06 December 2007

Lagi... lagi indon penipu...

MYMETRO (6/12/07)

http://www.hmetro.com.my/Current_News/myMetro/Wednesday/Setempat/81734/Article/index_html

Kaki pukau jaja tiket ekor

Oleh Md Fuzi Abd Lateh

Wanita sasaran warga indon berlagak dalam kesusahan

BATANG KALI: Penduduk daerah ini terutama wanita bimbang kegiatan sindiket pukau yang semakin berleluasa sejak kebelakangan ini didalangi warga indon.

Terbaru dua wanita membuat laporan polis dipukau dalam dua kes berasingan.

Seorang mangsa, Zakiah Muda, 48, berkata, dalam kejadian jam 9 pagi kelmarin, seorang pemuda dipercayai warga Indon berusia 30-an datang ke gerainya nasi lemaknya bersama wanita tempatan berusia 20-an bertanyakan lokasi kedai nombor ramalan di Bandar Utama Batang Kali.

"Selepas memandang wajah kedua-dua suspek itu, saya bagaikan tidak sedar dan mengikut saja arahan mereka. Yang hairannya apabila mereka ajak naik kereta jenis Proton Wira untuk menunjukkan lokasi kedai nombor ramalan terletak hanya satu kilometer dari sini, saya mengikut saja.

"Dalam kereta, lelaki itu memberitahu dia kesempitan wang untuk kegunaan keluarga membantu isteri yang sakit. Sambil menunjukkan sekeping tiket loteri, dia menyatakan menang hadiah pertama tetapi takut menuntut wang sejumlah RM50,000 kerana tidak mempunyai dokumen pengenalan diri yang sah," katanya yang ditemui Harian Metro di Fasa 3, Bandar Utama Batang Kali semalam.

Katanya, dia memberikan RM100, barang kemas iaitu rantai, gelang tangan dan cincin bernilai RM3,500 kepada lelaki itu ketika sampai di premis berkenaan.

Zakiah berkata, suspek ada memberikan nombor telefon bimbitnya dan berjanji bertemu semula di sebuah stesen minyak untuk membayar hutang itu semula setelah menuntut hadiah daripada ejen nombor ramalan.

"Malangnya saya gagal menghubungi suspek itu kerana nombor telefon yang diberikan itu adalah palsu dan tidak ada dalam perkhidmatan.

Seorang lagi mangsa, Hasmah Musa, 46, berkata dia juga mengalami nasib yang sama apabila didatangi seorang lelaki yang mahu meminjam wang kerana isterinya hendak bersalin.

Katanya, dia dipujuk dan dirayu berkali-kali oleh lelaki itu untuk meminjam wang.

"Saya dibawa ke bank menaiki kereta suspek. Tiba di bank, saya masih merasa ragu-ragu kerana tidak pernah mengeluarkan wang bersendirian tanpa suami.

"Dalam keadaan tidak sedar dan tunduk kepada suspek, saya mengeluarkan RM3,000 untuk diberikan kepadanya sebelum suspek menghantar saya kembali ke restoran," katanya.

Lelaki itu juga memberikan nombor telefon dan berjanji membayar semula hutang itu dua hari selepas kejadian.

Kedua mangsa pukau itu membuat laporan polis di Balai Polis Batang Kali hari pada kejadian.

Sementara itu, Ketua Balai Polis Batang Kali, Sarjan Mejar Abdullah Mohd Ibrahim , berkata pihaknya akan menjalankan siasatan berdasarkan laporan yang dibuat oleh kedua-dua mangsa.

Respon aku adalah : indon ibarat lalat dan langau di Malaysia... membawa penyakit, masalah dan menyemakkan

112 comments:

INDON said...

cant understand why you hate indon so much, but in the meanwhile you live,work and eat in Indon..one word describe you best: HYPOCRITE.

Anonymous said...

malaysia adalah bangsa yang paling tidak beradab...suka mencuri kebudayaan tetangga sebelah..suka memperlakukan tenaga kerja indonesia dengan keji..moga2 kalian semua diazb

it's me said...

05 Desember 2007 15:05:00
Seniman Reog Malaysia Tolak jika Kesenian itu Diakui Milik Malaysia

Johor Bahru-RoL -- Para seniman Reog Ponorogo di Batu Pahat, Johor Bahru, juga tidak setuju jika keseniannya diakui sebagai milik Malaysia. Kesenian itu memang berasal dari Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia, dan para senimannya pun merupakan keturunan Ponorogo yang sudah jadi warga negara Malaysia.

"Kesenian Reog ini memang berkembang di Malaysia. Kami pun sangat senang dapat memertahankan dan mengembangkan kesenian Reog. Tapi kami tidak setuju jika diklaim sebagai kesenian Malaysia, karena asalnya memang dari Ponorogo," kata Ketua Sanggar Tari Sri Wahyuni, Mohd Marzi, kepada ANTARA di Batu Pahat, Rabu (5/12).

"Saya generasi kedua keturunan warga asal Ponorogo, para seniman kami semua keturunan masyarakat Jawa Ponorogo, sebagian TKI asal Ponorogo. Sebagian besar alat-alat kesenian, kami beli langsung dari Jawa. Jadi memang ini kesenian Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia," katanya menegaskan.

Ia pun menyesalkan sikap media massa Malaysia yang terlalu dikontrol kerajaan Malaysia, menanamkan pengertian kepada rakyat Malaysia seolah-olah rakyat Indonesia, khususnya masyarakat dan seniman Ponorogo, melarang kesenian Reog Ponorogo dipentaskan di Malaysia atau ke pentas internasional.

"Kami paham yang diinginkan masyarakat Indonesia. Mereka senang kesenian reog Ponorogo berkembang di Malaysia, tapi harus diakui dan dikatakan ini kesenian asal Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia. Itu saja. Mereka sama sekali tidak membatasi atau melarang," katanya menambahkan.

"Persoalannya memang menjadi rumit jika sudah dicampuri oleh urusan politik," katanya.

Mohd Marzi bersama dengan sanggar tari Sri Wahyuni akan terus memertahankan kesenian reog Ponorogo di Malaysia, karena rakyat Indonesia-Malaysia memang satu rumpun dan tidak peduli dengan kontroversi yang muncul, karena masyarakat Ponorogo, Jawa Timur, dan rakyat Indonesia tidak pernah melarang keseniannya berkembang di mana pun di dunia ini. antara

www.wonogiri.org said...

Itu namanya sejawat sampean kena tepu, lha gitu aja kok di eksploitir dan di plintir kan ada hukum yang bisa menangani masalah itu. Gitu lho Mas eh Pak Cik

AntiPati said...

macam celake je comment.tak sadar sadar diri jugak mat2 indon neh...nasib la sapa suruh jadik indon.yang korang pegi buat website malingsia tu boleh plak.macam sial,memang keparat!

Anonymous said...

keparat, keparat! ngomong tuh dijaga. kalo emang mau damai, stop nyuri kebudayaan indonesia! dan setidaknya gue bangga sama seniman lo yang masih ngehargaain dan nyadar kalo itu seni emang dari indonesia! bukan kayak lo yang ga nyadar kalo semua ini berasal dari dicurinya kebudayaan indonesia dan cuma bisa bilang orang indonesia tu keparat! MIKIR !

DDD said...

SEMOGA TUHAN MEMBERKATI ANDA..... DAN MEMBERIKAN AMPUNAN KEPADA KITA SEMUA ....

