07 July 2008

Respon iNDON Lepas Curi Bendera Polandia

aku dah agak iNDON memang tak boleh buat apa, bising je cam ayam baru betelor. Kalini sama macam yg lepas, buat posting takat ni dah 409 komen untuk video aku yg diorang kena ganyang ngan orang Poland, kalo nak tengok iNDON-iNDONsial ni bagi komen masuk sini: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=946770&page=21

aku tau semua ni iNDON sebab tajuk posting tu memang Yg ngerasa Orang Indo Masuk And See

WEH eNDHON, baik kalian semua datang ke Malaysia cari kerjaan, atau jadi KOELI kek, asal jangan jadi pendatang haram sudah ya...

32 comments:

renoir said...

Haiiyaah...
Tuh Abu Bakar Anjing Ba'asyir orang mana? kok nyasar di indo? tolong Ekstradisi donk.... huehehehe Peace Bro^^

tuh, di kaskus kalian di hina-hina juga. (padahal biasanya gue cari ilmu di kasku... T.T kok malah jadi ajang hina-hinaan).


hmm... kayaknya betul kata john lennon, imagine there's no country..... hehehehe (sayang oranga kayak gitu di bunuh).

Jessica Giovanni said...

Heh!!!!!!!!!!!!!! NGAPAIN LU BKIN BLOG BNCI IND?? TAU DIRI DKIT YA NYET!! orang indo juga ngk suka ma orang malaysia!! KAYA MONYET SEMUA MUKANYA!! YANG COWO HOMO SEMUA!! YANG CWE LESBI SEMUA!!!!! NGACA!!! HJANGAN ASAL NGOMONG TO THE POINT fuck you!!!

Jessica Giovanni said...

MEMEK

Jessica Giovanni said...

orang indo di malay emang cuma jadi babu!! TAPI MASIH LEBIH MENBDING!! ORANG MALAY DI INDO JADI pelacur!! JADI BANDAR NARKOBA!!! film2 MALAY DI INDO di kentutin kambing!! ngaca!! ngupil aja blum lancar!! beol aj masih dicebokin!!

Anonymous said...

hey yu fak yu!
mau apa lu? TKI sm TKW aja di siksa sama lu pada di malaysia hah hah hah? mau apa hah?
WOOOOOOOOOO

Anonymous said...

Saya yakin sebagai orang muslim bahwa yang menulis blog ini juga muslim. Bagaimana kita menjelek-jelekkan negara lain kalo kita sendiri tidak lebih baik. Banyak orang yang tertawa setelah baca blog ini, ternyata dengan ketidaksengajaannya sendiri Malaysia menunjukkan kelemahannya sendiri. Mana bukti bahwa Malaysia adalah ketua OKI, jikalau masyarakatnya sendiri tidak mengenal prilakuan Islam ataupun aturan Islam. Malu terhadap diri sendiri dan mampu merubah lebih baik daripada hanya mencemooh hanya dari dasar sejarah yang kelam. Indonesia memang mengenal rasisme dengan budaya Cina tahun 1998, tapi itu masa lampau dan tidak pernah terjadi lagi. Jika kita lihat, tahun 1998 belum masuk era globalisasi dan termasuk Indonesia, tapi bagaimana dengan Malaysia yang sudah masuk era globalisasi tapi masih mengenal kehidupan rasisme dengan budaya lain, contohnya dengan warga negara India. Masuk akalkah itu jika orang Malay, teriak-teriak tentang masa lalu Indonesia 1998 padahal negaranya sendiri tidak lebih baik dari Indonesia. Banyak karya negara lain pun diakui oleh Malay yang kehilangan adabnya:

- National Anthem of Malay (Indonesian Culture Song)

- Bendera Malay (Menyontek dari Amerika)

- Pulau-pulau Malay (Hibah dari Indonesia)

Layaknya kita malu terhadap diri sendiri yang merupakan tidak punya apa-apa untuk negaranya. Tak ada satupun yang bisa dibanggakan oleh Malay, termasuk Menara Kembar yang tak lain merupakan hasil karya asli arsitek Indonesia dan kulinya orang Malay.


SHAME ON YOU, YOU ARE NOTHIN'

Anonymous said...

FUCK OFF INDON ! MALING SEGALA MACAM !

Anonymous said...

WE PROUD OF OUR NATION,

SAYA MALU MENJADI WARGA
SEBUAH BANGSA YANG BISANYA
HANYA MENCURI WILAYAH,
DAN KEBUDAYAAN NEGARA ORANG

i do't hate malaysians,
but i hate malingsia!

