIB SINGH said...

TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK
TAK BAIK KUTUK-KUTUK

Anonymous said...

Heyy...

yang buat blog ini,, serta yg memuat artikel2nya itu KURANG kerjaan ya?!

maaf ya,, tp this is really USELESS... ga guna sama skalii...

yg ada malah akan memecahkan perang kalau sampai berita ini dibaca banyak orang...

think about IT!!pikirkan akibat jangka panjangnya Pak...

Anonymous said...

sbtulnya SIAPA yg menjadi dalang semua ini?

apakah kalian pengadu domba...?

i don't know who is behind all this... but i just want to remind u,, u only add your sins... itu cuma akan menambah2 dosa kalian...

i don't know what to say anymore...i hope you, who make this blog,, realize... sadar akan apa yg anda lakukan..........................................................................................................................

Anonymous said...

I love Malaysia as a country. Five years of my life I spent there.

But there is something Malaysians should know. Most of Malaysians do not want to accept critisism. However things are not %100 perfect in there.

Most of people are proud by just exceeding asian or muslim nations. Never comparing itself with countries like UK, USA, France, Germany. Why? Is it because they feel themselves as their slaves? Complex? Why doesn't my brothers/sisters from Malaysia put small target, competing with small nations?

Many Malaysians claim to be the ideal muslim and having ideal islamic state. I'm sorry, one thing only is actually enough to prove that Malaysia is not ideal: HUGE NUMBER OF HOMOSEXUALS that you don't even seem to be bothered by. You can't find many of them in Indonesia.

FATHERS RAPING DAUGHTERS. I couldn't read New Straits Times because of full page rape news. And worst is many cases of rapes inside the family.

Is MALAYSIA a NATION? Just be honest? Is it a nation of Melayu or Chinese or Indian? This is the biggest problem of Malaysia. Like fuel it is very sensitive. Any time conflict between enthics can arise. So, be careful while trying to critisise other, the fuel in your own hands might get fire.

LANGUAGE. Malaysian language is destroyed. There are no foreigner staying long time in Malaysia and learning Malaysian. They are content with English. But that's not the case in Indonesia. And this case is very shameful for Malaysia.

PATRIOTISM? Many of my friends went to watch the match of Malysian National Team VS Manchester United. And do you know what they faced? Malaysian were supporting Manchester against its own team. The same case was when Arsenal visited Malaysia. Malaysia should decide what are they really proud of.

My point is not to critise anyone. But I just want everyone to know, nobody is perfect. We should be aware of our weaknesses.

From foreigner who has lived in both countries more than 2 years.

Anonymous said...

ko ni bodo la. biar la dorang. semua manusia kat muka bumi ni ada hak sendiri tak kira dari negara apa sekali pun. yg ko benci sgt ngn indonesian ni knp? just cuz u came across one stupid indonesian - ko fikir semua orang indon camtu? bodo gila. tak matured langsung. otak letak kt lutut kot. memalukan org malaysia je la ko ni! ko buat blog ni bukan dpt per pun. lagi org luar igt org malaysia tak berbudi bahasa cam ko!

Anonymous said...

ko dah ko curi pulau kami, sipadan ligitan...

skarang kau becakap-cakap lagi??
kuSOBEK otak KAU.. MALAY

ngaca ko pake SENDOK MALING-SIAH......

aq ga tau neh pa maksudnya ntuk ne adu domba umat islam ato negara, yang dibuat non muslim, cina pukimak babi, apa orang india kahe di tempat ko... setau aq, orang melayu gak begitu malah bersikap lembut.

jadi kau cina pukimak ama india, mo ajak perang hah??

AYOOOK......!!!

perang kita, kau malaysia VS ACEH..

AKU dibarisan paling DEPAN!!!!

AQ ORANG ATJEH..
terserah ko mo bilang apa tentang orang jawa, asal jangan ampe mengganggu kami, malaysia TOLOL..
skarang masalahnya,kau dah ko sebutin indonesia...

KAU COLOK PANTAT ORANG KALIAN AMA TWIN TOWER !! mang di desain tuk nge slick ur ass, biatch....

dasar bencong-SLEBOR kayak siti nurhaliza... dia tuh bkan ce tapi bencong.. ikut2 style indo!! dasar garing.....