INGAT TEMAN HIDUP HANYA SEKALI DAN SEHARUSNYA BISA BERMANFAAT ....

cinta Indonesia said...

MERDEKA!!
Seperti kata pepatah, CEMBURU KARENA TAK MAMPU, itulah malaysia! apapun punya Indonesia juga diakui! kalau sudah hilang tata krama dan menghargai orang kan jadinya spt ini. hehe kasiaaann deh malaysia... kasiaaaan deh looo hahaha. mendingan cuekin aja! istilah pepatah BIARPUN ANJING (MALAYSIA) MENGGONGGONG, KAFILAH TETAP BERLALU. HIdup Indonesia!!!

I'm Indonesia Guy said...

I know there is a lot people of Indonesia had a bad attitude in your country. But, don't take it personal and don't take it to the national problem like this. Just punish the Man who had bad attitude, don't fucking Yelling like a monkey.

In Indonesia, there is a lot of Malaysian people school in Indonesia, they are college here. We can make friends with them, I'm afraid if the situation get heat. We will try to kick their ass out from Indonesia. Please think about it.

Indonesia is diverse country, a country with a large of resources of nature. A country with rich culture. Malaysia don't have it, blame your self please. Indonesia is worth thousands times. Ask your self please, your heart will tell the truth.

Stupid arrogant country. I'm sure if we have a war, your country will wipe out from the map.

Anonymous said...

ini yg buat website goblog banget ya...eh emang bendera indonesia ama polandia hampir sama cuma terbalik dan lambangnya jg sama2 burung garuda tp itu milik indonesia...hei orang malay goblog merah itu artinya berani dan putih itu suci dan burung garuda ini ada maknanya sendiri...itu udah dirancang sejak jaman dolo sejak kerajaan majapahit dalam kitab sutasoma karya mpu tantular

justru orang malay yg goblog ga bs bikin kebudayaan sendiri sampe2 harus nyolong punya orang indonesia


dasar orang malaysia goblog

dnal love indo said...

goblog lu yg bikin blog
tai... kunuy...
cari gara2 lu ma org indo...
biar gini kami merdeka dengan tangan sendiri, tanpa "diberi" !!!???

Abd Allah said...

Di akhirat nanti akan ada orang2 yang bangkrut. Siapa itu? Orang yang mempunyai banyak pahala tetapi pahala-pahalanya itu habis dituntut oleh orang-orang yang dia sakiti, hina, zalimi.
Tidak takutkah kita menghina satu negara yang terdiri dari ratusan jiwa? Tidak takutkah kita dengan tuntutan mereka?
Maka saudaraku yang Indonesia, tolong hentikan menghina negara lain. Cukuplah satu orang yang menghina Indonesia, jangan kita ikut-ikutan melakukan kesalahan orang sesat ini.
Dan temanku yang sesat yang selalu menghina Indonesiaku, tolong hentikan tulisan anda. Tulisan anda ini tidak lain hanya menyerang anda sendiri, menunjukkan betapa kerdilnya anda dan pikiran anda dan hanya memancing penghinaan kepada Malaysia, negara yang harusnya rukun dengan Indonesiaku.
Berhentilah, dan bertobatlah.

Anonymous said...

ada segudang definisi Malay disini.

Orang Melayu Indonesia, kalian adalah ras melayu, bukan ras malay yang malas dan aorag, sebutan british kepada jongos malay.

Buka sendiri website ini, ada segudang definisi Malay.

http://www.urbandictionary.com/define.php…
Cok Lie
Jakarta, Indonesia Reply »
|Report Abuse |#2 14 hrs ago
sekali lagi:

http://www.urbandictionary.com/define.php…
Cok Lie
Jakarta, Indonesia Reply »
|Report Abuse |#3 14 hrs ago
ada juga nih definisi “Malaysian” disini.

Malay njangan marah ke gue yeh… bukan gue yang tulis ini. Marah aja sama webmastertnya.

http://www.urbandictionary.com/define.php. ..

(Gua gak tega copy and paste disini, klik aja sendiri deh…)

GOD OF WAR said...

FUCK U.N.
FUCK PEACE
LET'S WAR
WHY WAIT USA STRIKES IRAN FOR WW III?
WHY CAN'T WE START IT HERE IN SOUTH EAST ASIA?
WOULDN'T IT BE COOL?
TO SEE YOUR MAMA'S HEAD BLOW WITH MORTAR?
YEAH, LET'S WAR!
WE'VE BURN YOUR FLAG,
NOW WE WANT TO BURN YOUR HOME

Anonymous said...

ada segudang definisi Malay disini.

Orang Melayu Indonesia, kalian adalah ras melayu, bukan ras malay yang malas dan aorag, sebutan british kepada jongos malay.

Buka sendiri website ini, ada segudang definisi Malay.

http://www.urbandictionary.com/define.php…
Cok Lie
Jakarta, Indonesia Reply »
|Report Abuse |#2 14 hrs ago
sekali lagi:

http://www.urbandictionary.com/define.php…
Cok Lie
Jakarta, Indonesia Reply »
|Report Abuse |#3 14 hrs ago
ada juga nih definisi “Malaysian” disini.

Malay njangan marah ke gue yeh… bukan gue yang tulis ini. Marah aja sama webmastertnya.

http://www.urbandictionary.com/define.php. ..

(Gua gak tega copy and paste disini, klik aja sendiri deh…)

Anonymous said...

pakcik...
maklumlah di negeri kami ini, tipu-menipu itu sudah lazim, jadi pakcik tetap waspada aja,
penipuan disini banyak ragamnya;
diantara sms dan kupon berhadiah dalam kemasan produk.
wong sudah tradisi dari atas sampe ke bawah

CintaDamai said...

Waaaah...
Tampaknya ada yang sedang mengadu domba kita kawan!!!
Amerika, satu2 nya negara yang memiliki kebencian dan ketakutan yang mendalam atas kekompakan kita (dulu), benar2 sukses membuat rakyat2 Indonesia dan Malaysia saling benci. kita hidup satu rumpun,...sudahlah!!
Kalian yang semakin menjelek2an Negara lawan berarti kalian adalah Amerika!! Sekarang kita lebih baik berjuang bersama melawan mereka, kekuatan kita itu sangatlah besar jika bersatu. Demi Kita, Demi Islam, Demi Asia!!!

peace said...

sudahlah..seharusnya kita damai aj.mungkin ada pihak lain yang sedang tertawa terbahak-bahak melihat kita sedang perang dingin.toh kita masih satu rumpun..do it for our future..ok!!

Anonymous said...

HAI PARA MALING SIA...ANJING KAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

Anonymous said...

http://www.urbandictionary.com/define.php?term=Malaysian

1. malaysian 20 up, 107 down

malaysaian

The most fucking annyoing people on the planet. When you say you don't live in Malaysia you mean it

Fuck dude! That fucking stupid malaysian friend requested me after I told him i live in the U.S. At least my cock is bigger

Anonymous said...

if there is real malaysian read this, do u accept this person [the writter] as ur nationality?

this person is insane. this blog certainly will make malaysian as a bad party.

so,

don't let this insane abuse the real "MALAYSIAN".

every country have process to be better. both malaysian and indonesian, and also others.

i don't want this blog go more global and violence the real "MALAYSIAN".

i believe malaysia and indonesia are peaceful countries.

for the writter :
think first before u write man !! u want to make ur name of country abused???

Lius G. said...