Anonymous said...

Indon memang sesuai di lebelkan malingsia sebab orang indon selalu maling di malaysia,selalu buat jenayah dimalaysia,di tempat aku budak usia baru 14 thn pun nak dirogolnya aper lagi satu kampong tangkap kena terajanglah mat indon tu.Lepas tu buat repot dengan polisi malaysia, kena tangkap dan kena belasah cukup2 dalam lokap .sampai polis offer dalm bali siapa nk belasah mat indon tu..kesian nasib mat indon tu.

Anonymous said...

malaysia fuck you

syesyo said...

HALLO ....
siapa yang ngebom bali hah?
orang malay huaaahahha

oh ya temen2 kalian mau tau ngga gimana rasanya hidup di malay? saya sudah merasakan hidup di malay setaun, setaun aja hidup gw udah TERUK (bahasa malay yang artinya buruk) gila, kalo naek train yee kebanyakan orang tamil! terus china deh. ada orang malay itu juga sedikit dan bau, apalagi dandanannya yang ngga matching banget. dan buat china-malay mereka kebanyakan homo dan lesbi, yang lesbi aja pacaran di depan umum, CIUMAN LAGI! iiih gak cucok deh bow wakaka.

udah gitu di sini ya, barang palsu aja harganya seharga barang asli di Indonesia. dan mau tau di craft malaysia, mereka jual oleh2 khas negaranya yaitu BATIK, ANGKLUNG, WAYANG, dan pokoknya banyak deh. dan lo harus tau itu semua dari INDONESIA!

oh ya ada acara adu bakat nyanyi dari malaysia. namanya ONE IN MILLION. dan mereka menyanyikan kebanyakan lagu dari Indonesia hampir 99,99% itu LAGU INDONESIA. dan yang pastinya mereka ngga ada tuh yang berbakat nyanyi. kaga ada yang bagus sumpah dah. sama suara gua aja, masih bagusan suara gua. ebuset alamak jang hahahaha.

gw bingung tuh kenapa yaak malay ngga malu ambil culture Indonesia dan ambil pulau2 Indonesia? serakah amat sih ih, udah ngambil ngaku2 punya mereka lagi. bagus Indonesia baek, kaga ampe marah2 lebai. lah elo, orang Indonesia cuma lewat pulau lo aje selangkah dibilang nyuri, LEBAY LAGI masuk koran. giliran orang Indonesia buat salah masuk koran dan di lebai2in, giliran orang Indonesia buat sesuatu yang baik lo pada kaga masukin.

oh ya sedikit refrensi, coba liat deh peta dulu sama peta yang skrg. pulau2 malay jadi makin besar sedangkan Indonesia jadi makin kecil. itu semua karena siapa kalo bukan orang malay yang serakah!

OH IYA JANGAN NGAKU2 KALO FILM2 INDONESIA FILM DARI MALAYSIA YA, DAN JANGAN NGAKU JUGA PENYANYI2 INDONESIA DARI MALAYSIA.

malingindon said...

Mat dan Minah Indon ni yang guna internet dirumah cuma orang orang yang bapaknya yang punya uwang.Selebihnya pergi di tempat wifi free.Selalunya mat dan minah yang tak der internet cuma menumpang dihotel seketika.Yang mahasiswa dan mahasiswi yang tinggal di universitas punya curi waktu surf internet untuk menghina,bukan untuk kegunaan internet dgn baik.Stupid INDON.

pejuang RI said...

bangsat mAlingsia개새끼!!!!
sukanya sabotase,menghina,ngaku-
ngaku.dasar tak tahu malu!


sudah berbuat masih pandai berkilah
개새끼,바보,새이코,ㅅ씨발 새끼

Anonymous said...

Malaysia tuh babi lah hahaahaha

Anonymous said...

ngaco parah nih blog! ngatain bendera INDONESIA nyolong dari polandia, lah? bendera dia (Malay Alai) bukannya nyolong dari Amerika Serikat? cuman beda di bintang sama bulan doang, model nya sama .masih mo ngebantah apa lu?

Suatu hari nanti Malaysia akan sama nasibnya seperti INDONESIA tahun 1998 crash, rasis, sendi2 sosial hancur. Karena orang2 seperti lu! dan sebaliknya INDONESIA akan bangkit kembali dan melangkahi Malay Alai.