Prinsip dasar.. kita sebagai manusia memang mempunyai hak untuk memilih cara pandang, memilih jalan mana yang harus kita tempuh,, tapi ingat kita tidak akan pernah bisa memilih untuk terlahir sebagai bangsa apa!! dan siapa orang tua kita,,,
setiap manusia pasti ada kekurangannya,, marilah kita memegang satu ini yaitu kita tidak bisa memilih kita terlahir sebagai siapa... jadi belajarlah untuk saling menghargai , mencintai dan saling memaafkan satu sama lain...Tuhan menciptakan kita untuk saling mencintai bukan saling membenci,,

stonesJunk said...

Orang Bekasi Neh nyang bikin Blog...
lu cek aja sendiri..
percuma aja dehh bacot²an juga..
wokowkokowk
mending nge-junk ahh sambil nunggu ngantukk..
mana nehh junker-junker insomianya..


tralalala tralilili
>,<

ganyang malaysia said...

wakakaka dasar budak inggris...

gunawab said...

btw, let use our effort to save the world.
Let's join green peace.
Our world is dying.
Please do not litter.
Put our hands together.
No more global warming.

God Bless Us

gunawab said...

abusing is prohibited.
Guys, law and order must be executed properly.
Let's pay real attention to let justice, law and order be part of our daily lifestyle.

Btw, karma works on everyone.
So re-think and re-consider using abusive acts.

May we all be forgiven.

SimonSinaga said...

indon : Bakar Malay Allah Huakbar!!
Cindo : Bakar Malay Gong Xi Fat Choi!!

MALINGSIA ANJING MUNAFIK MENYEDIHKAN said...

ONCE A THIEF ALWAYS A THIEF! EVEN YOUR ANTHEM IS STOLEN FROM US YOU MORRON! BET YOU DIDN'T KNOW THAT?! IDIOTS! THEY SAY WE'RE POOR AND PATHETHIC, BUT THEY STEAL FROM US?! WHAT THE FUCK!!? SAD-SAD LITTLE PEOPLE...COVERING THEIR EMBARRASSED FACES WITH PRIDE, SORE LOSERS!!

U are So GEMBLENG' said...

BISA APA C MALAY, NGRA KCIL GETO ORANG DI KENTUTIN JUGA ANGUS TUH COUNTRY, ATI2 MALAY BEWARE....

poppins said...

you guys cursing "babu gaji indon" there. yet, you still need them to cook for you, wash your clothes, etc etc..means that you can do nothing without them..once they're all going for a strike you'll suffer coz you cant even cook and wash your own clothes..the true master of the slavery is your "babu gaji indon" not you, though you pay for them, do you even realize that??..bwahahahahahhaahhaha..

indrikuw said...

Just One Word

MOTHERFUCKER MALAY - GO TO THE HELL

Mengaku sebagai Negara ISLAM tapi tidak menjalankan RUKUN ISLAM dan sebaliknya melakukan kekerasan kepada umat ISLAM sendiri..

FCUK YOU MALAY

indrikuw said...

MOTHERFUCKER MALAY - GO TO THE HELL

Mengaku sebagai Negara ISLAM tapi tidak menjalankan RUKUN ISLAM dan sebaliknya melakukan kekerasan kepada umat ISLAM sendiri..

FCUK YOU MALAY

(SPAM)

Anonymous said...

Alkisah zaman sudah maju dan otak manusia sudah seperti prosesor
komputer yang bisa diperjual belikan dengan bebas.. Di suatu pasar barang
bekas :

Pembeli : Bang, ini otak bekas orang mana ?

Penjual : Oh, ini otak bagus Den.. Pinter-pinter.. Punya nya orang
Amerika..

Pembeli : Harganya berapa, Bang ?

Penjual : Murah kok, cuma $20.000

Pembeli : Oo.. Kalo yang ditengah itu otak orang mana ?

Penjual : Nah, itu otak dari Jepang.. Wuih kualitas bagus Den.. Emang
sih agak mahal.. $30.000 lah..

Pembeli : Ah mahal Bang... Trus kalo yang otak di ujung itu dari mana
Bang..?

Penjual : Oh.. itu sih otak dari MALINGSIA ( MALAYSIA F*CK )..

Pembeli : Harganya berapa, Bang..? Murah ya..?

Penjual : Enak aja.. Itu yang paling mahal tuh.. Harganya $50.000..

Pembeli : Gile bang.. Kok bisa-bisanya gitu mahal..?

Penjual : Terang aja mahal, tuh otak 99.9% baru.. dulunya jarang di pake
sama yang punya...

sieta tea said...

Emangnya kalo jadi bangsa malaysia udah dijamin masuk sorga???????

"Wahai orang-orang yang beriman janganlah satu kaum memperolok-olokkan kaum yang lain (karena) boleh jadi mereka (yang diperolok-olokkan) lebih baik dari mereka (yang memperolok-olokkan)." (QS 49:11)

indrikuw said...

MOTHERFUCKER MALAY - GO TO THE HELL

Mengaku sebagai Negara ISLAM tapi tidak menjalankan RUKUN ISLAM dan sebaliknya melakukan kekerasan kepada umat ISLAM sendiri..

FCUK YOU MALAY

(SPAM)

Anonymous said...

halo orang malay yang paling hebat sedunia.....
saking hebatnya suka nge-bomb di negara lain ):

malay boleh deh banggain sendiri
tapi seharusnya you all have to be ashemed for your self

please remember
who is the most wanted terrorist in indonesia???
he is A MALAYSIAN.....noordin bin top,....waaaakkkkkks
maling teriak maling
penjahat teriak penjahat
tau diri dong

orang indo boleh jadi kacung di negeri kalian tapi gak ada orang indonesia yang jadi teroris mematikan disana.
malay memalukan!!!!
udah jadi biang kerok teroris, skarang ambil kebudayaan pula!!
gak kreatif banged

who's the trouble maker???
it's malaysian...
percuma dasar negara kalian agama tapi kelakuan gak ber-agama banged

satu lagi:
please deh budaya melayu beda banged ma budaya jawa....ooooppppsss reog maksudnya...malu ah nyontek mulu

saya pribadi nungguin malay adopsi kebudayaan bali sebagai kebudayaan mereka....sumpah saya mo ketawa ngakak.....soalnya antara budaya malay ama bali..kagak nyambung....jadi ketahuan deh nyontek and gak kreatifnya!!! eeeehhh emang dah ketahuan ya???!!!????

widzspace said...

Oiya...gw mu bilang neh

kemaren gw ketemu orang malay n gw ajak ngentot, langsung mau....

wah...gila tu cewek maennya kagak bener, masak gw suruh masukin kontol gw ke asshole

kan gak mau gw...ih cewe' malaysia jijik gw!!!hahahahahahaha

wong jowo said...

Guys guys, manusia Indonesia yg beradab, yo wis lah. Biarin yg bikin blog ini sadar sendiri. Mari kita org Indonesia yg waras dan berakal ini mikirin dan action agar bangsa kita maju di semua lapisan masyarakat dan tetep menjunjung penghormatan terhadap bangsa lain. Allah Yang Maha Tahu dan Maha Adil. Firman Allah, kebaikan sebesar biji zarah akan dibalas dgn kebaikan. Kejahatan sebesar biji zarah, dibalas dgn kejahatan pula. Mari dukung timnas Indonesia di Thailand. Kalo pulang dgn tangan hampa, jgn dimarahin. Mari semua instrospeksi dan ACTION agar next generation (anak2 kita) jadi orang2 Indonesia yg berprestasi di semua cabang kehidupan. amiin

Urang Sunda said...

Malaysia itu bangsa narkoba. Banyak bandar narkoba tertangkap di indonesia. Malaysia itu bangsa teroris, Noordin M Top dan Azhari adalah teroris Dunia. Malaysia itu bangsa pencuri, banyak hasil hutan indonesia dan pasirnya dicuri dengan muka tebal.Malaysia itu bangsa PLAGIAT, ga bs buat, tapi meniru dan mengakui heritage Indonesia. Indonesia siap BERPERANG dengan Fuck's Malaysia. Go To Hell Fuck Malaysia

wong jowo lagi said...

YA ALLAH ... satu lagi teman ..

JANGAN PERCAYA YG BIKIN BLOG INI. DIA NGUMPULIN BERITA2 DAN MENJELEKKAN INDONESIA KARENA MEMANG DIA INGIN INDONESIA - MALAYSIA BERANTEM.

INGET BRO, INDONESIA MALAYSIA MAYORITAS MUSLIM. MARILAH BERSATU. PASTI INI SUDAH DIATUR AMA ISRAEL DAN ANTEK2NYA ... PHSY WAR YANG MUDAH MEMANCING AMARAH.

EH MAS YG BIKIN BLOG. JIKA KAMU BENER2 ANTEK ISRAEL, ALLAH MELINDUNGI KAMI. INGAT, KAMI LAH YG PASTI MENANG PADA AKHIRNYA. TAPI JIKA KAMU WARGA MALAY ASLI YG MENCINTAI NEGARAMU, KAMI BERDOA YG TERBAIK BUATMU. MARI KITA BERGANDENG BERSAMA, TOLAK ITU ORANG2 YG SUKA KITA BERANTEM. AMIIN FOR YOU MY FRENS.

SUDAH SUDAH ... STOP BLAMMING YA !!!

Anonymous said...

kalo memang ndak mampu buat budaya, ya ngaku aja...

jangan semua diklaim... udah itu jangan pula jelek-jelekin negara lain .................

ingat jangan pernah memicu kemareahan sebuah bangsa...

Anonymous said...

begitulah Malingsia, semakin kita bangsa indonesia legawa semakin menunjukkan kekerdilan bangsa malingsia. negara yang jelas-jelas memang tak mampu dan tidak kreatif

wo shi yinni hua ren said...

i am a "yinni hua ren"
im chinesse born in Indonesia

Some about your words are true, about the stupid regulations, corruption, egoism politic management, etc.

If I can choose, I also don't want to live here actually.

But..

I don't know who made this blog and what purpose actually. I know there is a freedom of expression. But don't you have any religion that tell you, only God may judge.

Don't you feel guilty that using un-educational words in your blog?

Are you a Chinese/European or etc? Or the same race with local Indonesia?
If you're Chinese/European or other different race that you must learn how to respect others. If you hate, than do with a wise way.
If you're the same race.. that you must be as like all you said. And I think you are worse coz only can do this kind of things.

Im sure that you're also such a rubbish for Malay. People that using un-appropriate words like you just can cause a criminal happen.

And last word for you..
You are "a chicken" coz you're hiding your self.

ibu yg baik hati said...

indon.. jangan termakan emosi.
mari kita wujudkan hati kita dari diri kita sendiri.memang inilah negara yg akan maju.selalu ada rintangan dimana2.jika sekali emosi ,kita tidak ada bedanya dengan yg menulis blog ini.kita harus bisa membawa keadaan ini dengan kasih.
layaknya kita menjaga anak kita dengan sukacita yg hangat.
sadarkan kita..tidak perduli dimana kita berada..bangsa apakah itu..negara apakah itu...sekarang dan selamanya...mari hidup dalam kasih...karena yg pengasih akan dijaga NYa...kekal

*post your comments with positive way ,remembering of our people in this world..life with love...not with hate..*

Anonymous said...

dasar maling teriak maling.itulah negara malingsia.negara yang miskin akan budaya,tak tau adat,tak punya moral dan sopan santun.makanya gag heran kalo jadi maling.dasar negera penganut aroganisme.laknat tuhan untukmu.negara kecil aja belagu,dasar katrok..
beginilah jadinya kalo negara yang merdeka hanya karena diberi.dasar malingsia...

Mochi (Indonesia) said...

Udah lah.. sesama tiko jangan salink menghina.. lagian yang bikin negara awak maju khan chinese. it's not kinda people like black and no brain one ^^.

i love my indonesia said...

bandar narkoba terbesar di asia tenggara asalnya dari malaysia, dan ditangkapnya di indonesia.. apa gak kurang kayak lalat???

bikin rusak aja..

susah kalo turunan penjahat!!!

di indonesia kita bilang ada maling tereak maling..

Anonymous said...

who do you think you are?
maybe you just people who not educated...
and please don't say anything that you don't understand..

G GA BAKAL KBAWA EMOSI said...

WAH INI SIH TUKANG ADU DOMBA/PROVOKATOR BGT.

BIAR AJA SI ihateindon "CURHAT", ASAL QTA WARGA NEGARA INDONESIA JGN TERBAWA EMOSI.

KRITIK DR TEMAN2, TOLONG YA DIJAGA UCAPANNYA JG.

pEaCeFuLoVerS said...

wow.. SuCh a GoOd waY To sHow OuR NatioNaLism..

Tapi..

jaNgan meRendaHkan siaPapun, kaReNa Tuhan aja Gak perNah meRendaHKan uMatnYa..

sebaGai oRang IndoNesia yaNg beRaGaMa daN puNya keSanTunan..
kiTa gaK sehaRusNya terPanciNg haL2 kaYak giNi..

JadiLah maSyaRaKat yang bisa menJadi conToh buaT MaLaysia =P

i Love iNdoNesia~

INDONESIA ASLI said...

MALAYSIA NEGARA BANGSATTT !!!!!!!!
TIDAK BERKEBUDAYAAN
MALU DONG NYURI KEBUDAYAAN NEGARA LAIN !!!!!!!
MALAYSIA MALING
MALINGSIA

Anonymous said...

both indonesian and malaysian, at this rate, you need to stop posting.

for indonesian :
the more post of bad text, the more violence for your own name of country. soon, these posts will be inadvantages for yourself if this problem get into the international court.

for ALL, just stop. the more bad posts, the more inadvantages. both malaysian and indonesian side.

Anonymous said...

Ngakunya Malaysia orang pintar, kok bisa ketipu hahaaha

nyaa said...

MALAYSIA ADALAH NEGARA YANG HANYA BISA MENCELA,WAHAI MALAYSIA TANYAKAN PADA HATI NURANI KALIAN! APAKAH MEMBUAT BLOG SEPERTI INI ADALAH KEBENARAN??. ATAUKAH KALIAN SUDAH TIDAK MEMPUNYAI HATI NURANI??? WAHAI MALAYSIA!!!BERTOBALAH KALIAN SEBELUM KALIAN DISHOLATKAN!

Anonymous said...

Ngakunya orang malaysia bangsa pinter, cuma kok bisa ketipu yach sama pembantu hahaha, pinteran pembantu donk

Anonymous said...

wets, orang Malaysia blagu gila? bisa apa sih lo? ngomong bahasa aja ga bener. negara cuman se upil blagunya udah kyk apa aja. Bisanya bajak barang dari Indonesia. Sampah banget ya? hobinya nyiksa TKI, berarti kalian semua juga binatang dong? ga bisa berpikir pakai akal sehat ya? haha dasar sampah

i just want peace said...

hahaha, memangnya semua orang indonesia menipu? emangnya di malaysia nggak ada penipu? hahahaha masa bodo ognum indon menipu, kayak ognum malay tidak pernah menipu saja.. hahahah

me said...