Anonymous said...

hhahah woy mba2 sama mas2 yang di sono ngga tau apa ente dosen2 universitas ente orang mana rata2 orang indonesia kan ? huaaaa goblok kok dipiara ckck

peachmalayindon said...

bodo punya org..yg buat blog ni pun org indon..x kan x perasan..
x penah aq tgk org malaysia guna bahasa indonesia..
bodo..noob indon kafir..
kepada indon yg non-muslim..
sedar2 la..anda x kan kemana..selain neraka..!!!
fuck indon kafir..

kalo malaysia benci indon..knpe artis indon leh msk malaysia??
cerita indon byk merepek..tp dityng di malaysia..
knape dong???
gw pn enggak rti ckp indon..
knpae indon leh jd hacker??
sbb ada translator bahasa indon..
kalo malaysia..haram x de..sedikit aja..
so indon kafir..gw doakan lu terima hidayah dr Allah s.w.t supaya cpt bertaubat..
wadafax indon kafir????

Anonymous said...

wets ngomong santai mas jangan pake otot tapi pake OTAK punya otak kaga lo?
wew lo bilang orang2 Indonesia kafir?
gw liat ya di sini lagi bulan Ramadhan orang pake kerudung asik aja makan di jalan mikir woooy lo!
aduh aduh kalo di liat yeee artis Indonesia tuh cantik2 ganteng2 ya artis lo coba bandingin buta ya lo?
artis lo siape siti nurhaliza doang? cekakak ngakak gw .
hahahaa
makanya kalo mau ngomong dipikir pake OTAK LO

Anonymous said...

oi.... lu tuh sapa sih?!?! pke ngejek2 indonesia sgala... psi lu org mlayu yg uda d permalukan hdupnya oleh seorang warga indonesia?!?!
lu kira negara malingsial ini ngara apa? sgitu bgusnya?!?! apanya sih yg bgus?!?! klian cuma bisa ngmbil budaya org.. mknya nama ngara klian bkn malaysia. tpi MALINGSIAL.. lu kira lgu2 daerah kyk rasa sayange.. itu lgu mana sih!?!?! itu lgu indonesia TOLOL... walopun indonesia import beras dari lu pada, lu pada lbih byk import brg2 qta.. jd jgn BLAGU jd orn mlayu alias huana!... mnta maaf klo yg laen tersinggung...

ihatemalayshit said...

HEH ANJING!
ngapain loe bikin blog benci indonesia ha?! emang kau pikir orang Indonesia ngga JIJIK sama Malaysia? Kamu seharusnya MALU jadi BANGSA PENCURI!! oh, ternyata emang semua-semua loe colong, menara kembar yang KATANYA trademark Malayshit diarsiteki orang Indonesia juga kan? budaya ga punya, bahasa ga jelas, HARGA DIRI pun TIDAK PUNYA!

Anonymous said...

If you are any BETTER, so you SHOULD STOP CLAIMING something from Indonesia. Dont cover your own sins with underestimate Indonesia. Dont you know? By covering your own sins using this way, you are definitely showing to the world whos the loser. THANKS!

Anonymous said...

i hate racist people like you
you know what?
this is the culture list that your country and other country steal from us

Batik dari Jawa oleh Adidas
Naskah Kuno dari Riau oleh Pemerintah Malaysia
Naskah Kuno dari Sumatera Barat oleh Pemerintah Malaysia
Naskah Kuno dari Sulawesi Selatan oleh Pemerintah Malaysia
Naskah Kuno dari Sulawesi Tenggara oleh Pemerintah Malaysia
Rendang dari Sumatera Barat oleh Oknum WN Malaysia
Sambal Bajak dari Jawa Tengah oleh Oknum WN Belanda
Sambal Petai dari Riau oleh Oknum WN Belanda
Sambal Nanas dari Riau oleh Oknum WN Belanda
Tempe dari Jawa oleh Beberapa Perusahaan Asing
Lagu Rasa Sayang Sayange dari Maluku oleh Pemerintah Malaysia
Tari Reog Ponorogo dari Jawa Timur oleh Pemerintah Malaysia
Lagu Soleram dari Riau oleh Pemerintah Malaysia
Lagu Injit-injit Semut dari Jambi oleh Pemerintah Malaysia
Alat Musik Gamelan dari Jawa oleh Pemerintah Malaysia
Tari Kuda Lumping dari Jawa Timur oleh Pemerintah Malaysia
Tari Piring dari Sumatera Barat oleh Pemerintah Malaysia
Lagu Kakak Tua dari Maluku oleh Pemerintah Malaysia
Lagu Anak Kambing Saya dari Nusa Tenggara oleh Pemerintah Malaysia
Kursi Taman Dengan Ornamen Ukir Khas Jepara dari Jawa Tengah oleh Oknum WN Perancis
Pigura Dengan Ornamen Ukir Khas Jepara dari Jawa Tengah oleh Oknum WN Inggris
Motif Batik Parang dari Yogyakarta oleh Pemerintah Malaysia
Desain Kerajinan Perak Desak Suwarti dari Bali oleh Oknum WN Amerika
Produk Berbahan Rempah-rempah dan Tanaman Obat Asli Indonesia oleh Shiseido Co Ltd
Badik Tumbuk Lada oleh Pemerintah Malaysia
Kopi Gayo dari Aceh oleh perusahaan multinasional (MNC) Belanda
Kopi Toraja dari Sulawesi Selatan oleh perusahaan Jepang
Musik Indang Sungai Garinggiang dari Sumatera Barat oleh Malaysia
Kain Ulos oleh Malaysia
Alat Musik Angklung oleh Pemerintah Malaysia
Lagu Jali-Jali oleh Pemerintah Malaysia
Tari Pendet dari Bali oleh Pemerintah Malaysia

most of them are stolen by your country

AND YOU KNOW WHAT???
YOU'RE FLAG COPYING USA FLAG

now who is more uncreative?
don't judge if you never watch yourself in the mirror
and don't judge by looking at one mistake only..

kamu cuma bisa heboh membahas satu masalah itu saja
konyol
karna masalah yg kamu sebabkan pada kmi banyak

sya paling benci mendengar cerita tentang orang2 dari negara kmu yg melihat orang kami dengan
pandangan JIJIK
yg bikin muntah
terutama manusia biadab yg memperlakukan tki seperti BINATANG, dipukul diperkosa, bahkan sampai mati
orang rasis macam kamu lebih hina
sya benci orang rasis, bahkan termasuk dari orang2 dinegara sya yg ikut2 membuat blog bodoh atau yg bikin onar dingegaramu
mereka cuma rasis2 LAKNAT
sama seperti rasis2 lainnya

sya tidak benci pada orang malay
tapi sya terganggu oleh rasis bodoh macam kamu
juga pemerittah kalian yg seenaknya MALING budaya kami


can we just stop?
NO COUNTRY IS PERFECT
if we keep showing bad things from each other
then it will never end

Anonymous said...

Allah pasti akan mengutuk pembuat blog ini alias
yang memprovokasikan semua ini !!
Insya Allah mendapat ganjaran dari Allah Swt.

..

Ampriliani said...

To : blog creator
Bertaubatlah...

Anonymous said...

Banyak bendera di dunia yang mirip satu sama lain. Silakan bicara jika sudah merasa bendera anda tidak memiliki unsur yang sama dengan bendera-bendera lain di dunia ini.

Anonymous said...

Bloggernya Fuck You...

I hate MALAY too (M-ALAYerz) said...

Yang buat blog ini pasti lah tak pernah siap sekolah , bahasa belepotan kek mencret .

Di Indonesia semua agama diterima dengan baik dan memiliki hak yang sama . Di Malaysia ? Saya ragu sekali kalian bisa bertoleransi dengan baik !!

Yang buat blog ini lebih HINA dari babi , tak berani pasang PROFILE karena dia memang PENGECUT . Beraninya cuma hina-hina di Internet , LEMPAR BATU SEMBUNYI TANGAN . pengecut lah kao kek ayam . kek chicken lah !!

Sebab kalau dia pasang BIODATA pastilah langsung ditangkap dan dibui !! Makan lah tu PENGECUT , sembunyilah di ketek mamak kau .
Asal kau tau saja , tak bakal tenanglah kau hidup DIKUTUK beribu" bahkan ratusan ribu orang Indonesia ! Azab kau itu yang harusnya kau fikirkan bukannya kejelekan bangsa lain !!!

Di agama kau sudahlah pasti diajarkan menghina-hina orang(negara) lain itulah DOSA , haram ! Dasar orang bodoh tak siap sekolah , percuma berbincang sama ni orang toh otaknya hanya seupil !