07/12/2007 16:39
Selama Lima Hari, Nurmiati Dibui di Malaysia


Liputan6.com, Kuala Lumpur: Apes nian nasib Nurmiati Nurdin. Wanita asal Parepare, Sulawesi Selatan, yang semula ingin jalan-jalan dan bertemu saudaranya di Malaysia itu terpaksa mendekam di penjara Kantor Polisi Kapar, Klang, Selangor. Selama lima hari ia ditahan polisi Malaysia tanpa alasan yang jelas.

Wanita muda berusia 19 tahun itu pun melaporkan kejadian tersebut ke Kedutaan Besar RI di Kuala Lumpur, Jumat (7/12) petang. Nurmiati didampingi pamannya, Jamal bin Pida, warga negara Malaysia, dan Wakil Ketua Persatuan Bugis Malaysia Raja Kamarudin bin Raja Abdul, juga warga Malaysia. Kepala Polisi KBRI Kuala Lumpur Setyo Wasisto menerima pengaduan itu didampingi Atase Pertahanan Laut Mohd. Yunus.

"Sabtu malam, saya berdua sedang makan malam. Kemudian pulang dan naik mobil. Tiba-tiba ada sebuah motor yang dikendarai dua polisi berseragam memberhentikan mobil kami dan menanyakan paspor. Pada saat itu, Nurmiati tak membawa paspor," ungkap Jamal, sang paman.

Saya pulang ke rumah ambil paspor dia. Saya bawa paspor dia dan menyerahkan ke polisi. Tapi polisi itu bilang paspor ini palsu. Jadi Nurmiati dibawa ke kantor polisi di Klang kemudian ditahan," imbuh Jamal.

Esok harinya, Minggu, Jamal datang kembali ke Kantor Polisi Klang dan menemui polisi yang menahan keponakannya. Oknum polisi itu mengatakan bahwa paspor Nurmiati palsu, kemudian menawarkan pembuatan paspor Indonesia yang asli. "Saya jawab tidak ada uang," kata Jamal.

Ia kemudian melaporkan kejadian ini kepada Wakil Ketua Persatuan Bugis Malaysia Raja Kamarudin. Raja kemudian menemui pimpinan Kepolisian Klang. Pimpinan itu mengatakan bahwa stempel visa masuk ke Malaysia yang ada di paspor Nurmiati itu palsu dan sedang dicek ke Imigrasi Putrajaya. "Tapi perlu waktu empat atau lima hari," kata Raja Kamarudin menirukan ucapan polisi itu.

Raja Kamarudin dan Jamal kemudian mendatangi KBRI untuk melaporkan hal ini. Kepala Polisi KBRI Setyo Wasisto dan Kepala Atase Pertahanan Laut M Yunus kemudian mendatangi langsung kantor polisi Klang. Nurmiati akhirnya bisa keluar dari tahanan pada kemarin malam pukul 22.00 waktu setempat.

"Saya sangat tersiksa di penjara karena satu sel itu ada sekitar 35 orang. Saya tidak bisa tidur dengan kaki lurus saking padatnya manusia di sel penjara. Kami harus menjerit jika ingin buang air kecil atau buang air besar. Kadang-kadang dibukakan pintu, kadang-kadang tidak. Masih ada lagi sekitar 20 wanita Indonesia di penjara di sana. Ada yang punya paspor lengkap dan tidak tahu kenapa ditahan," kata Nurmiati.

"Kami sebagai orang Malaysia sendiri sangat sedih melihat perlakukan polisi terhadap orang Indonesia. Bapak mesti datangi penjara Klang lagi dan mendatangi penjara polisi lainnya. Berapa banyak orang Indonesia ditahan tanpa alasan," kata Raja Kamarudin.

"Kami akan mengirim surat protes kepada Kepolisian Malaysia melalui interpol. Saya juga menyarankan agar Nurmiati dan keluarganya melakukan gugatan kepada polisi," kata Setyo.(ANS/Antara)

nenen ah yg percaya blog beginian said...

hey Fasciolepsis Buski...cari2 tempat aman aje ye di Bekasi ame Jakarte. Kekekeke... ;)

tell me what the **** is wrong said...

MASAKA???????????
OMAEWA?????????
HOW DID YOU KNOW??????

abah said...

udah....gausah berantem,damai apa susahnya sih! kayak anak kecil aja

Dya_Neutron said...

wiiiiiw...sapa kah gerangan yg punya blog genean???... wakakakkakakak.... sumpah gw ngakak abis baca ny...


hei anak SETAN..org ga punya ETIKA.. PROVOKATOR sni lu klo brani gw kaga takut ma lu..... wkakakakakakaka sumpah dah gw ngakak abs baca blog PROVOKATOR ky genean


om" udah ga punya KEMALUAN yah brani ny lewat blog ng PROVOKASI ?????,wekekekekeke


olala temen" smw ny inget aja pribahasa 'TONG KOSONG NYARING BUNYINYA'..... ya pzt udah pada ngerti lah ya....



aduh" sumpah NGAKAK abis gw.....
oiya anak SETAN eh salah anak HARAM dink klo lu GA SUKA sm kata" gw lu DATENG aja ke SURYA SUMANTRI,BANDUNG....
KLO EMNG LU PUNYA NYALI,DATENG yach..... gw TUNGGU neh....
LU MAU BAWA ORG SEKAMPUNG KEK GW GA TAKUT...tp wajar lah LU BAWA ORANG SEKAMPUNG abis nya LU kan KAMPUNGAN BANGET


oiya Last but not least....
JARI TENGAH GW CUMA BWT LU...... Mother Fucker,Son of A bitch.... Fucking AssHole.......
BANCI KAU..... MARTOLE JONGJONG.... wakakakakakakakakakakakakakakak

tai lo! said...

dasar banci!!!

menghina bangsa lain!!!

emang yang bikin menara petronas siapa??
orang Indonesia kan???

mikir dulu makanya sebelum bikin blog!!!

Budaya Malaysia emang ada yang bagus ya??

dasar!!!

artma said...

malaysia itu jangan munafik
buktinya, mereka punya ciri2nya orang munafik
BILA BERKATA SELALU DUSTA
BILA DIPERCAYA BERKHIANAT
BILA BERJANJI SELALU MENGINGKARI

SEMOGA, SEMUA BISA MENDAPATKAN GANJARAN YANG SESUAI DENGAN APA YANG DIPERBUAT

Anonymous said...

you guys.. wasting your time like this.. frankly, i do not give a damn for whatever you've written.. it is not worth to waste time and efforts on whatever rubbish that you are saying..

mahasiswa jogja said...

dasar provokator..org indo ngatain dan merandahkan indo. kalo mau jadi provokator tinggal aja di malaysia..gbu dude..

Anonymous said...

stupid malay.. so easy to be tricked. LoLz..

Anonymous said...

wah...rame nih....
btw...g man mo tanya doank.....
yang terkenal dari malay apa seeh???
siti nurhalizah yah kalo ga salah??
man 1 booo.....
yang dari indo???
nidji
peter pan
coklat
(nah lhu...uda 3)
dst...dll...dsb...dkk...(lagi ga mood nulisnya gw)
kesenian malay yang ada di indo apa, sodara2????
NOTHINGGGGGG!!!!!!!!!!!
kesenian indo yang ada di malay apa, sodara2????
BEJIBUNNNNNN!!!!!!!!!!!
makanan malay yang ada di indo apa???NOTHING AGAIN!!!!
makanan indo yang ada di malay apa???JENGKOL, SODARA2!begitu nikmad kan?
jadi buat apa ribut2???
uda jelas kan bangsa kita menang?
ngapain harus ribut?

nb:itu gw liat di atas ada yang nulis tiko...maksudnya ape???
TImbel KOmplit???
di malay kaga ada yah???
kasian orang malay...masa bikin TIKO aja ga bisa.....wakakakakakakaka
(^o^)p
jangan2 kalian juga kencing masi belom lurus kali yeh???

Anonymous said...

Hairannya kok blog ini pakai bahasa jakarte?
Siapa siiiih nyang bikin?

Anonymous said...

hmm... tmn2, entah yg bikin ini blog org indo ato malay. kmrn gw melihat forum yg banyak org malay menjelek2an indonesia banget ~_~ mereka ga nyadar tuh udah mencuri kebudayaan kita. terus terang aku ga suka.

aku cinta bangsa indonesia!

dr sini, yuk bersatu bengkitin Indonesia yg slama ni kita kurang sadar akan nasionalisme. kebayang ga sich 200jt org indo bangkit dgn rasa nasionalisme nya. moga2 aja ini awal dari kebangkitan dan kemajuan bangsa indonesia.

kita sadar toh bangsa kita banyak org pintar dan dibutuhkan org2 di negara luar. ga usah susah2, banyak banget ank indo yg belajar di luar negri dengan universitas terbaik di dunia.

HIDUP INDONESIA!!!!!

oya, ini info forum yg aku blg td

http://www.topix.com/forum/world/malaysia

ekky said...

eh malaysia anjing,babi,ngentot,itil,memek,puki,perek... lo ga mikir negara lo tuh cuma negara
yang penuh ama orang2 jelek... lo ga ngaca apa muka lo tuh sama kayak pembantu di rmh gw !!! malaysia babi,,,malaysia anjing..!!!

malingsia said...

hahaha...
eh liad tuh ciri khas cw malaysia tuh
kayak siti nurhalonte yang kawin ama kakek2 tukang poligami.. klo di indonesia kayak gitu cuma ada di kolong jembatan doank !! hahahaha...

Buka Suara said...

Maju??
Bulshiiiittt LOE..
Bangsa Peniru..
Bangsa Tak Tau TERima Kasih..
baru maju sedikit kayak gitu aja sudah merasa hebat..\sombong LOE!!cuiiih..
Gimana kalo semaju negara INDONESIA tuh?
Maju??
Bullllshiiit..
tak ada TKI tak gitu negeri loe..
negara bermuka dua!! muka tembok.. muka badak loe sekalian..
maju??
negara tak punya aspirasi warga negara sendiri..
Keji mana?? nyiksa ayam, atau nyiksa wanita!!bullshiiit LOE..??
JAHANNNAM..
Negara keji...melebihi ISRAEL LOE..TAU LOE!!!
ISRAEL nya ASEAN LOE..
MUKA DUA..
PENJILAT UK(United Kingdom) LOE
BUDAK UK LOE..
Mudah-mudahan LOE MALAYSIA, KENA KUTUK LOE.. AKU doakan selalu..
KREATIF DONG..
JANGAN CUMA BISA NYONTEK LOE!!!
TAK punya kepribadian LOE!!
GANYANG MALAYSIA..

forum.rtrw.net said...

Anda Butuh Internet koneksi? Punya pertanyaan seputar wireless / Linux / Windows?

Silakan kunjungi Forum.RTRW.NET

forum.rtrw.net

Anonymous said...

malingsia
tai luu...

anak_indo_juga said...

Terima kasih atas blog-blog nya..memang apa yang ditulis ini semuanya benar..

Seharusnya orang Indonesia sadar akan kekurangannya..

Ada pepatah di Indonesia..Tong Kosong Nyaring Bunyinya..terlihat bahwa yang kasih komen negatif disini cuman bisa teriak doank..tapi di dalam kehidupannya mereka korup juga..:)

Pencinta Indonesia, Malaysia dan Siti Nurhaliza said...

Gw yakin lo bukan orang Indonesia atau Malaysia, lo orang yang di tolak kedua negara..... mungkin lo pemberontak ...

Negara kau Yang menipu rakyatnya sendiri said...

Bukankah negara kau yang penipu, kau ditipu oleh negara kau sendiri negara kau bilang sudah merdeka padahal negara kau tidak merdeka tapi di beri oleh INggris.... sudah tau kan....

culture mania said...

http://www.indonesia.go.id/id/index.php?option=com_content&task=view&id=6035&Itemid=701
it's about the problem of "TKI" in Malaysia.
Are we even?

eL said...

bagi tmn2 visitor(org2 yg pernah atau lagi baca blog ini baik org Indonesia atau org Malaysia)mohon jangan terprovokasi..
KENAPA??
krn kalau anda sdh terprovokasi maka si pembuat blog ini akan tersenyum dgn sinis atau bahkan tertawa terbahak2 penuh kemenangan, krn maksud&tujuannya telah tercapai..

si pembuat blog ini mgkn sj org yg berpendidikan(buktinya dia mampu membuat sebuah blog+mengumpulkan data2 selengkap ini-data2 yg jelas tdk bs dipercaya 100%)tp yg pasti dia bkn org yg berbudaya..
org yg berbudaya tak akan menghabiskan waktunya atau let say waktu luangnya utk hal2-yg anak2 skrg blg-'GA PENTING BGT..
mgkn jg si pembuat blog ini termsk org yg let say memiliki kemampuan di bidang ini lalu menggunakan kemampuannya itu utk hal2 yg 'GA PENTING BGT INI"..
org2 jenis ini zaman skrg banyak bgt,mau tau org2 jenis ini?
-org2 yg membuat situs porno+memposting video&foto porno di situsnya
-org2 yg menulis cerita2 porno(lengkap dgn aarrggghhh oohhh yeeaahhh+ukuran alat vital+fantasi terliar mereka)lalu mempostingnya di situs porno
-para kriminal hacker
-para pembuat virus komputer kecuali utk kepentingan pendidikan mslnya sbg bahan praktek di kampus
-...(boleh tmn2 visitor tambahkan)


Mohon diingat tmn2 visitor....
#org2 jenis ini akan selalu ada sepanjang zaman
#tak ada jaminan si pembuat blog ini adalah org Malaysia ataupun org Indonesia
JADI..mohon sekali lg jgn terprovokasi

*MASIH BYK HAL YG BISA KITA LAKUKAN DGN PENGETAHUAN&KEMAMPUAN YG KITA MILIKI YG BS BERGUNA BAIK BAGI DIRI SENDIRI ATAUPUN ORG LAIN


:)

Fito said...

sudah...sudah...biarkan mereka berbicara tentang indon korup lah...indon pencuri lah...indon penuh kekeraan lah..indon ini itu lah...

pada kenyataannya mereka tidak melihat hasil2 curian, kekerasan, penjiplakan...yah...dan lainnya yg juga mereka lakukan seperti indon macam kita...kan mereka cuma mau dibilang NEGARA MAJU...

sekarang kalau boleh ditanya, negara maju mana yg tidak ada pencurian, kekerasan, penjiplakan, pemerkosaan, pelecehan...kalau ada yg bisa jawab pertanyaan saya..saya tunggu jawabannya dengan senang hati...