Ingatlah kalian semua yg menghina-hina negara kami , KARMA DOES EXIST . SO BECAREFUL OF WHAT YOU'VE SAID ! Biarkanlah Tuhan yang menghukum kalian semua ! BIG AMEN !!!!!!

Anonymous said...

I'm Indonesian :
10 Kebodohan / Ten Stupidity of Malingsia/U :

From: C&C (This is the proof stupidity for u haha..)

1. Merasa dirinya paling berkembang diantara negara

yang lain, padahal GDP/capita hanya 5000 USD (angka inipun

sudah dimanipulasi oleh Kerajaan Malaysia), diperkirakan

angka yg benar adalah sekitar 1500-2000 USD/ kapita/

tahun...(poor of u)

2. Punya program luar angkasa, tapi tak punya teknologi

pembuatan rocket..(haha are u joking..:D)

3. Bangga dengan kemampuan memperkerjakan tenaga kerja

asing, sementara uang mereka diperas dikirim ke nagara

asal pekerja2 tersebut dan banyak warga mereka yg

menganggur karena kalah bersaing..(rest and piece? haha)

4. Merasa universitas mereka terhebat di Asia.. baru

terbuka matanya setelah keluar ranking baru bahwa

merekalah yg paling rendah...setara dengan Somalia dan

Sudan, agak sedikit di atas University of East Timor

saja..(do u have a brain for thinking? just think..and

said:
"i'm thinking..i'm thinking..i'm...umm..thinking" haha "do

u need a hug..stupid tiger? traurig in german

language/trully sad in english language and menyedihkan in

Mal..ay/Mal..ing sial in your languge haha")

5. Bangga dengan Menara Petronas yang dibangun oleh

Korea Selatan..(can u make u're own things? huh pathetic

nation)

6. Mengeluarkan banyak uang untuk tourism marketing

tapi memukuli dan menyiksa turis yg masuk... mana ada lagi

orang yg mau datang..(Hell is where your return)

7. Bangga sebagai negara yg banyak kedatangan turis.

Lupanya dia bahwa turis yg masuk ke negaranya sebagian

besar adalah orang Singapore yg mengunjungi family dan

orang Indonesia yg hendak cari kerja... jadi bukan turis

yg sebenar2nya...(shame of u the tourist from Singapore to

visited their family? huh really embarrassing..)

8. Tidak bisa memanfaatkan potensi besar bangsa China

dan India sebesar2nya karena rasa iri hati sehingga

menggunakan NEP dan lain2 policies untuk membatasi

perkembangan kekuatan bangsa China dan India..(do u scared

for that, huh dude?..haha..just waiting..and waiting for

grow up huh? haha..u just baby girl and don't know for

anything..haha just shut up u'r crying..haha )

9. Tidak mampu menciptakan budaya sendiri sejak nenek

moyangnya hingga sekarang. Orang Amerika saja mampu

menciptakan budaya sendiri yg berbeda dari orang Eropa.(i

know what u'r culture? it is leather of tiger for playing

drum haha)

10. Tingkat buta huruf masih mencapai 17% dari total

populasi.
(haha are u blind?)

Anonymous said...

Heloooooowww..dari mana asalnya para pembom ituuuu?ga heran petasan bisa lolos masuk ke stadion....Siti Nurhalizah aja mengakui kehebatan dari para musisi Indonesia,beliau ini minta dibuatkan lagu dan video clip nya di sutradarai oleh orang Indonesia.Para mahasiswa dari Malaysia berbondong bondong bersekolah di Indonesia,semakin disadari adanya keterikatan disini.Jangan saling men judge lah...Tunjukkan jika bangsa Malaysia adalah bangsa yang bermartabat

Anonymous said...

bodohnya orang malingsial.nggak pernah menang olimpiade sih,pantes aja.bego kok dipelihara!!!lo mau tau nggak penyebab orang indo mau kuliah di negara lo?itu karena mereka nggak dapet univ negri di indo,secara standar perguruan tinggi di indonesia tinggi.lah negara lo?!masih belajar ABC!capek deh!

Anonymous said...

FUCK YOU, MALAYSHIT! YOU'RE POOR! FUCK FUCK FUCK FUCK! BODOH! SEBODOH DAN SEBURUK BAHASA LO YANG GAUL SETENGAH MATI ITU -_- WAIT ME TILL I BE PRESIDENT, GUE AKAN GEMPUR NEGARA GILA LO DARI UJUNG KE UJUNG!

lonte said...

yes sini kau ku jitak nanti