~0~ said...

Heh Tai....
Emang negara lo sudah merasa bener lo ukur dari segi apa....

Emang semaju apa negara lo....

Kalo lo ngerasa udah jago...
lo tebak siapa gue...and dimana gua nulis comment ini

Anonymous said...

yaah pada kepancing deh...
justru kalo kayak gini malah tambah seneng yang bikin ni site.
rating nya makin naek

udah-udah mas mas kakak mba'e nenek kakek bapak-bapak biarin aja....

wawan said...

Ada 3 jenis pembuat blog ini:
1. Orang yang butuh popularitas untuk cari keuntungan dari internet.
2. Kelompok atau perorangan yang sakit jiwa.
3. Intelijen yang memancing sesuatu.

Terlepas dari 3 jenis tersebut yang harus diingat memang malaysia kini telah menjadi negara yang menjajah dan menggantungkan hidup dari Indonesia ((lihat betapa banyak kebun besar Pabrik Kelapa Sawit, Pabrik Karet (Rubber Factory) yang dimiliki Malaysia d8i Indonesia (khususnya di Pulau Sumatera dan Kalimantan)). Berapa banyak pula perusahaan pencuri Malaysia di Indonesia (kayu, batu bara, hasil hutan lain...)

Jika semua para buruh migram Indonesia hengkakng dari malaysia 1 bulan saja, maka Malaysia akan bangkrut perekonomiannya (tidak ada buruh yang menjalankan roda ekonominya.

MALAY JELEK !! said...

katanya ,,
INDON itu bagai lalat di MALAY ,,

kalo gitu ,,
berarti MALAY ,,
SAMPAHNYA !!!

venoms said...

Gw jijik ma cewek malingsia, udah jelek, bau, tak bermoral pula, gw dikasi wang disuruh ngentot ma cewek malingsia najis gw NO way, abisnya tuh pepek ada kecoaknya ihhhhh jorokk

AshleyPlume said...

hey, i think you're just too exaggerate. i think indonesia is not as bad as you said. there's one of my classmate's indonesian, shes pretty good, nice, and kind. but there's one 's malaysian too, and she's also kind too. we're in piece.

stay in piece

Anonymous said...

aduuh malaysia nggak usah ngejek orang deeh ! NGACA DOONGG lagu yang lo pake punya syapa haaaah ?? batik darimana asalnya ?? siapa yang nyontek ?? you, who made this blog is totally a JERK !!!

blogger said...

WARNING
Your Blog may be get blocked for temporary. In charge; Slander, legal action, libel, porn, controversial, etc.
Please contact us via e-mail below.
Thanks
blogger.com

Siti Nurhaliza said...

eh..bahasa malay aneh. cuba? trus banyak yg ngikutin bahasa gaul indonesia. payah. bahasa inggris nggak bener, eh, ikut2an bahasa indonesia sekarang. mana pendiriannya??
KONYOL
hahaha

GAK PUNYA PRESIDEN AJA LU

mrs. no2indon said...

gw quote comment yang ditujukan ke negara Malaysia:
"Mengaku sebagai Negara ISLAM tapi tidak menjalankan RUKUN ISLAM dan sebaliknya melakukan kekerasan kepada umat ISLAM sendiri.."

sekarang gw mo bilang, ngaca dong..., bukannya indon yang selalu melakukan kekerasan, pelanggaran HAM, dengan berbagai dalih pembenaran?? indon ISLAM katepe..., alias ISLAM buat dipajang dikartu identity doang...,

indon juga apa ga sadar..., bahasa yang lu2 pada gunain sekarang asalnya dari mana??

hey..., indon was created with alot of lies...,

mikir!! bahasa indon tidak memiliki kesamaan dengan bahasa2 dipulau jawa, kalimantan, sulawesi, irian..., tapi amazingly serumpun dengan bahasa yang digunakan di Sumatra..., karena dalam sejarah Malaya dan Sumatra adalah tanah melayu yang pada suatu masa berada dibawah kekuasan Sultan Iskandar Muda (Kesultanan Acheh)...,
Indon yang ingin mengambil hati orang melayu sumatra kemudian menggunakan bahasa melayu yang di-gaul"-an sebagai bahasa kesatuan..., ahh lagi2 curi2 nih indon :D

badboy said...

MERDEKA!!!!!
malessia!!hahahahah...
klo ngom tuh dijaga pak cik..
wong ngom ja lom bnr, masa ngom dibolak-balik..
mikir anjink!!!!!
klo berani mah perang ja!!!
gw warga negara Indonesia asli GA PERNAH TAKUT ma MALESSIA!!!
masa TKW mpe diperkosa??
mo make mah bayar jablay x..
ga da duit yawh mo gratisan mlu??
PARAH!!!!

lord_asease said...

asu, bajingan lu yang bikin blog,,

Anonymous said...

Biasa lah Indonesia negara besar , negara2 yg kecil spt malingsial ini pasti bakal mengkritik karena iri hati. Contoh: amrik yg sering di kritik.

ITS A COMMON THING , A SMALL NATION WILL CRITICS ON THE BIG NATION because of their JEALOUSY.

So do you want to become a lil sis nation like malaysia?? Haha not for my single cent. I have big proud nation NO NO NO for your little tiny ass shamefull country.

( To the stress blogger : Your jealousy could make you a cheap GIGOLO for 99% off Haha )

Alfario said...

Ooooooo ternyata orang malingsia berbicara seperti itu ya seperti tidak punya pendidikan saja, ternyata malingsia bodoh-bodoh belum bisa bicara dengan benar,Ingat klo bukan orang indonesia mana mungkin menara petronas jadi, pikir,pikir,pikir donk pake otak jangan asal ngomong

maLay bego said...

asLi muyakk gue bacanyaa..
sangkanyaa maLaysiaa tu hebad??
sangkanyaa maLaysiaa tuu kerenn???
huahahaha......
pengen ketawaa gue...
najess sumpaa!!!
apaa sii yangg bisaa di banggainn!!
semuaa tu nyontekk darii indonesyaa jugaa!!!
haha....
damn ya aLL!!

blee said...

well well, sama aja koq, dua negara ini masih banyak kekurangannya dan punya kelebihan masing-masing.

stop saying bad things to each other.
no body's perfect and NO COUNTRY IS PERFECT, dearr.

GIVE PEACE A CHANCE! lennon oh lennon.
love each other, that's all we need.

Anonymous said...

namanya juga MALAYSIA...
itu khan singkatan dari Maling Asia..
sadar donk bangsa yang tidak tau diri...
kesenian indonesia aja di bilang milik dia...huahuahuahua.....
TKW di perkosa....
pulau di indonesia diakui milik dia...
dasar MALING....!!!!!!!!!!

Tempe_Penyet said...

Waduh "nggilani" banget liat tarian yang mirip tari barong Bali yang dimainkan orang Malon eh Malaysia...
gak kreatif blas, gamelannya menggelikan, sepertinya biar tambah kelihatan serem... dibumbui adegan makan api dan ngupas kelapa pake gigi.... hihihih lucu..... jadi plagiat kok nanggung banget sich... blajar lagi ya bang........... trus biar gak dihina bangsa lain.... nyatakan diri kalo kesenian semacam itu disebutin asal-usulnya yang jelas. Jangan asal "njeplak" ini milik Malaysia... okey?

nicknocknicole said...

heh malon! Before you judge someone take a look at your self you terrible whore!
I'm not pure indonesian , but i'm proud to be half of them! they are good people not like malaysian! or malon! MALAY SUCKS ! BITCH WHORE go to the hell
and also , your country is a small country! Indonesia is a big country!
oh please god damn , if you still writing this blog it means you CARE about indonesia! hahah silly malon!

CUNT CUNT CUNT MALON CUNT CUNT CUNT

MALON WHORE WHORE WHORE WHORE! BITCH BITCH BITCH

Anonymous said...

hahahahahaha oh my god! im not even a pure indo but like, dude! youre low man hahahaha. hah and oh, you guys brought the war anyway, so enjoy losing :) and oh, why'd you even make this blog? do you like, live in the sewers and like wanna be famous or something? hah just wondering hahaha

Anonymous said...

Md Fuzi Abd Lateh.........
u better kiss my ass
anjing anjing anjing anjing!!!!!!!!!!

moreno said...

haha..

itu brarti malaysia bangsa yg bdoh..

ktanya indo bangsa yg bdoh, dan mau2 aja ditipu ama yg bdoh..

saran gua, anda skrng loncat dari petronas kesayangan lo..mumpung blum diancurin ama indo...haha

proud b indonesian said...

NO BODIES PERFECT!!!

Mizan Zainal Abidin said...

Saya atas nama malaysia meminta maaf atas apa yang telah perdana menteri saya lakukan, perdana menteri saya yang bernama Abdullah Ahmad Badawi memang tidak seharusnya melakukan hal itu sebagai bangsa yang mendapat kemerdekaan secara menjilat pantat. kami harap maklum tentang apa yang telah perdana menteri saya lakukan, kerana beliau masih dalam keadaan tidak waras sejak ditinggal istrinya yang telah meninggal dunia karena kangker payudara.
Saya sebagai Yang di-pertuan Agong, meminta maaf karena mencuri kebudayaan Indonesia.
Sebagai permintaan maaf saya, saya akan terus mencambuk WNI, dimalaysia, karena perdana menteri saya masih sakit dan dia senang bila terjadi penyiksaan di malaysia.
memang malaysia kami ambil dari kata maling yang kami adopsi dari maling kundang, dan kami sebagai maling kundang yang telah lupa akan ras kami, asal kami, menjadikan malaysia sebagai kebanggaan sebagai maling.
dengan permintaan maaf kami ini, kami mohon agar kalian bangsa indonesia dapat memaklumi kami bangsa yang penjilat kepada inggris.
seperti motto kami, sekutu bertambah mutu, maka kami bangga sebagai sekutu, yang terus menjilat pantat sekutu kami.

ATAS NAMA MALING YANG MALANG KAMI MEMINTA MAAF.

Anonymous said...

yach.. malingsia2.. emang loe gak nyadar.. masa' pas gue maen ke negara loe.. lagu2 hits penyanyi2 negara gue loe tulis berasal dari malingsia.. emang maling loe! kreatif dikit kek..
ngapain ya gue ngisi komentar disini.. buang2 duit aja.. di MALING sama SIA-LAN LOE!!!

Anonymous said...

nak kuar rumah memang tak selamat. indon bersepah.

Anonymous said...

mengapa anda berani membenci negara ini.
pdahal negara inilah yang memegang peranan penting setelah PD 2
anda cuma berpikir dengan kaki anda, bukan dengan otak anda,]


jadi berpikirlah dengan otak anda

Anonymous said...

malaysia bangsa maling..
kok sukanya menggonggong trus ya..hihihi..
kamu tau ga kalau lagu kebangsaan malaysia itu pake irama lagu 'bengawan solo' nya Indonesia..org malaysia sdiri yang bilang..gua jg punya tmen disana.
kasihan juga ibu lu,punya anak kok suka menggonggong..
kan org malaysia jg suka ambil pulau org Indonesia.udah budaya diambil,lagu..
tnyata banyak maling di malaysia..
ga ngaku??ga ada maling yang ngaku..
MALAYSIA singkatan dari (MALING BUDAYA ORANG INDONESIA)..
lu ngomong2 trus ga bau mulut kah???
kshan turunan malaysia??dah pada besar tp jd maling.

Anonymous said...

I love Malaysia as a country. Five years of my life I spent there.

But there is something Malaysians should know. Most of Malaysians do not want to accept critisism. However things are not %100 perfect in there.

Most of people are proud by just exceeding asian or muslim nations. Never comparing itself with countries like UK, USA, France, Germany. Why? Is it because they feel themselves as their slaves? Complex? Why doesn't my brothers/sisters from Malaysia put small target, competing with small nations?

Many Malaysians claim to be the ideal muslim and having ideal islamic state. I'm sorry, one thing only is actually enough to prove that Malaysia is not ideal: HUGE NUMBER OF HOMOSEXUALS that you don't even seem to be bothered by. You can't find many of them in Indonesia.

FATHERS RAPING DAUGHTERS. I couldn't read New Straits Times because of full page rape news. And worst is many cases of rapes inside the family.

Is MALAYSIA a NATION? Just be honest? Is it a nation of Melayu or Chinese or Indian? This is the biggest problem of Malaysia. Like fuel it is very sensitive. Any time conflict between enthics can arise. So, be careful while trying to critisise other, the fuel in your own hands might get fire.

LANGUAGE. Malaysian language is destroyed. There are no foreigner staying long time in Malaysia and learning Malaysian. They are content with English. But that's not the case in Indonesia. And this case is very shameful for Malaysia.

PATRIOTISM? Many of my friends went to watch the match of Malysian National Team VS Manchester United. And do you know what they faced? Malaysian were supporting Manchester against its own team. The same case was when Arsenal visited Malaysia. Malaysia should decide what are they really proud of.

My point is not to critise anyone. But I just want everyone to know, nobody is perfect. We should be aware of our weaknesses.

From foreigner who has lived in both countries more than 2 years.

Anonymous said...

sumpah ya, blog paling freak yang pernah gue baca

Anonymous said...

MENURUT GW,,ADA BBRAPA KMUNGKINN BAHWA NI BLOGGER:
1. CUMA MANFAATIN SITUASI BUAT ADU DOMBA KEDUA NEGARA
2. ASLI MALON YG PERNAH DISAKITIN SAMA ORANG INDONESIA, TRUS SAKIT HATI,TRUS PGN BALES DENDAM
3. ATAU JUSTRU DIA SNDIRI TUH ORANG INDONESIA,YANG SANGAT PEDULI SAMA BANGSA DAN TKW2 INDONESIA. BUKTINYA DY BELA2IN NGUMPULIN BERITA2 TTG TKW YG DIANIAYA,BERITA2 TTG PERISTIWA2 DI INDONESIA,SEGALA TTG INDONESIA DIA BELA2IN CARI TAHU (SAMPE DETIL & UP 2 DATE!). PASTI DY BRUSAHA NGOMPOR2IN PMERINTAH INDONESIA SUPAYA LEBIH CARE SAMA NEGARA & TKW KITA..
4. DIA INI MANTAN TKW KALI YEE!! PERNAH DIGEBUGIN SAMA MALON,,JD MARAH SAMA PMERINTAH & ORANG2 INDONESIA YG GA BELAIN DIA!! AKHIRNYA JD PSYCHO YANG BENCI BERAT SAMA YG NAMANYA INDONESIA..(TP KO JD BELAIN MALAY??)